“Nyonya Sharlyn sedang mencari saya?” Sebuah firasat buruk muncul di benak Shi Feng.
Shi Feng memiliki pemahaman yang sangat baik tentang kepribadian Sharlyn.
Dia jelas merupakan tipe orang yang tidak akan bertindak berdasarkan altruisme, dan Shi Feng mau tidak mau bertanya-tanya barang apa yang ada pada dirinya yang menarik perhatian Sharlyn lagi.
'Lupakan. Lebih baik aku pergi dan melihat apa yang dia simpan untukku'. Shi Feng memutuskan setelah memikirkannya. Meskipun Sharlyn adalah seorang penggerutu uang, dia selalu menerima hasil panen yang bagus setiap kali mereka bertemu. Kali ini, Sharlyn mungkin memberinya misi lanjutan lagi. Jika hadiah misinya bagus, dia akan mempertimbangkan untuk mencobanya.
Namun, Menara Pengamatan Bintang terletak di Kota Blackwing, dan situasi ini sangat membingungkan Shi Feng. Sejak kapan Sharlyn lari ke Kota Blackwing?
Jika Shi Feng tidak mengetahui lokasi Menara Pengamatan Bintang, dia pasti akan membuang banyak waktunya untuk mencari Sharlyn di Kota Sungai Putih. Terlebih lagi, tidak mudah untuk pergi ke Kota Blackwing. Tanpa umpan yang tepat, pemain tidak mungkin pergi ke sana sama sekali.
Sederhananya, jika ada pemain lain yang ingin bertemu dengan Sharlyn, itu akan menjadi usaha yang sangat sulit.
Untungnya, itu adalah tugas sederhana untuk Shi Feng. Meskipun dia sudah menghabiskan jumlah penggunaan Batu Permata Tujuh Tokoh, tiket masuknya ke Kota Blackwing, Aqua Rose masih memiliki beberapa Tiket Blackwing miliknya.
“Setelah dipikir-pikir lagi, mungkin aku harus menunda pertemuan dengan Sharlyn.” Berdasarkan pengalaman Shi Feng selama bertahun-tahun dalam berkampanye di Wilayah Dewa, misi yang bisa dia picu dengan pergi ke Kota Sayap Hitam pastinya tidak mudah. Dia juga memiliki banyak hal yang perlu dia lakukan saat ini, jadi lebih baik dia menunda masalah ini di lain waktu.
—
Setelah meninggalkan Balai Kota, Shi Feng memanggil Aqua Rose dan Fire Dance untuk bertemu dengannya. Mereka kemudian menuju Rumah Matahari Ungu yang terletak di Kawasan Perdagangan Kota Sungai Putih.
Rumah Matahari Ungu awalnya merupakan kediaman resmi seorang Pangeran. Namun, Count ini menghilang secara misterius di dalam Purple Sun Mansion lebih dari setengah abad yang lalu. Dalam beberapa dekade berikutnya, setiap pemilik baru tempat tinggal tersebut juga akan menghilang secara misterius dalam semalam. Jawaban atas hilangnya mereka tidak pernah ditemukan, dan pada akhirnya, kediaman tersebut disegel oleh pemerintah kota lebih dari satu dekade yang lalu. Selain itu, pihak kota bahkan telah menempatkan penjaga di depan kediaman tersebut, mencegah siapa pun memasuki tempat tersebut.
Tak perlu dikatakan lagi bahwa area yang ditempati oleh Rumah Matahari Ungu, sebagai kediaman resmi seorang bangsawan, adalah salah satu area terbesar dalam Kawasan Perdagangan Kota Sungai Putih. Meskipun Shi Feng sekarang adalah seorang Viscount, tanah pribadi yang bisa dia beli kurang dari sepertiga dari Rumah Matahari Ungu.
“Pemimpin Persekutuan, mengapa kamu membawa kami ke kediaman yang ditinggalkan ini?” Aqua Rose bertanya dengan rasa ingin tahu sambil melihat ke arah kediaman bobrok di kejauhan, dan juga pada delapan penjaga yang ditempatkan di luar tempat itu.
Persekutuan mereka baru saja memperoleh Kastil Iblis Mode Penyelesaian Neraka Pertama, dan ketenaran yang dihasilkan telah menarik banyak pemain untuk mendaftar bergabung dengan Persekutuan sekarang. Alhasil, Aqua Rose pun kebanjiran pekerjaan.
Meskipun Blackie juga membantu manajemen, dia terutama fokus pada pengelolaan sisi Lokakarya. Sebaliknya, Persekutuan dalam game diserahkan kepada Aqua Rose untuk dikelola. Sedangkan untuk Fire Dance, dia bertanggung jawab memimpin kekuatan utama Persekutuan. Masing-masing dari mereka memiliki tugasnya masing-masing. Namun, pengelolaan Persekutuan adalah tugas yang paling berat dari ketiganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...