Tawaran Red Feather untuk mengkom pensasi lima kali lipat kerugian yang mereka derita sangat menggiurkan, dan banyak Pemimpin Persekutuan yang hadir ragu-ragu dengan tawaran tersebut.
Berbeda dengan Persekutuan yang kuat di Kota Sungai Putih, sebagai Persekutuan yang tidak memiliki peringkat, mereka tidak memiliki banyak dukungan finansial seperti Persekutuan yang tidak memiliki peringkat. Sumber Koin Emas mereka juga terbatas. Jika mereka menandatangani perjanjian dengan Red Feather, kematian bawahan mereka hanya akan menguntungkan mereka di masa depan.
Namun, jika mereka menerima tawaran Red Feather, mereka akan mengorbankan banyak kekuatan Persekutuan mereka. Selain itu, mereka juga akan kehilangan kepercayaan dari anggota Persekutuan mereka.
Melihat Persekutuan ini ragu-ragu, Red Feather mulai panik. Meskipun dia tidak yakin apakah Zero Wing masih memiliki mantra penghancur berskala besar atau tidak, dia memiliki metode yang terjamin untuk membunuh Black Flame. Selama dia bisa mendekati pria itu, Api Hitam akan mati meskipun dia adalah seorang ahli yang masuk dalam Daftar Pakar Domain Dewa.
Begitu Black Flame mati, barang-barang terjatuh yang dibawanya akan jatuh dari tasnya. Sementara itu, Red Feather akan menjadi orang pertama yang mengambil barang tersebut. Setelah itu, dia cukup menggunakan susunan teleportasi untuk meninggalkan Kota Sungai Putih.
Sekarang item yang dijatuhkan yang diperoleh timnya sebelumnya sudah tidak ada lagi, jika dia tidak bisa merebut item di tubuh Black Flame, bagaimana dia bisa pergi dengan puas?
“Jangan bilang padaku bahwa tidak ada di antara kalian yang menginginkan jarahan dari Pembunuh Mekanis?
“Itu adalah monster yang bahkan Penyihir Hebat Tingkat 4 harus berjuang keras untuk membunuhnya. Belum lagi item Dark Gold, tidak aneh jika menemukan item Epic di antara item yang dijatuhkan. Apakah kamu tidak menginginkan kekuatan item Epic?”
Komentar Red Feather membuat heboh berbagai pemain Guild.
Tak satu pun dari mereka yang pernah melihat item Dark-Gold sebelumnya, apalagi item Epic.
Jika suatu Persekutuan memperoleh item Epik, itu akan langsung menjadi topik hangat di seluruh Domain Dewa. Pada saat itu, bahkan Guild yang tidak dikenal pun akan menjadi terkenal, menarik perhatian banyak pemain yang tidak memiliki guild. Meskipun mereka masih belum bisa menandingi Persekutuan yang benar-benar kuat, mereka masih bisa menjadi penguasa sebuah kota.
Kekuatan sebuah item Epic tidak terbayangkan.
Di God's Domain, Dungeon adalah salah satu sumber utama bagi pemain untuk mendapatkan senjata dan perlengkapan. Karena hanya sejumlah pemain terbatas yang dapat memasuki Dungeon, jika seseorang menginginkan waktu yang lebih mudah dalam melakukan penyerangan, mereka hanya dapat melakukannya dengan meningkatkan kekuatan tempur sejumlah pemain terbatas. Oleh karena itu, item Epic tidak hanya merupakan simbol penting bagi suatu Persekutuan, tetapi mereka juga memainkan peran yang sangat besar dalam Persekutuan.
Pada tahap permainan ini, jika suatu Persekutuan dapat memperoleh item Epik, kekuatan Persekutuan akan langsung melonjak ke level berikutnya.
Hasil rampasan Pembunuh Mekanis perlu dinilai sebelum siapa pun dapat membedakan kualitas dan Atribut. Oleh karena itu, tidak ada yang tahu persis kualitas jarahan Slayer. Namun, mengingat Pembunuh Mekanik adalah monster yang sangat kuat, tidak mengherankan jika menemukan item Epic di antara jarahannya. Selama masih ada kemungkinan sekecil apa pun, tak seorang pun di antara penonton akan dengan mudah menyerah pada kesempatan ini.
"Mengenakan biaya!"
“Untuk item Epik!”
“Api Hitam, serahkan item Epiknya, dan kami akan mengampuni nyawamu!”
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...