Tatapan Zhao Jianhua yang penuh harap membuat Chen Wu sulit merespons.
Sebelumnya, dia tidak memiliki pemahaman yang jelas tentang kekuatan Shi Feng yang sebenarnya. Dia hanya merasa bahwa Shi Feng mungkin telah mencapai alam itu. Namun, sekarang dia benar-benar menyaksikan Shi Feng beraksi, keterkejutan adalah satu-satunya kata yang bisa menggambarkan keadaannya saat ini.
Chen Wu tidak berani membayangkan bahwa seorang pemuda berusia awal dua puluhan sudah bisa mencapai pemahaman seni bela diri yang begitu tinggi.
Jika pemahaman Shi Feng tentang seni bela diri hanya mencapai kesempurnaan, Chen Wu masih bisa mengaitkannya dengan kejeniusannya. Namun, ketika Shi Feng melakukan gerakannya, tindakannya seperti alam itu sendiri, hidup dan penuh semangat. Tindakan seperti itu tidak mungkin dilakukan hanya dengan pemahaman teoritis. Seseorang perlu mengalami pertarungan ekstensif, dan juga menjalani pengalaman hidup atau mati yang tak terhitung jumlahnya untuk mencapai level tersebut.
Bahkan Chen Wu sendiri baru saja mencapai level seperti itu, dan tahun ini dia sudah berusia 45 tahun. Sejak ia mulai berlatih seni bela diri pada usia 16 tahun, ia telah berpartisipasi dalam ratusan pertarungan, baik besar maupun kecil. Dia bahkan pernah memasuki medan perang yang sebenarnya sebelumnya. Dia hanya bisa mencapai level seperti itu hari ini setelah menjalani baptisan di ladang darah ini.
Chen Wu merasa sulit untuk percaya bahwa Shi Feng akan memiliki begitu banyak pengalaman langsung. Bahkan jika dia mulai berpartisipasi dalam pertarungan hidup atau mati di dalam rahim ibunya, mustahil baginya untuk mencapai tingkat kesempurnaan seperti itu hanya dalam waktu sekitar 20 tahun.
“Karena dia tidak membatasi dirinya pada satu gaya bertarung saja, aku tidak bisa membuat penilaian yang baik. Namun di Kota Jin Hai, mungkin tidak ada pemuda seperti dia yang telah mengembangkan seni bela diri hingga tingkat seperti itu.” Chen Wu menghela nafas, tawa kecil keluar dari mulutnya.
“Tidak mungkin, kan? Tuan Chen Wu, bukankah Anda menilai dia terlalu tinggi?” Zhao Jianhua terkejut dengan kata-kata Chen Wu.
“Tidak, penilaianku sama sekali tidak tinggi. Meskipun fisik Shi Feng berada di sisi lemah, dalam hal kekuatan tempur sebenarnya, dia tidak akan kesulitan memasuki sepuluh besar turnamen pertarungan provinsi.” Chen Wu menggelengkan kepalanya, menyangkal kata-kata Zhao Jianhua.
Kata-kata Chen Wu langsung mengejutkan Xu Wenqing dan Zhao Jianhua.
Meskipun petarung juara Kota Jin Hai dapat dianggap sebagai ahli tingkat atas, di tingkat provinsi, dia tidak akan berarti apa-apa. Lagi pula, ada puluhan kota dalam satu provinsi. Belum lagi sepuluh besar, bahkan memasuki tiga puluh besar di turnamen pertarungan provinsi akan menjadi tantangan yang sulit.
Namun, seorang ahli seni bela diri seperti Chen Wu yakin bahwa Shi Feng dapat mencapai sepuluh besar. Para pendengar mau tidak mau meningkatkan penilaian mereka terhadap Shi Feng.
Di masa lalu, Chen Wu secara pribadi telah masuk tiga besar di turnamen provinsi, jadi dia memiliki pemahaman yang sangat baik tentang standar para petarung di level itu. Jika Chen Wu mengatakan demikian, maka Shi Feng memang memiliki kekuatan untuk masuk sepuluh besar provinsi.
Terdapat ratusan juta orang di provinsi tersebut, dan jumlah petarung yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut mencapai ratusan ribu. Jika Shi Feng mampu masuk sepuluh besar dari begitu banyak peserta, maka nilainya akan jauh melebihi petarung juara Kota Jin Hai.
Sehubungan dengan seorang jenius tempur seperti Zhang Luowei, Zhao Jianhua dan yang lainnya hanya memperlakukannya sebagai salah satu generasi muda. Meskipun mereka memandangnya dengan baik, hal itu tidak terlalu mementingkan dirinya. Namun dalam kasus Shi Feng, mereka tidak hanya perlu menganggapnya sebagai orang yang penting, mereka juga harus memperlakukannya setara ketika berhadapan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...