“Ini jackpot!”
“Karma kita pasti terlalu bagus!”
“Aku ingin tahu apa yang akan kita dapatkan?”
“Ini adalah Mode Neraka dari Kastil Iblis. Jackpot seharusnya memberi kita setidaknya Senjata Emas Gelap, kan?”
Kematian Justin Freed membuat semua orang bisa bernapas lega. Namun, ketika mereka melihat tumpukan barang di tanah, semua orang tahu bahwa keberuntungan mereka telah tiba. Sekilas saja memberi tahu mereka bahwa Justin Freed telah menjatuhkan lebih dari sepuluh item. Itu adalah tanda yang jelas bahwa ini adalah salah satu jackpot karma yang langka.
“Baiklah, jangan terlalu bersemangat sekarang. Istirahat dan pulihkan diri untuk saat ini.” Shi Feng hanya tersenyum ketika dia melihat kegembiraan rekan satu timnya. Namun, dia tahu bahwa jackpot kali ini bukanlah suatu kebetulan.
Orang lain mungkin tidak mengetahui hal ini, tetapi Kastil Iblis sebenarnya adalah Dungeon tersulit dari semua Dungeon Tim beranggotakan 20 orang di Level 15, meskipun semua orang percaya bahwa itu hanyalah Dungeon beranggotakan 20 orang dengan tingkat kesulitan di atas rata-rata. Di masa lalu, Guild yang tak terhitung jumlahnya telah mengalami penghapusan tim demi penghapusan tim untuk menyerang Kastil Iblis. Menurut pemahaman Shi Feng, Bos dari setiap Ruang Bawah Tanah Tim Mode Neraka yang memiliki tingkat kesulitan tertinggi dari semua Ruang Bawah Tanah Tim Mode Neraka pada level yang sama akan selalu menghasilkan jackpot ketika digerebek untuk pertama kalinya. Ini adalah hadiah dari sistem karena merintis Ruang Bawah Tanah Tim dengan tingkat kesulitan tertinggi.
—
Saat Shi Feng menghitung jarahan dari Justin Freed, sekelompok pemain bangkit kembali di pintu masuk Kastil Iblis.
“Bos, Pertahanan dan Serangan Justin Freed terlalu tinggi. Dibandingkan dengan Dungeon Level 10, Kastil Iblis jauh lebih sulit. Terlebih lagi, ini hanya Dungeon Mode Normal. Bahkan MT yang kuat sepertimu tidak dapat bertahan dari tiga serangan dari Boss pertama. Menurutku tidak mungkin kita bisa menyerang Dungeon ini sekarang,” kata seorang Druid.
“Sepertinya diperlukan dua MT untuk Bos ini, untuk berbagi kerusakan. Kita bisa membiarkan Ranger menerbangkan ketiga monster yang dipanggil.” Setelah mengalami pertarungan dengan Justin Freed, War Wolf menyadari sepenuhnya betapa kuatnya sang Bos. Setiap kali Justin Freed menyerang, War Wolf akan dipaksa terpojok dan dicegah untuk menghindar; dia tidak punya pilihan selain menerima pukulan terberat dari serangan Bos.
Jika dia hanya harus menahan serangan dasar Justin Freed, War Wolf yakin dia bisa puas dengan penyembuhan yang dia terima. Namun, salah satu skill minor Justin Freed, Thousand Sweep, memberikan setidaknya -1.000 damage ke semua target dalam radius 8 yard. Sementara itu, waktu aktivasi skill ini bisa dibilang instan, jadi War Wolf tidak punya kesempatan untuk menghindarinya. Ketika War Wolf memakan skill minor ini selain serangan dasar, dia akan langsung kehilangan setidaknya 2.000 HP. Hanya dengan keempat penyembuh di tim memusatkan penyembuhan padanya, mereka baru bisa mengembalikan HP-nya ke tingkat aman sebelum serangan Justin Freed berikutnya terjadi. Namun, tak lama kemudian, Bos memanggil tiga Pengawal Iblis.
Setelah penyembuh menyebarkan fokus mereka ke anggota tim lainnya, War Wolf segera dibunuh oleh Justin Freed.
Hasil akhirnya? Penghapusan tim.
—
Saat tim War Wolf hendak memasuki Kastil Iblis untuk kedua kalinya, Shi Feng sudah mulai membagikan jarahannya.
Jackpot kali ini menghasilkan total 11 senjata dan perlengkapan. Ada juga sejumlah Kristal Ajaib dan material berharga.
Di antara senjata dan peralatan yang dijatuhkan adalah tiga Peralatan Rahasia-Perak: pelindung kaki untuk Rangers, topi untuk Druid, dan pelindung bahu untuk Summoner.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...