Lava cair perlahan mengalir melintasi ladang kosong yang luas. Sementara itu, Lamia Cela yang Panas tidak memberikan perhatian khusus pada si penyusup, Shi Feng. Dia hanya mengibaskan ekornya, merayap ke genangan lahar. Sambil cipratan air, Cela langsung terjun ke dalam kolam panas sambil bermain-main dengan ekspresi puas.
Jika pemain normal meniru tindakan Cela dan melompat ke kolam lava, mereka bisa kehilangan nyawa dalam hitungan menit. Bahkan jika mereka mengaktifkan Flaming Sun's Blessing dan menerima tambahan 100 poin pada Fire Resistance mereka, mereka masih akan kehilangan 300 HP setiap detik mereka tenggelam dalam kolam lava.
Melihat baik-baik, Shi Feng akhirnya memutuskan sebuah rencana.
[Lamia Cela yang Menghanguskan] (Pangkat Pemimpin Tertinggi)
tingkat 25
HP 500.000/500.000
Bos peringkat Lord tidak mudah ditangani seperti Bos peringkat Kepala Suku. Jika itu adalah Bos peringkat Lord Level 25, belum lagi tim elit beranggotakan 20 orang, bahkan tim elit beranggotakan 100 orang masih akan mati di tangan Bos.
Bos peringkat Lord terlalu kuat. Satu-satunya cara untuk membunuh para Bos ini adalah dengan mengumpulkan ribuan pemain dan menggunakan keunggulan jumlah untuk menghabiskan para Bos ini hingga mati secara perlahan. Selain itu, tidak ada jalan lain.
Sementara itu, Lamia Terik, yang mandi di kolam lava, bahkan lebih mengintimidasi daripada Boss peringkat Lord pada umumnya. Tanpa Flaming Sun Scripture, ribuan pemain pun tidak akan mempunyai peluang untuk mengalahkan Cela.
Di sisi lain, Shi Feng memiliki metode untuk menghadapi Lamia yang Menghanguskan. Namun, pertama-tama dia harus membersihkan monster Elite dan Elite Khusus di sekitarnya. Kalau tidak, dia juga tidak berdaya melawan Lamia yang Menghanguskan.
_Mari kita pancing mereka terlebih dahulu secara perlahan dan bersihkan mereka, sedikit demi sedikit._ Shi Feng kemudian secara acak mencari Naga Api yang sendirian, dengan berani berjalan ke sana. Dia tidak bermaksud menggunakan cara khusus apa pun untuk memikat monster-monster ini.
Karena Shi Feng baru berada di Level 14 saat ini, ketika berhadapan dengan para elit Level 25, para Elit ini akan menyerangnya dengan gila-gilaan selama dia berada dalam jarak 40 yard.
Oleh karena itu, dia masih perlu menerapkan beberapa teknik untuk memikat satu Naga Api saja.
Baik itu monster tipe ular atau Naga, keduanya terlahir dengan pendengaran yang luar biasa. Oleh karena itu, pemain harus berhati-hati saat mendekati Naga ini. Jika pemain membuat gangguan sekecil apa pun, mereka hanya akan menemukan kematian mereka sendiri.
Shi Feng berjalan dengan kecepatan yang kuat dan mantap di atas tanah lunak dan tidak stabil, dan dengan relatif mudah, dia menarik perhatian Naga Api. Segera, Shi Feng menyaksikan Naga Api menyerangnya seperti orang gila.
"Datang datang!" Melihat Naga telah mengambil umpannya, Shi Feng tersenyum tipis sambil berbalik dan berlari menuju tebing batu yang jauh.
Naga Api sangat ahli dalam pertarungan jarak dekat. Sementara itu, satu-satunya serangan jarak jauhnya adalah Raging Flame Roar, dan itu termasuk dalam kategori mantra penyalur. Skill tersebut memiliki area efektif 40*4 yard, dan diperlukan 3 detik untuk menyalurkan skill tersebut sepenuhnya. Namun, keterampilan ini tidak menimbulkan ancaman apa pun bagi Shi Feng. Sebaliknya, pertarungan jarak dekat dengan Naga Api jauh lebih sulit.
Saat pengejaran berlanjut, meskipun Naga Api itu cepat, Shi Feng juga tidak lebih lambat darinya. Saat Shi Feng tiba di depan tebing batu, tanpa ada jalan mundur yang tersisa, Shi Feng mulai memanjat tebing yang sangat curam dengan sangat mudah. Ketika dia sampai di puncak tebing, dia menjulurkan lidahnya ke arah makhluk itu sambil diam-diam menatap Naga Api.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...