Sebelumnya, Shi Feng memusatkan perhatiannya hanya untuk menyelesaikan uji coba. Bahkan ketika dia meningkatkan Pedang Neraka ke Level 20, dia hanya memilih Senjata Emas Gelap Level 20 secara acak.
Kuil Dewa Perang adalah salah satu kekuatan terkuat di Wilayah Dewa. Ini adalah fakta yang tetap berlaku dari zaman kuno hingga saat ini.
Shi Feng telah mampu sepenuhnya merasakan kebenaran ini hanya dengan melihat berbagai aksi besar di Tahta Abadi.
Oleh karena itu, orang bisa membayangkan betapa kayanya perbendaharaan Kuil Dewa Perang.
Adapun Sistem Pertukaran Kuil Dewa Perang ini, pemain akan secara otomatis mengaktifkannya setelah mendapatkan Penyelesaian Pertama di Ruang Bawah Tanah Tim yang beranggotakan 100 orang. Namun, seseorang sudah memerlukan Reputasi Kuil Dewa Perang dalam jumlah besar bahkan untuk menukarkannya dengan benda Emas Murni. Di dalam Wilayah Dewa, Reputasi dengan Kuil Dewa Perang terkenal karena sangat sulit diperoleh, belum lagi memenuhi Reputasi yang diperlukan untuk menukarkan item Epik.
Jika bukan karena misinya, Shi Feng tidak akan memiliki kesempatan untuk menukar item peringkat Epic. Dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk melihat mereka. Dia juga tidak akan mendapat kesempatan untuk melihat Artefak Ilahi yang belum pernah dilihat sebelumnya.
“Aku ingin tahu Artefak Ilahi macam apa yang ada di perbendaharaan Kuil Dewa Perang?” Hati Shi Feng dipenuhi dengan antisipasi saat dia menyaring jendela pertukaran untuk hanya menampilkan Artefak Ilahi.
Sebanyak dua Artefak Ilahi ditampilkan.
[Cahaya Bintang Bercahaya] (Pangkat Ilahi, Staf Dua Tangan)
Persyaratan Peralatan: Kekuatan 3.000, Kecerdasan 8.000
Poin Prestasi yang Diperlukan: 200.000
[Skyfrost Blizzard] (Pangkat Ilahi, Tombak Dua Tangan)
Persyaratan Peralatan: Kekuatan 10.000, Kecerdasan 4.000
Poin Prestasi yang Diperlukan: 250.000
Meskipun dia tidak dapat melihat Atribut yang tepat dari kedua item ini, hanya Poin Prestasi yang diminta dan persyaratan peralatan dari kedua Artefak Ilahi ini membuat Shi Feng benar-benar terdiam.
“Bisakah seseorang benar-benar melengkapi Artefak Ilahi ini?” Shi Feng ragu.
Sungguh tidak terpikirkan bagi seseorang untuk memiliki 10.000 Kekuatan. Bahkan di masa jayanya, Shi Feng bahkan belum bisa memenuhi persyaratan seperti itu.
Setelah puas melihat Artefak Ilahi, Shi Feng memfilter jendela untuk hanya menampilkan item peringkat Epik.
Segera, daftar item yang tak ada habisnya muncul di hadapannya. Pandangan sekilas memberi tahu Shi Feng bahwa ada lebih dari 10.000 item yang terdaftar, dan dia tidak bisa tidak berharap dia bisa mengambil semuanya untuk memperkaya Gudang Persekutuannya sendiri.
Jika Guild Warehouse Zero Wing memiliki begitu banyak item peringkat Epic yang tersimpan di dalamnya, maka mendominasi seluruh Kerajaan Bintang-Bulan tidak akan menjadi masalah, apalagi menaklukkan Kota Sungai Putih. Namun, ini hanyalah pemikiran sekilas.
Shi Feng saat ini memiliki 6.800 Poin Prestasi, dan dia hanya dapat menukar paling banyak hanya dengan satu item peringkat Epik.
Namun, memilih item yang cocok untuk dirinya sendiri dari puluhan ribu item ini juga bukanlah tugas yang mudah.
'Sebagai permulaan, lupakan senjata. Armor seharusnya menjadi tempat yang baik untuk memulai'. pikir Shi Feng. Saat ini, dia sudah memiliki Senjata Ajaib, Bilah Neraka. Bayangan Api Penyucian peringkat Emas Gelap yang dia miliki sekarang juga cukup untuk dirinya saat ini. Jika dia ingin meningkatkan kekuatannya lebih lanjut, maka dia perlu mengganti beberapa perlengkapan peringkat Besi Misterius dan Perak Rahasia yang masih dia gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...