Bab 224 - Emas Rahasia

45 7 0
                                    

Di Ruang Penempaan yang tenang dan beruap, nyala api biru tua menyala dengan cemerlang saat memurnikan Batu Keras satu demi satu.

Awalnya, menempa Batu Asah Tingkat Lanjut memiliki tingkat keberhasilan yang rendah. Namun, ketika Shi Feng membuatnya, prosesnya semulus air mengalir. Baik dari segi kecepatan atau kualitas produksi, keduanya sama-sama menakjubkan, dan mau tidak mau orang akan memberikan pujian ketika menyaksikan adegan ini.

Meskipun tugas yang berulang-ulang itu sedikit rumit, ketika pikiran Shi Feng melayang pada fakta bahwa setiap Batu Asah Tingkat Lanjut dapat dijual seharga 7 Koin Perak, motivasi yang tak ada habisnya mengalir ke dalam dirinya.

Setelah tiga jam berlalu sejak Shi Feng memulai pekerjaan yang melelahkan ini, dia telah membuat 180 Batu Asahan Tingkat Lanjut. Kecepatannya bisa dibilang menyaingi efisiensi gabungan tiga atau empat Forger.

Selain itu, tanpa menyadarinya, Shi Feng juga telah memulihkan levelnya yang sebelumnya hilang, kembali dari Level 14 ke Level 15. Kecepatan levelingnya saat ini jauh lebih efisien daripada menggiling monster normal.

Setelah memutuskan untuk beristirahat sejenak, Shi Feng memeriksa Kemahiran Penempaannya saat ini. Saat ini sudah berada di 1.253 poin.

Dia membutuhkan 3.000 Poin Kemahiran untuk dipromosikan dari Magang Penempaan Tingkat Menengah ke Magang Penempaan Tingkat Lanjut.

Selama dia terus bekerja keras selama dua atau tiga hari lagi, dia bisa menjadi Magang Penempaan Tingkat Lanjut.

Jika pemain lain mengetahui kecepatan promosi Shi Feng, mereka mungkin akan tercengang. Lagi pula, di seluruh wilayah Kota Sungai Putih, selain Shi Feng, tidak ada satu pun Magang Penempaan Tingkat Menengah yang bisa ditemukan.

Kecepatan promosi penempaan Shi Feng sangat cepat.

'Berdasarkan kecepatan ini, jika saya fokus hanya pada penempaan, saya bisa menjadi Magang Penempaan Tingkat Lanjut dalam dua hari, dalam waktu untuk transaksi berikutnya dengan Aqua Rose. Saya bisa mendapatkan sejumlah uang lagi dari Aqua Rose. Shi Feng membuat perkiraan kasar, semakin bersemangat.

Dia mendapat banyak keuntungan setiap kali bertemu dengan Aqua Rose. Jika dia bisa menghasilkan uang dalam jumlah besar lagi kali ini, dia sebagian besar akan berurusan dengan masalah pendirian Lokakaryanya. Nantinya, dia hanya perlu memikirkan cara untuk merekrut pemain dalam jumlah besar yang bisa menjadi tulang punggung Persekutuan di masa depan.

Jika dia ingin mendirikan Persekutuan dengan puluhan ribu anggota, dia membutuhkan setidaknya beberapa ratus pemain untuk menjadi tulang punggung Persekutuan. Kalau tidak, dia tidak bisa mengelola begitu banyak pemain dengan baik. Oleh karena itu, Shi Feng dengan tegas membeli gedung kantor untuk mendirikan Lokakaryanya. Ini akan menyelamatkannya dari kesulitan karena harus pindah ke Lokakarya baru di masa depan, membatasi masalah-masalah yang berkaitan dengan perkembangan Persekutuan.

Di… Di… Di…

“Hm? Salju Lembut?” Ketika Shi Feng mendengar nada dering untuk komunikatornya, dia menemukan peneleponnya adalah Gentle Snow. Namun, dia tidak mencari Ye Feng, melainkan Api Hitam. Kebetulan Shi Feng punya alasan untuk mencari Gentle Snow juga.

Sebelumnya, dia berniat menggunakan ID Black Flame untuk mendirikan Lifestyle Guild, Horizon Alliance. Namun, dia tidak pernah menemukan kesempatan untuk melakukannya.

Kini, kesempatan telah tiba.

Saat ini, dia untuk sementara waktu bertanggung jawab atas Perusahaan Perdagangan Starstreak, yang memiliki toko di delapan kota berbeda. Terlebih lagi, semua toko ini terletak di jantung setiap kota. Mengenai material, tempat kerja, atau tempat menjual barang, Shi Feng sekarang memiliki semua yang dibutuhkan oleh pemain Gaya Hidup. Jika dia memperhitungkan iklan Gentle Snow, pendirian Aliansi Horizon praktis merupakan kesepakatan yang sudah selesai.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang