Bab 384 - Set Peralatan Unik

37 7 0
                                    

Meski juga merupakan Kepala Suku Level 30, Iblis Pedang jauh lebih kuat daripada Raksasa Tengkorak.

Menyadari bahwa dia tidak bisa menghadapi Blade Demon secara langsung, Shi Feng segera mengaktifkan Windwalk dan berlari. Dia ingin melepaskan diri dari area pertempuran secepat mungkin.

Namun, setelah berlari lebih dari seratus yard, Blade Demon masih mengejarnya.

Meskipun Kecepatan Gerakan Shi Feng jauh lebih tinggi daripada Blade Demon, dengan bilah yang tak terhitung jumlahnya di langit menahannya, Shi Feng sebenarnya tidak jauh lebih cepat daripada Blade Demon. Jarak antara keduanya berkisar sekitar 30 yard.

Blade Demon bertekad untuk mengejar Shi Feng sampai ke ujung dunia. Selama Blade Demon berhasil mengejar Shi Feng, dia harus menghadapi serangan dari Blade Demon dan pedang yang turun dari langit. Pada saat itu, nasibnya akan ditentukan.

_Saya perlu menemukan cara untuk menghadapinya. Aku akan mendapat masalah jika itu menyusul._

Shi Feng memeriksa daerah sekitarnya. Daerah di sekelilingnya adalah definisi dari “dataran datar”. Ladangnya tidak ada habisnya, dan tidak ada yang bisa dia manfaatkan untuk keuntungannya.

Namun, saat Shi Feng bergerak semakin jauh dari Gunung Puncak Pedang, jumlah pedang yang turun dari atas meningkat. Seolah-olah mereka mengingatkan Shi Feng bahwa dia tidak diizinkan menjauh dari gunung.

Namun, Shi Feng tidak peduli saat ini. Jika dia berhenti, hanya kematian yang menantinya. Oleh karena itu, dia terus berlari dengan kecepatan penuh sambil menahan pedang yang tak terhitung jumlahnya menghujani dirinya. Setelah berlari sejauh jarak tertentu, Shi Feng tiba-tiba menyadari bahwa, setiap kali Iblis Pedang di belakangnya menyentuh pedang padat yang jatuh ke tanah, kerusakan sebesar -100 akan muncul di atas kepalanya. Karena rintangan di jalurnya, kecepatan Blade Demon juga sedikit menurun.

Ekspresi Shi Feng yang bermasalah berubah menjadi senyuman jahat. Tepat sebelum efek Windwalk hampir hilang, Shi Feng mengeluarkan Speed ​​Scroll dari tasnya dan menggunakannya. Dia kemudian terus melarikan diri dari Sword Peak Mountain. Namun kali ini, Shi Feng sengaja melakukan zigzag. Dengan cara ini, jika Blade Demon ingin mendekatinya, itu pasti akan bertabrakan dengan pedang di tanah.

Akibatnya, kecepatan Pedang Iblis tidak hanya akan berkurang, namun ia juga akan menerima aliran kerusakan terus menerus.

Blade Demon memiliki total 300.000 HP. Dengan pemulihan pertarungannya, ia bisa mendapatkan kembali 3.000 HP setiap lima detik. Shi Feng tidak bisa membunuh Blade Demon hanya dengan mengandalkan pedang yang tersebar. Oleh karena itu, Shi Feng sesekali melemparkan Meteor Berkobar ke monster itu. Namun, kemampuan pertahanan Blade Demon terlalu kuat. Dari semua serangan Shi Feng, hanya 10% yang menyerang Blade Demon.

Shi Feng juga menggunakan keterampilan seperti Thundering Flash dan Earth Splitter, menghasilkan lebih dari -1.000 kerusakan pada setiap pukulan. Secara keseluruhan, kerusakan yang diterima Blade Demon hampir tidak melebihi pemulihan pertarungannya. Jika Shi Feng ingin membunuh Iblis Pedang, dia perlu menghabiskan waktu yang sangat lama untuk melakukannya.

'Sepertinya aku hanya bisa mengulur-ulur waktu'. Shi Feng tidak punya pilihan lain. Satu-satunya hal yang beruntung dalam situasi ini adalah Blade Demon pada akhirnya bisa mati.

Waktu berlalu, sedikit demi sedikit.

Saat Shi Feng memainkan permainan kucing dan tikusnya dengan Blade Demon, Kota Sungai Putih menjadi sangat hidup. Zero Wing akhirnya memulai perekrutannya.

Para pemain independen yang telah menunggu momen ini dengan penuh semangat sangat bersemangat.

Ketika semua orang tiba di lokasi perekrutan Zero Wing, antisipasi membuat mereka kewalahan.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang