Meskipun Mirage Beast mampu menduplikasi setiap keterampilan pemain, Shi Feng telah memperoleh pemahaman yang jelas tentang Mirage Beast selama periode waktu singkat ini.
Shi Feng sebelumnya telah mengaktifkan Api Setan Biru Es setelah memulai pertempuran. Namun, Mirage Beast belum melakukannya.
Api Setan Biru Es bukanlah keterampilan yang dipelajari Shi Feng. Sebaliknya, itu adalah efek tambahan yang diberikan oleh item yang dikenal sebagai Ice-Blue Devil Flame. Oleh karena itu, Shi Feng dapat mengatakan dengan pasti bahwa Mirage Beast tidak mampu menduplikasi keterampilan tambahan dari peralatan pemain.
Saat kabut gelap, yang terpancar dari Bilah Neraka, mulai meresap ke dalam tubuh Shi Feng, aura kematian abu-abu keperakan muncul di permukaan tubuhnya. Segera, dia menyerang Mirage Beast, sekaligus mengaktifkan Tebasan Sembilan Naga. Dua belas hantu Abyssal Blade segera mulai menyerang Mirage Beast saat mereka muncul.
Ketika Mirage Beast melihat dua belas hantu menyerangnya, ia dengan cerdik memilih untuk tidak menghalangi mereka. Sebaliknya, ia membombardir Shi Feng dengan Ledakan Api Guntur. Selama Shi Feng meninggal, dua belas hantu Abyssal Blade secara alami akan menghilang bersamanya.
Melihat tindakan Mirage Beast, Shi Feng hanya mengungkapkan senyuman tenang. Namun, alih-alih menghindari serangan itu, Shi Feng memilih untuk mengaktifkan Bilah Pertahanan dan mulai menyerang titik vital Binatang Mirage.
Bilah Pertahanan memberi Shi Feng kekebalan penuh terhadap empat serangan jarak dekat. Dia bisa membiarkan serangan Mirage Beast terhubung tanpa perlu bertahan menggunakan pedangnya sama sekali. Sementara itu, pedang kembar Shi Feng juga mendarat di tubuh Mirage Beast.
Sebelumnya, untuk memblokir Ledakan Api Guntur Shi Feng, Mirage Beast telah menggunakan Bilah Pertahanannya sendiri. Oleh karena itu, ia tidak punya pilihan selain menahan serangan Shi Feng sekarang.
Shi Feng mengambil kesempatan ini untuk membuat tujuh tebasan berturut-turut pada tubuh Mirage Beast. Serangan normalnya menyebabkan lebih dari -500 kerusakan, sementara serangan kritis menghasilkan lebih dari -1.000 kerusakan.
Sementara itu, masing-masing hantu Abyssal Blade juga dapat menimbulkan lebih dari -200 damage.
Dari tujuh serangan pedang Shi Feng yang mendarat di Mirage Beast, empat mencapai serangan kritis. Menggabungkan serangan pedang itu dengan serangan hantu Abyssal Blade, Shi Feng menghasilkan lebih dari -7.000 kerusakan dalam waktu singkat ini. Itu adalah jumlah kerusakan yang sangat besar.
Namun, Binatang Fatamorgana, yang menjelma menjadi Shi Feng, hanya memberikan senyuman meremehkan pada Shi Feng.
Mirage Beast tampak seperti berkata, “Ini adalah batasmu.”
Mirage Beast memiliki 200.000 HP, jadi -7.000 kerusakan hanya sedikit saja. Itu akan baik-baik saja lagi setelah dia meludahi lukanya.
Di sisi lain, sekarang Shi Feng tidak lagi memiliki keterampilan menyelamatkan nyawa, hanya kematian yang menunggunya.
“HP yang tinggi benar-benar merupakan aset yang hebat.” Shi Feng menghela nafas ketika dia melihat bar HP Mirage Beast. Namun, pada saat berikutnya, Shi Feng mengungkapkan senyuman, berkata, “Namun, kamu masih sepuluh tahun terlalu dini jika kamu berpikir kamu dapat mengalahkanku hanya dengan aset milikmu ini saja.”
Shi Feng mengaktifkan skill tambahan Purgatory Shadow, Purgatory Power, meningkatkan Kecepatan Serangannya sebesar 100% dan kerusakan sebesar 30% selama 15 detik.
Shi Feng kemudian mengarahkan Bilah Neraka ke arah Binatang Mirage yang menyerangnya.
Ikatan Neraka.
Sembilan rantai dingin langsung muncul dari tanah, membungkus dan menahan Mirage Beast.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...