Sementara Shi Feng masih linglung, Fire Dance dan Aqua Rose menyusulnya, setelah pulih dari kelelahan mereka.
“Pemimpin Persekutuan, apakah kamu menemukan sesuatu?” Fire Dance bertanya karena penasaran ketika dia melihat Shi Feng tenggelam dalam pikirannya.
Aqua Rose, di sisi lain, tidak menyadari adanya perbedaan dalam sikap Shi Feng, karena saat dia tiba di depan monolit, perhatiannya sepenuhnya tertuju pada hal lain. Sebagai seorang Elementalist, dia jauh lebih sensitif terhadap kekuatan sihir dibandingkan pemain kelas lain.
Kekuatan sihir menakutkan yang memancar dari monolit itu jelas merupakan bentuk kekuatan sihir paling murni yang pernah Aqua Rose rasakan, seolah-olah itu adalah penguasa seluruh Elemental Mana.
Ketika Aqua Rose menyadari sosok di dalam monolit, dia juga membeku di tempat.
"Bagaimana itu mungkin?" Aqua Rose tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Dia menggosok matanya, mengira mereka sedang mempermainkannya.
Reaksi Aqua Rose membingungkan Fire Dance.
“Apa yang terjadi pada kalian berdua?” Fire Dance memandang Aqua Rose, lalu Shi Feng, bingung dengan reaksi mereka.
“Kamu akan mengerti setelah melihat ke dalam monolit,” kata Shi Feng perlahan, menunjuk ke arah sosok di monolit.
Fire Dance kemudian mengalihkan pandangannya ke monolit.
“Bagaimana dia bisa ada di sini?” Fire Dance bertanya dengan kaget.
Fire Dance mengetahui sosok di monolit. Terlebih lagi, dia baru saja bertemu orang ini.
Orang ini tidak lain adalah Sharlyn, Pejabat Ilahi yang berhadapan dengan dua Malaikat Jatuh di Kastil Iblis. Tepatnya, wanita di dalam monolit itu tampak persis sama dengan Sharlyn. Bahkan aura suci yang dia pancarkan mirip dengan aura Sharlyn. Jika Fire Dance harus menunjukkan perbedaan antara kedua wanita tersebut, maka itu adalah tekanan yang diberikan wanita ini.
Ini bukan lagi penindasan karena kekuatan. Sebaliknya, tekanan ini adalah rasa hormat naluriah terhadap bentuk kehidupan primordial, sama seperti rasa hormat manusia terhadap Dewa.
Mungkinkah dia menjadi Dewa? Fire Dance tiba-tiba memikirkan hal ini ketika dia melihat wanita yang mirip Sharlyn.
Pikiran Shi Feng berjalan serupa dengan pikiran Fire Dance.
Namun, Shi Feng dapat mengatakan dengan pasti bahwa wanita di dalam monolit itu pastilah Dewa Tingkat 6, karena di masa lalu dia secara pribadi pernah mengalami tekanan sombong ini, yang hanya bisa dipancarkan oleh Dewa.
Jika wanita di monolit itu hanyalah Dewa Tingkat 6, Shi Feng tidak akan menganggap masalah ini terlalu mengejutkan. Lagi pula, selama satu dekade bermain di Domain Dewa, dia secara pribadi telah bertemu dengan banyak pemain dan NPC Tingkat 6. Hal yang benar-benar mengejutkannya adalah kenyataan bahwa wanita di depannya tampak identik dengan Sharlyn.
Kembali ke Rumah Matahari Ungu, dia sudah mengalami tekanan seperti ini. Dia lupa di mana dia merasakannya sebelumnya. Sekarang dia tahu mengapa tekanan itu terasa begitu familiar.
Bagaimanapun, dia merasakan tekanan serupa dari Sharlyn. Hanya saja, tekanan yang diberikan Sharlyn tidak sekuat yang dia rasakan di Rumah Matahari Ungu, oleh karena itu dia gagal mengenalinya.
Tidak hanya kedua wanita itu terlihat persis sama, bahkan tekanan yang mereka keluarkan pun terasa serupa. Satu-satunya perbedaan nyata antara keduanya adalah kekuatan mereka yang sebenarnya.
Jika Shi Feng diberitahu bahwa wanita di hadapannya adalah Sharlyn, dia pasti tidak akan mempercayainya. Bagaimanapun juga, Sharlyn hanyalah Pejabat Ilahi Tingkat 3. Dia masih jauh dari menjadi Dewa Tingkat 6. Namun, jika dia diberitahu bahwa Sharlyn tidak memiliki hubungan dengan wanita sebelum dia ini, maka dia juga tidak akan mempercayainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...