Shi Feng telah menggunakan nama Black Flame ketika dia mengunggah postingannya. Makanya, hanya beberapa menit setelah postingan ditayangkan, sudah mendapat pengunjung dalam jumlah besar. Jumlah balasannya dengan mudah melampaui sepuluh ribu. Tak lama setelah itu, postingan tersebut secara otomatis dipasangi pin di bagian atas forum oleh pejabat game, dan ada juga tambahan tag “Perang” berwarna merah terang di postingan tersebut.
Satu kata ini sangat menarik perhatian.
Sementara itu, karena postingan Shi Feng, semangat juang anggota Persekutuan yang awalnya kecewa segera bangkit kembali, dan mereka haus akan kematian Bintang Kegelapan.
Selain itu, video penyergapan Dark Star terhadap Zero Wing juga sempat mengejutkan pemirsanya. Video tersebut membuat semua orang memahami bahwa bahkan pemain pun bisa menjadi begitu kuat. Saat Bintang Cahaya turun, pemandangannya seolah-olah dunia akan segera berakhir, dan dalam sekejap, ratusan pemain telah menguap. Bahkan pemain di luar jangkauan kerusakan mantra pun tidak luput karena angin yang dihasilkan oleh dampak mantra membuat mereka terbang.
Melihat kekuatan dari skill ini, semua orang akhirnya mengerti mengapa Blackie memiliki Level yang begitu tinggi.
Sementara semua orang berjuang untuk membunuh satu monster, Blackie hanya bisa memancing beberapa ratus monster dan membunuh mereka semua hanya dengan satu gerakan. Bagaimana mungkin ada orang yang bisa berharap untuk membandingkan kecepatan yang sama?
Setelah menonton video ini, banyak pemain yang mulai memimpikan hari dimana mereka juga bisa memiliki kekuatan sebesar itu.
Keterampilan seperti itu jauh lebih berguna daripada peralatan berkualitas apa pun.
“Bintang Gelap, tunggu saja! Aku akan membunuh semua orang yang mencoba menghalangi jalan kita!”
"Itu benar! Brother Black dan Sister Dance sedang menunggu kita sekarang! Bagaimana kita bisa begitu memalukan? Bukankah mereka hanya 6.000 monyet? Bahkan jika aku harus mati sepuluh kali lipat, aku akan memadamkan Bintang Gelap!”
Semua anggota Zero Wing mengeluarkan teriakan perang saat mereka memelototi anggota Bintang Gelap yang menghalangi jalan mereka.
Selama Aqua Rose memberi perintah, mereka akan menyerang dan mengambil tindakan.
Namun, saat mereka mengalihkan pandangan mereka ke Aqua Rose, Wakil Pemimpin Zero Wing, suara Shi Feng tiba-tiba mendominasi saluran Persekutuan.
“Saya yakin semua orang paham tentang apa yang terjadi hari ini. Dark Star telah menyatakan perang habis-habisan melawan kami, dan mereka ingin menghapus nama kami dari Kota Sungai Putih. Meskipun kami, Zero Wing, baru saja memulai perjalanan kami dan jumlah anggota Persekutuan kami tidak dapat dibandingkan dengan Persekutuan lain di Kota Sungai Putih, Bintang Gelap sebenarnya telah memulai perang dengan kami, berpikir bahwa kami mudah ditindas. Menurut kalian apa yang harus kita lakukan mengenai hal ini?”
"Membunuh mereka semua!"
…
"Itu benar! Mengapa kita harus takut melawan?! Sekarang, mari kita tunjukkan pada para bajingan itu, jika mereka ingin menelan kita utuh, mereka harus bersiap kehilangan beberapa gigi!
“Karena semua orang akan mencoba yang terbaik, sebagai Pemimpin Persekutuan, saya tidak bisa pelit. Sebelum pertempuran, saya mengirim seseorang untuk mengambil beberapa alat pertempuran yang disimpan di dalam Gudang Persekutuan. Semua orang sekarang harus mencari Wakil Pemimpin Aqua Rose untuk bagianmu. Selain itu, bagi mereka yang berpartisipasi dalam pertempuran hari ini, kamu akan mendapatkan 10 Poin Guild untuk setiap musuh yang kamu bunuh. Mereka yang berhasil mengumpulkan 10 pembunuhan akan diberi hadiah satu Peralatan Perak Rahasia; sementara mereka yang membunuh 50 orang akan mendapatkan Peralatan Emas Murni! Jika kamu berhasil membunuh 100 orang, kamu bahkan akan menerima Kamar Pribadi di Guild Residence! Bahkan jika kamu mati dalam pertempuran, kamu masih akan menerima 10 Poin Guild sebagai kompensasi!”
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...