Bab 205 - Kemarahan Ratu

50 7 0
                                    

Tepat ketika Shi Feng berencana untuk menyerang Lamia Terik yang tampak lemah dan lemah, seluruh wilayah Kota Sungai Putih menjadi gempar.

Penyebabnya tidak lain adalah Daftar Ranking wilayah Kota Sungai Putih.

Seorang pemain Level 13 sebenarnya menempati posisi pertama.

"Apa ini? Saya baru berhasil mencapai Level 10 dan memasuki Kota Sungai Putih setelah mengalami banyak kesulitan, namun sudah ada pemain Level 13? Apa yang dimakan bajingan ini saat tumbuh dewasa?”

"Saya tau? Orang Lone Tyrant itu sebelumnya berada di peringkat sepuluh, tapi dia tiba-tiba melonjak ke posisi pertama, bahkan melampaui Dewi Salju!”

“Lone Tyrant berasal dari Persekutuan bernama Dark Star. Bukankah itu Persekutuan kelas tiga? Bagaimana mereka bisa begitu kuat hingga melampaui Dewi Salju?”

Forum resmi sudah gempar mengenai masalah ini, dan isu sebelumnya yang berkaitan dengan Shi Feng telah menjadi sejarah yang terlupakan.

Di dalam Dungeon Tim beranggotakan 10 orang di Level 10, Gua Gagak Hitam.

Seekor Gagak Berbulu Hitam dengan tubuh setinggi enam meter tergeletak tak bergerak di tanah, tumpukan benda tergeletak di sampingnya. Di antara barang-barang ini, ada peralatan Set Besi Misterius Level 10. Bahkan ada dua item peringkat Rahasia-Perak dan sejumlah besar material langka.

Sementara itu, yang berdiri di samping Gagak Berbulu Hitam ini adalah seorang peri. Peri ini memiliki kulit seputih salju dan penampilan yang dapat memikat manusia fana mana pun. Tubuhnya adalah definisi kesempurnaan mutlak. Namun, mata peri ini memiliki tatapan tajam dengan rasa dingin yang tak terbatas dan mengintimidasi.

Wanita yang tampaknya melampaui pria fana ini tidak lain adalah Gentle Snow.

Sistem: Ouroboros telah menyelesaikan Mode Keras Gua Gagak Hitam. Menghargai 300 Reputasi Guild.

“Snow, seseorang sudah mencapai Level 13. Mereka jauh lebih cepat dari kita. Mengapa kita tidak menghentikan Dungeon-diving dan melanjutkan naik level?” memiliki tubuh yang sama jahatnya, Zhao Yueru cemberut saat dia berbicara, tidak senang.

Setelah pergi ke area monster Level 12 saat mereka baru berada di Level 9, mereka dengan cepat menyadari bahwa mereka dapat terus meningkatkan kecakapan bertarung mereka. Meskipun sangat sulit untuk membunuh monster-monster itu, pada awalnya, mereka bangkit dengan cepat setelah mengalami banyak situasi mendekati kematian dan penelitian serta refleksi diri dalam jangka waktu yang lama. Dengan teknik bertarung mereka yang meningkat pesat, mereka merasa bahwa membunuh monster tiga level lebih tinggi bukan lagi sekadar mimpi belaka. Mereka juga merasa bahwa mereka dapat mencapai prestasi yang ditunjukkan Shi Feng di masa lalu, dengan cara yang sama memperoleh kemenangan tanpa susah payah atas sejumlah besar pemain.

Setelah tiba di White River City, mereka segera mengambil Quest Reputasi Harian. Mereka kemudian mencari tempat leveling yang sangat bagus, melakukan grinding di sana selama beberapa waktu. Namun, karena peralatan mereka sudah agak ketinggalan jaman, mereka memutuskan untuk menyerang Dungeon untuk meningkatkan peralatan mereka, membuat persiapan untuk mendapatkan Penyelesaian Pertama dari salah satu Dungeon Tim skala besar Level 10. Kalau tidak, pemain dari Guild kelas tiga tidak akan bisa melampaui mereka.

"Abaikan dia. Dibandingkan dengan Level, Penyelesaian Pertama dari Ruang Bawah Tanah Tim skala besar jauh lebih penting. Terlebih lagi, setelah melampaui Level 15, itu tidak akan menjadi masalah, bahkan jika kita berhasil menyelesaikan Mode Neraka dari Ruang Bawah Tanah Tim skala besar Level 10. Peralatan kita seharusnya hampir siap sekarang, jadi mari kita mulai dengan menyelesaikan Ruang Bawah Tanah Pesta Level 10 Pertama.” Ketika Gentle Snow menyadari nama Lone Tyrant menempati posisi pertama di Daftar Peringkat, senyuman tenang muncul di kulitnya yang murni dan tidak ternoda.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang