Meskipun Shi Feng kalah melawan Ular Balrog dalam konfrontasi langsung, Ledakan Api Guntur, keterampilan yang dia gunakan, bukan hanya keterampilan penghancur yang kuat. Itu juga merupakan keterampilan kontrol.
Namun, Ular Balrog adalah monster Elit Khusus; itu memiliki tingkat resistensi terhadap keterampilan kontrol.
Oleh karena itu, Ledakan Api Guntur Level 7, yang awalnya akan membuat musuh yang terkena dampaknya dalam kondisi Pingsan selama lima detik, hanya berhasil melumpuhkan Ular Balrog selama 3,5 detik.
Bagi pemain rata-rata, 3,5 detik mungkin terasa bukan waktu yang lama. Namun bagi Shi Feng, itu adalah waktu yang banyak.
Bilah Angin!
Shi Feng langsung tiba di hadapan Ular Balrog. Secara bersamaan, Kecepatan Serangannya menerima peningkatan 30%.
Namun, Shi Feng masih belum puas dengan ini. Dia kemudian melanjutkan untuk mengaktifkan skill tambahan dari Purgatory's Shadow, Purgatory Power.
[Kekuatan Api Penyucian]
Saat diaktifkan, meningkatkan Kecepatan Serangan sebesar 100% dan kerusakan yang diberikan sebesar 30% selama 15 detik.
Waktu tenang: 2 menit
Shi Feng kemudian mengaktifkan Tebasan Sembilan Naga.
Dua belas hantu Pedang Neraka tiba-tiba muncul, melayang di sekitar Shi Feng. Setiap hantu mampu memberikan 40% kerusakan selama 30 detik. Namun, Cooldownnya panjang lima menit.
Shi Feng mengayunkan kedua pedangnya menggunakan kekuatan penuhnya. Selain dua belas hantu Abyssal Blade yang dia kendalikan, total empat belas pedang mengepung dan menyerang Ular Balrog dengan liar.
Dalam beberapa saat, gua itu dipenuhi dengan gambar pedang yang menari-nari.
Empat belas… Dua puluh delapan… Lima puluh enam… Seratus dua belas…
Gambar pedang yang tak terhitung jumlahnya melintas di udara, membentuk badai pedang yang melahap seluruh Balrog Serpent.
Pedang Shi Feng menebas tubuh Ular Balrog satu demi satu, setiap serangan menyebabkan hampir -500 kerusakan. Selain itu, hampir setengah dari rentetan serangan ini menghasilkan serangan kritis, masing-masing menghasilkan hampir -1.000 kerusakan pada monster tersebut.
Sementara itu, masing-masing hantu Pedang Neraka juga berhasil menimbulkan lebih dari -200 kerusakan pada Ular Balrog. Kerusakan total dari kedua belas hantu itu bahkan lebih menakutkan daripada kerusakan Shi Feng sendiri.
Seolah-olah pintu air menuju 150.000 HP Ular Balrog telah dibuka, Ular Balrog kehilangan HP tanpa henti.
Dalam waktu 3,5 detik, HP Ular Balrog telah turun menjadi 61%. Ketika Ular Balrog sadar kembali, ia segera mengeluarkan raungan marah. Namun pada saat ini, Shi Feng mengarahkan Bilah Neraka ke arah Ular Balrog.
“Sekarang masih belum waktunya kamu bangun.” Shi Feng segera melemparkan Abyssal Bind pada Balrog Serpent. Jika dia membiarkan Ular Balrog mulai membalas, usahanya sebelumnya akan sia-sia.
Dalam sekejap mata, sembilan rantai hitam pekat muncul dari tanah, dengan cepat membungkus dan mengikat Ular Balrog. Sementara itu, Ular Balrog tidak bisa berbuat apa-apa selain mengaum dengan marah sambil tak berdaya menyaksikan pedang demi pedang menusuk tubuhnya sendiri, terus-menerus menuai HP-nya.
Abyssal Bind memiliki durasi empat detik. Terlebih lagi, perlawanan Ular Balrog terhadap skill kontrol sama sekali tidak efektif melawannya; durasi efektif Abyssal Bind tidak berkurang sedikit pun. Selain itu, Abyssal Bind mengurangi Pertahanan Ular Balrog sebesar 100%, menjadikan Pertahanan kuat bawaan Ular Balrog sama sekali tidak berguna.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...