“Apakah kita menyerah begitu saja?” South Wolf masih menyimpan kebencian di hatinya. Bagaimanapun, Shi Feng pernah membunuhnya sebelumnya.
Lalu apa yang kamu usulkan? Youlan mengungkapkan senyuman tenang. Dia kemudian menunjuk ke arah Hutan Silverleaf di mana Shi Feng menghilang, berkata, “Jika kamu tidak puas, jadilah tamuku. Namun, Anda telah sepenuhnya merasakan kekuatan Black Flame yang mengerikan. Di bawah keterampilan membungkam sepenuhnya, dia dapat dengan mudah membunuh siapa pun yang dia inginkan. Selama Cooldown untuk skill itu disegarkan, dia mungkin akan berbalik dan memulai pembantaian lagi. Pada saat itu, target pertama yang dia kejar adalah kamu.”
Ketika South Wolf mendengar alasannya, keringat dingin membasahi dahinya saat dia mengingat adegan Shi Feng membunuh Ming Sha sebelum melarikan diri. Bahkan hingga saat ini, rasa takut masih melekat dalam dirinya.
“Tetapi bagaimana kita harus menjelaskan semuanya kepada Tuan Muda Feng?” Meskipun Serigala Selatan takut pada Shi Feng, Feng Xuanyang bukanlah seseorang yang mampu dia provokasi.
“Saya akan menangani Tuan Muda Feng. Hari ini, kami merasakan kekuatan Black Flame yang sebenarnya, jadi anggaplah ini sebagai panen yang luar biasa. Adapun masalah lainnya, serahkan saja pada Pemimpin Persekutuan Tyrant untuk ditangani. Youlan berkata sambil mengungkapkan senyuman misterius. Dia kemudian berbalik dan pergi.
Merasa tidak berdaya, South Wolf menghela nafas dan berangkat bersama Youlan.
Sekarang setelah Lone Tyrant dan Ming Sha meninggal, apa yang bisa dia, South Wolf, lakukan? Terlebih lagi, tugas utamanya hari ini adalah mengajak Youlan berkeliling Persekutuan dan mengizinkannya menilai situasi di Dark Star. Berburu Zero Wing adalah tugas sampingan.
—
Di sebuah danau yang terletak di Hutan Silverleaf, Fire Dance dan anggota inti Zero Wing lainnya telah menunggu lama. Namun, bahkan setelah sekian lama berlalu, Shi Feng belum juga muncul, menyebabkan mereka semua menjadi sedikit cemas.
“Sister Fire Dance, Ketua Guild masih belum muncul. Mengapa kita tidak memeriksanya?” salah satu dari Lima Jenderal Iblis, sang Pembunuh, Flying Shadow bertanya.
Di masa lalu, Flying Shadow adalah orang yang menyendiri. Namun, kekuatannya bisa berada di peringkat teratas Shadow. Meskipun dia tidak menunjukkan prestasi luar biasa pada tahap awal permainan, dia juga tidak tampil buruk. Secara umum, dia adalah pemain biasa-biasa saja.
Namun dalam kehidupan ini, setelah Shi Feng merekrutnya ke Workshop Zero Wing, dia segera menugaskannya ke tim inti Zero Wing. Banyak orang di Persekutuan pada awalnya menyuarakan pendapat mereka menentang masalah ini. Namun, seiring berjalannya waktu, semua orang akhirnya menyadari bahwa keputusan Shi Feng masih sempurna seperti biasanya. Itu bukanlah sesuatu yang bisa diharapkan oleh orang-orang seperti mereka untuk dibandingkan.
Dalam tim inti Zero Wing, Fire Dance selalu menjadi Assassin of Zero Wing nomor satu yang diakui publik. Sementara itu, posisi Assassin nomor dua masih belum dapat ditentukan. Namun, setelah Flying Shadow bergabung dengan Persekutuan, tekniknya meningkat pesat seiring berlalunya pertempuran dan kompetisi persahabatan. Dengan sangat cepat, semua orang mulai mengenalinya, dan sekarang, dia dianggap sebagai Assassin paling kuat di Zero Wing setelah Fire Dance.
"TIDAK. Karena Pemimpin Persekutuan memilih untuk tetap tinggal, dia jelas yakin akan memperoleh kemenangan. Kami hanya akan menjadi penghalang jika kami mencoba membantu,” Fire Dance menggelengkan kepalanya dan menolak lamaran Flying Shadow. Namun kenyataannya, dia juga mengkhawatirkan Shi Feng.
Pada saat ini, sosok hitam menembus semak-semak, mendarat di tepi danau tanpa suara.
Sebelum ada yang menyadarinya, sosok hitam ini telah tiba di hadapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...