Bab 356 - Satu Orang Bertahan Melawan Sepuluh Ribu

42 7 0
                                    

“Kakak Merah, HP mereka tidak menurun secepat itu. Mereka seharusnya mulai bertarung belum lama ini. Selain itu, jaraknya tidak jauh dari kita. Jika kita lari kembali ke sana sekarang, kita mungkin masih bisa menyelamatkan mereka,” kata Flourishing Willow buru-buru.

Namun, saat Flourishing Willow selesai berbicara, salah satu anggota tim transportasi mereka tiba-tiba meninggal.

"Apa?!"

Flourishing Willow memandang salah satu batang HP di daftar anggota tim dengan tidak percaya. Bilah HP yang gelap membuktikan bahwa pemain tersebut sudah mati. Dia sangat jelas tentang kekuatan tim yang mengangkut barang-barang yang dijatuhkan. Mereka semua adalah elit dari Star Alliance. Namun, tak lama setelah pertempuran dimulai, salah satu dari elit ini telah tewas. Bagaimana mungkin dia tidak kaget dengan situasi ini?

"Sudah terlambat. Pada titik ini, kita hanya bisa membunuh Black Flame untuk mengganti kerugian kita.” Bulu Merah menggelengkan kepalanya. Dia kemudian menatap Shi Feng, kemarahan membara di matanya.

Kenyataannya, Red Feather bukanlah satu-satunya orang yang marah. Persekutuan lainnya juga sama marahnya.

Shi Feng dengan mudahnya mengambil barang-barang yang dijatuhkan sehingga mereka harus membayar mahal untuk mendapatkannya. Ini juga berarti bahwa, pada saat ini, Shi Feng telah mendapatkan semua tetes Pembunuh Mekanis. Jadi, bagaimana mungkin mereka tidak merasa marah?

Mereka terlalu meremehkan ambisi Shi Feng. Sejak Pembunuh Mekanis menyerang kota, Shi Feng tidak pernah berniat membiarkan siapa pun mendapatkan bagian dari jarahannya.

Sekarang, mereka akhirnya menyadari betapa naifnya mereka. Mereka telah kalah dalam pertempuran sejak awal…

Pertarungan antara tim transportasi mereka dan anggota Zero Wing telah berlangsung selama beberapa waktu. Akan terlambat meskipun mereka mencoba menyelamatkan tim transportasi. Satu-satunya hal yang bisa mereka lakukan sekarang adalah menyingkirkan Shi Feng. Bagaimanapun, jumlah tetes yang dimiliki Shi Feng padanya hampir sama dengan jumlah tetes yang dimiliki Guild.

"Bunuh dia! Bunuh dia sekarang juga!”

“Api Hitam, hari ini akan menjadi pemakamanmu!”

Tak satu pun dari Persekutuan yang hadir tidak lagi peduli. Mereka semua mulai menyerang Shi Feng satu demi satu, tidak peduli apakah Shi Feng telah menyiapkan jebakan untuk mereka atau tidak.

Namun, ketika berbagai Guild mulai menyerangnya, Shi Feng dan yang lainnya dari Zero Wing juga mundur ke Teleportation Hall. Menghadapi kematian sambil tersenyum, berbagai Guild bergegas masuk ke dalam gedung tanpa ragu sedikit pun.

Melihat sejumlah besar pemain berkerumun di Teleportation Hall, Shi Feng berkata dalam obrolan tim, “Mulai!”

Blackie, yang telah menantikan momen ini, segera mengeluarkan Stars of Light.

Pintu masuk dan lorong Aula Teleportasi tidak terlalu luas, dengan kapasitas hanya sekitar seratus pemain atau lebih. Sementara itu, jangkauan Bintang Cahaya kebetulan menutupi seluruh area ini.

Satu demi satu, bintang-bintang cahaya suci ditembakkan dari langit, mengguncang seluruh Aula Teleportasi. Bahkan dengan persiapan yang dilakukan oleh Persekutuan, kekuatan Bintang Cahaya terlalu besar. Meskipun para penyembuh di belakang berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan rekan mereka, Bintang Cahaya Blackie bahkan menghancurkan MT, yang memiliki HP dan Pertahanan tertinggi, hanya dalam dua hingga tiga ronde.

Setelah durasi Stars of Light berakhir, banyak anggota dari berbagai Guild telah meninggal.

Shi Feng memperkirakan jumlah korban tewas karena skill Blackie lebih dari 500 orang. Pada saat ini, nama Blackie tampak lebih hitam daripada merah. Jika bukan karena para penjaga Kota Sungai Putih untuk sementara waktu menghentikan pengelolaan mereka di sekitar Aula Teleportasi, para penjaga itu pasti sudah membunuh Blackie puluhan kali sekarang.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang