Bab 245 - Emas

44 7 0
                                    

Sebelum Shi Feng mulai menempa Arclight Shield, dia memutuskan untuk terlebih dahulu menempa beberapa Basic Mana Armor Kit untuk dijadikan pemanasan.

Setelah Domain Dewa berevolusi, proses penempaan menjadi semakin rumit, sehingga meningkatkan kesulitan dalam memproduksi suatu barang. Berbeda dengan Batu Asah Tingkat Lanjut dan Kit Armor Mana Dasar, yang masih cukup sederhana untuk dibuat, item seperti senjata dan perlengkapan memiliki prosedur penempaan yang jauh lebih rumit.

“Seharusnya sudah waktunya aku mencoba perisai itu.” Setelah Shi Feng menghasilkan puluhan Kit Mana Armor Dasar, dia akhirnya mengambil Bijih Perak dan Bijih Emas yang diperlukan untuk menempa Arclight Shield. Dia juga telah menerima Kristal Ajaib dari Gentle Snow sebelumnya.

Gentle Snow ingin mendapatkan Arclight Shields sesegera mungkin, jadi Shi Feng memintanya untuk mengiriminya Kristal Ajaib terlebih dahulu.

Shi Feng telah menerima total 200 Kristal Ajaib dari Gentle Snow. Jumlah tersebut cukup untuk 20 percobaan menghasilkan Arclight Shield.

Shi Feng hanya memiliki tingkat keberhasilan 20% dalam menempa Arclight Shield. Itu adalah tingkat keberhasilan terendah yang pernah dia dapatkan sejak dia mulai menempa peralatan. Namun, jika ada pemalsu lain yang berada di posisinya saat ini, mereka mungkin tidak dapat memproduksi satu pun Arclight Shield dari beberapa ratus set material.

Guild yang sombong itu berpikir bahwa mereka dapat dengan mudah memproduksi Arclight Shield setelah mendapatkan Desain Tempanya. Namun, jika Shi Feng tidak memenangkan tawaran untuk Desain Penempaan, pada saat Guild tersebut berhasil menghasilkan satu Arclight Shield, Ruang Bawah Tanah Tim yang beranggotakan 50 orang sudah lama ditaklukkan.

Untuk mendapatkan pengalaman, ketika Shi Feng memulai upaya pertamanya dalam menempa Arclight Shield, dia menjalani prosesnya secara perlahan dan mantap, melakukan setiap langkah dengan kemampuan terbaiknya.

Sebelum dia menyadarinya, Shi Feng telah menghabiskan lebih dari 20 menit untuk memproduksi Arclight Shield pertama.

Dibandingkan dengan perisai biasa, Arclight Shield memiliki desain berbentuk bulan sabit. Seluruh perisai diwarnai dengan perak, dan banyak pola rahasia terukir di tubuh perisai. Meskipun perisai itu tampak perkasa dan kuat pada pandangan pertama, masih belum diketahui apakah itu produk yang gagal atau berhasil.

Shi Feng kemudian memilih untuk menghasilkan data perisai.

Setelah sepuluh detik menunggu, proses identifikasi perisai selesai.

“Seperti yang diharapkan, ini gagal,” desah Shi Feng ketika dia melihat data perisai. Meskipun itu memang Arclight Shield, kualitasnya lebih rendah dari aslinya; itu hanya peringkat Rahasia-Perak.

[Arclight Shield] (Perisai, Peringkat Rahasia-Perak)

tingkat 15

Persyaratan Peralatan: Kekuatan 90

Pertahanan +330

Tingkat Blokir: 31%

Kekuatan +10, Daya Tahan +20

Penghindaran +3

Keterampilan Pasif Tambahan 1-

Sound of Life: Setiap serangan yang diterima akan memberi pengguna tumpukan Power of Life, meningkatkan maksimum HP sebesar 2% dan menerima penyembuhan sebesar 1% selama 1 menit. Maksimal 10 tumpukan.

Keterampilan Pasif Tambahan 2-

Refraksi: Dipicu setiap 50 detik sekali. Menjadi kebal terhadap satu serangan.

“Namun, dari sudut pandang umum, ini bukanlah hasil yang buruk. Paling tidak, itu masih merupakan perisai peringkat Rahasia-Perak. Aku seharusnya bisa menjualnya dengan harga yang bagus.” Shi Feng relatif puas dengan produk gagal ini. Lagipula, perisai peringkat Rahasia-Perak tetap menjadi barang langka di tahap permainan ini.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang