Bab 338 - Diburu

43 8 0
                                    

Setelah dengan mudah mematahkan rantai yang mengikatnya, Pembunuh Mekanis mengayunkan pedang besarnya yang bergerigi.

Berbeda dengan tebasan ke bawah yang digunakan pada awal serangan, ayunan ini telah membelah udara, pedang besar itu tidak menemui perlawanan apa pun.

Bilah udara yang dihasilkan tebasan juga menjadi lebih halus, lebih tajam, dan lebih cepat.

“Tingkat peningkatannya terlalu cepat.”

Shi Feng tidak membayangkan bahwa Abyssal Bind, yang bahkan dapat menahan Nebula Tiger peringkat Ketua Tertinggi, tidak akan mempengaruhi Pembunuh Mekanik. Namun, peningkatan Pembunuh Mekanis jauh lebih menakutkan.

“Sepertinya aku hanya bisa bermain-main di sini.”

Shi Feng memperhatikan bilah udara yang memenuhi aula. Tidak ada tempat untuk berlindung. Dia juga telah menggunakan semua keterampilan menyelamatkan nyawanya untuk menghadapi delapan Pengamat Mekanik. Namun, meski dia memiliki keterampilan menyelamatkan nyawanya, dia masih tidak bisa bertahan melawan serangan Pembunuh Mekanis. Tanpa menunda lebih jauh lagi, Shi Feng mengganti Aura Angin dari Cincin Tujuh Tokoh ke Aura Luar Angkasa.

Tiba-tiba, celah spasial terbentuk di depan Shi Feng. Melalui celah ini, seseorang dapat melihat pemandangan yang sangat berbeda dari benteng Asosiasi Tangan Darah. Dalam sekejap mata, celah spasial melebar cukup besar untuk memungkinkan satu orang melewatinya.

Shi Feng melompati celah spasial tanpa ragu-ragu.

Segera setelah itu, bilah udara juga memasuki celah spasial, mengikuti targetnya. Namun, saat bilah udara ini memasuki celah spasial, mereka langsung menghilang tanpa jejak seperti batu yang tenggelam ke lautan tanpa dasar.

Retakan spasial ini tidak lain dibentuk oleh skill aktif Aura of Space, Space Movement. Meski skillnya tidak senyaman Gerakan Instan seorang Elementalist, jarak yang bisa dilintasi seseorang dengan menggunakan Gerakan Luar Angkasa jauh melebihi Gerakan Instan.

Mutan berbeda dari monster lainnya. Jika monster atau NPC membunuh pemain, mereka hanya akan mendapat penalti sistem standar.

Namun, jika seorang Mutan membunuh seorang pemain…

Hukuman kematian tidak hanya akan berlipat ganda, tetapi pemain juga harus menunggu satu hari sebelum mereka dapat bangkit kembali dalam permainan. Keterampilan kebangkitan penyembuh juga tidak akan berfungsi pada pemain yang dibunuh oleh Mutan. Oleh karena itu, pemain diharuskan menunggu satu hari sebelum mereka dapat melanjutkan bermain God's Domain. Selain itu, setelah dihidupkan kembali, pemain akan memasuki kondisi lemah, semua Atribut mereka berkurang sebesar 30% dan EXP diterima sebesar 50% selama dua hari alami.

Di dalam wilayah kekuasaan Tuhan, waktu adalah uang. Sebuah Persekutuan akan menderita kerugian yang sangat besar jika anggotanya tidak berguna selama tiga hari. Bahkan Guild kelas satu pun tidak mampu menderita kerugian sebesar itu.

Ketika Pembunuh Mekanis melihat Shi Feng menghilang ke dalam celah spasial, sedikit kecurigaan muncul di wajahnya yang sedingin es.

Pembunuh Mekanis baru saja mendapatkan kesadarannya sendiri, dan ada terlalu banyak hal di dunia ini yang tidak diketahuinya.

Shi Feng hanyalah seekor semut di matanya; sesuatu yang bisa dengan mudah dihancurkan. Namun, semut ini tidak hanya merusaknya, membekukannya dalam waktu yang lama, tetapi semut ini juga berhasil melarikan diri tepat di depan matanya. Terlebih lagi, cara semut ini melarikan diri adalah sesuatu yang belum pernah ditemuinya sebelumnya.

“Semut terkutuk, apa menurutmu kamu bisa melarikan diri dariku?” Pembunuh Mekanis itu tertawa dingin, hampir seperti manusia. “Tidak peduli seberapa jauh kamu berlari, kamu tidak akan lepas dari genggamanku.”

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang