A Legacy mengisyaratkan kelas tersembunyi.
Ini juga salah satu alasan mengapa Barang Warisan sangat langka di Wilayah Dewa.
Sebelumnya, fakta bahwa mereka telah memperoleh Warisan Astromancer dari kubu Asosiasi Tangan Darah telah mengejutkan Shi Feng. Namun sekarang, dia memiliki Warisan yang lebih kuat. Terlebih lagi, hanya Pengamuk dan Pendekar Pedang yang bisa menggunakan Warisan ini.
Shi Feng tahu bahwa Warisan yang terkandung dalam Pedang di Batu lebih kuat daripada Warisan Astromancer karena kondisi pelepasan segelnya.
Item Warisan Violet Cloud, Reminiscence Bintang Senjata Ajaib, membutuhkan Penyihir Hebat Tingkat 3 untuk membantu membuka segelnya. Berdasarkan persyaratan ketat ini, Warisan Astromancer seharusnya lebih unggul di antara banyak Warisan yang ada di Wilayah Dewa.
Namun, Pedang di Batu Shi Feng jauh lebih menakjubkan daripada Kenangan Bintang.
[Pedang di Batu]
Pedang di dalam kristal secara samar memancarkan kekuatan dari zaman kuno. Itu terjadi secara alami tanpa ada tanda-tanda buatan. Namun, kekuatan menakutkan telah merusak pedang kuno ini dengan parah di masa lalu. Jika seseorang ingin membangkitkan kekuatan yang terkandung di dalamnya dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pedang ini, mereka perlu mengumpulkan kekuatan tiga kelas Tier 4 dan mengeluarkan 21 Batu Mana.
Pembatasan kelas: Berserker dan Pendekar Pedang
Belum lagi tiga NPC Tingkat 4, jumlah Batu Mana yang dibutuhkan saja sudah membuat pusing Shi Feng.
Mana Stones sangat berharga di Domain Dewa. Meski tidak seberharga Kristal Tujuh Tokoh, namun juga tidak jauh dari itu. Mana Stones adalah material langka yang dibutuhkan untuk membuat senjata dan perlengkapan peringkat Epic. Namun, aspek yang paling mengerikan dari Batu Mana adalah tidak ada seorang pun yang menjualnya di Wilayah Dewa. Hanya Bos di Ruang Bawah Tanah Tim Mode Keras yang beranggotakan 100 orang yang menjatuhkan Batu Mana. Selain itu, tingkat penurunannya sangat kecil yaitu 2%.
Saat ini, di seluruh Domain Dewa, Shi Feng bahkan belum mendengar berita tentang siapa pun yang mendapatkan Penyelesaian Pertama dari Ruang Bawah Tanah Tim beranggotakan 50 orang Level 10, belum lagi Ruang Bawah Tanah Tim beranggotakan 100 orang Level 20. Bahkan Zero Wing, Persekutuannya sendiri, hanya dalam tahap persiapan untuk menyerang Ruang Bawah Tanah Tim beranggotakan 100 orang Level 20. Hanya pemain yang telah mengumpulkan 100 pemain Tingkat 1 yang memiliki peluang sukses di Dungeon versi Mode Keras tersebut. Dengan kata lain, mustahil bagi Shi Feng untuk mendapatkan Batu Mana saat ini, apalagi 21 di antaranya.
Kesulitan membuka segel Pedang di Batu jauh melampaui Kenangan Bintang Senjata Ajaib. Oleh karena itu, Shi Feng yakin bahwa Warisan yang terkandung dalam Pedang di Batu jauh lebih unggul daripada Kenangan Bintang. Paling tidak, itu harus menjadi salah satu Warisan Puncak dari Domain Dewa.
“Saya hanya bisa mencobanya.” Shi Feng tersenyum pahit sambil menatap Pedang di Batu di dalam tasnya.
Kondisi kebangkitan Pedang di Batu terlalu tinggi. Sejak Shi Feng menilai Barang Warisan, dia terus-menerus memikirkan cara untuk memenuhi persyaratan tersebut. Dia tidak bisa menunggu sampai Zero Wing memperoleh Penyelesaian Pertama dari 100 orang Tim Dungeon Mode Keras sebelum secara bertahap mengumpulkan 21 Batu Mana.
Jika Pemimpin Persekutuan dari Persekutuan lain menggantikan Shi Feng saat ini, mengaktifkan Quest Perubahan Kelas Pedang di Batu hampir mustahil. Dan pemain biasa tidak akan pernah bisa memenuhi persyaratan ini. Hanya setelah memutar otaknya, Shi Feng memikirkan cara untuk membangkitkan Pedang di Batu lebih awal.
Segera, Shi Feng juga meninggalkan ruang pertemuan dan menuju ke salah satu ruang penempaan di lantai empat Perusahaan Perdagangan Starstreak.
Mereka telah memperoleh total tujuh desain dan resep tempa dari perang penjarahan. Dari jumlah tersebut, tiga diantaranya sedang menempa desain.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...