Bab 309 - peringkat MT

43 9 0
                                    

Sepuluh penyembuh dari Dark Star tidak mendeteksi keberadaan enam sosok yang dengan cepat mendekati mereka sama sekali.

Fire Dance sangat cepat. Dia melintasi jarak delapan yard dalam sekejap.

Ulama Level 19 yang didekati oleh Fire Dance tidak memiliki petunjuk apa pun. Sang Ulama bahkan tidak merasakan bahaya apa pun saat belati dingin bersalju menusuk ke belakang kepalanya. Sebelum sang Ulama bisa merasakan sakit, belati lain, yang panas terik, menyayat lehernya.

Setelah menempatkan Cleric Level 19 dalam keadaan Pingsan, Fire Dance segera menindaklanjutinya dengan serangkaian serangan.

Tusukan dari belakang!

Serangan Bayangan!

Pembunuhan Empat Kali Lipat!

Serangkaian kerusakan mengerikan muncul di atas kepala sang Ulama. Fire Dance saat ini menggunakan sepasang belati peringkat Emas Murni yang dia terima dari Shi Feng. Selain itu, perlengkapan yang dia kenakan terdiri dari item Fine-Gold dan bahkan Dark-Gold. Baginya, berurusan dengan kelas armor kain seperti Cleric adalah hal yang mudah.

Dia langsung membunuh Cleric Level 19, yang bahkan tidak memiliki 1.800 HP.

Lima Assassin lainnya yang bergerak dengan Fire Dance tampil sama baiknya, membunuh target mereka hampir secepat Fire Dance miliknya.

“Mereka sebenarnya berani menyergap kami. Benar-benar sekelompok orang bodoh yang ingin bunuh diri. Semuanya, jangan panik. Ksatria Penjaga, berikan Berkat Perlindungan pada penyembuh. Penjaga hutan, segera tandai orang-orang bodoh itu; sama sekali jangan biarkan mereka menghilang lagi. Elementalist, gunakan sihir tipe es untuk membatasi pergerakan mereka. Yang lainnya, serang mereka.” South Wolf dengan cepat mengeluarkan perintah setelah mengetahui kematian enam tabib mereka, seringai dingin di wajahnya.

Prajurit Perisai dan Pengamuk yang paling dekat dengan penyembuh bereaksi dengan cepat. Mereka menggunakan Charge pada enam Assassin musuh dalam upaya menyelamatkan penyembuh yang tersisa di tim mereka.

Secara bersamaan, Guardian Knights of Dark Star memberikan Protection Blessing pada empat penyembuh yang tersisa, mengurangi kerusakan fisik yang mereka terima sebesar 50%.

Mau tidak mau harus diakui bahwa para elit Bintang Kegelapan adalah pemain yang benar-benar terampil. Respons mereka membuat kelompok Fire Dance hampir tidak mungkin membunuh empat penyembuh yang tersisa sekarang.

Menghadapi Serangan dari Prajurit Perisai dan Berserker serta rentetan Frost Arrow yang dikirim oleh para Elementalist, Fire Dance dan rekan-rekan Assassinnya segera menggunakan Langkah Angin, memperoleh nilai tak terkalahkan lebih dari satu detik, berkat efek keterampilannya. Mereka berenam kemudian berbalik dan berlari, hanya menyisakan mayat enam tabib yang mereka bunuh saat mereka terjun ke dalam hutan.

"Tercela! Pembunuh, kejar mereka! Pastikan Anda tidak kehilangan jejak mereka!” Serigala Selatan berteriak, kemarahan memenuhi hatinya.

Tim mereka terdiri dari 100 lebih pemain elit. Namun, mereka tidak hanya kehilangan enam penyembuh mereka dalam penyergapan oleh enam Assassin, mereka bahkan membiarkan para penyergap tersebut melarikan diri. Bukankah mereka akan menjadi bahan tertawaan jika orang lain mengetahui masalah ini?

Sebelum para elit Dark Star berangkat mengejar kelompok Fire Dance, Summoner wanita, Youlan, tiba-tiba berteriak keras, “Jangan kejar mereka! Semuanya, segera berpencar!”

Saat Youlan selesai berbicara, dia segera berlari menjauh dari bagian hutan ini.

South Wolf bingung dengan tindakan Youlan, tidak mengerti mengapa dia melakukan hal seperti itu. Namun, dia tetap memilih untuk mendengarkan nasihatnya dan mulai berlari.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang