Awalnya, Persekutuan yang menghadiri Lelang Blackwing sudah menyerah dalam menawar item terakhir. Mereka hanya tinggal untuk melihat seberapa tinggi harga barang akhir yang akan dicapai.
Harga minimum untuk item tersebut adalah 30 Emas. Tak satu pun dari Persekutuan yang hadir memiliki dana cair sebanyak itu.
Namun, saat pandangan mereka tertuju pada item terakhir, mereka langsung berubah pikiran.
Alasannya adalah, item yang ditampilkan di panggung terlalu penting bagi sebuah Persekutuan. Item terakhir bukanlah senjata atau perlengkapan. Sebaliknya, itu adalah Desain Tempa. Jika Desain Tempa adalah untuk senjata atau perlengkapan biasa, tidak akan ada yang memperhatikannya.
Namun, Desain Penempaan yang dilelang adalah untuk Arclight Shield, perisai peringkat Emas Murni Level 15. Jika mereka bisa memproduksi item ini, pasti akan memberikan peningkatan besar bagi MTs di Guild mereka. Perisai ini sangat berguna selama periode penting permainan ini.
Dengan semakin banyaknya Penyelesaian Pertama Dungeon yang terdiri dari 10 orang dan 20 orang, berbagai Guild besar sudah mulai menantang Dungeon Tim yang beranggotakan 50 orang. Namun, ada satu masalah yang membuat mereka kesal tanpa akhir: MT mereka bahkan tidak bisa menahan Boss Dungeon yang pertama.
Jika MT mereka bahkan tidak bisa bertahan dari serangan Bos, bagaimana mereka bisa menyerangnya?
Namun, jika segelintir MT melengkapi Arclight Shield ini, menyerbu Dungeon akan menjadi upaya yang jauh lebih mudah.
“Ini tidak akan berhasil! Persekutuan kita perlu mendapatkan item ini! Saya harus segera menghubungi Ketua Persekutuan!”
“Perisai ini terlalu bagus! Aku harus memilikinya!”
Perwakilan dari Guild kelas satu yang hadir, pada saat pertama, telah menghubungi Pemimpin Guild masing-masing dan melaporkan masalah ini kepada mereka. Jawaban yang diterima para perwakilan ini juga merupakan salah satu konfirmasi. Mereka diberitahu untuk mendapatkan Desain Tempa dengan segala cara. Perwakilan ini juga diminta untuk menghubungi Persekutuan kelas dua dan kelas tiga lainnya yang hadir di tempat lelang, untuk meminta kerja sama mereka. Sebagai imbalannya, Guild kelas satu akan menghasilkan Arclight Shields dalam jumlah yang sesuai berdasarkan jumlah uang yang mereka sumbangkan.
Awalnya, Guild kelas dua dan tiga yang hadir sudah lama menyerah dalam menawar Desain Penempaan Arclight Shield. Lagi pula, mereka bahkan tidak mampu membayar harga minimum barang tersebut. Sekarang mereka diberi harapan baru, tentu saja mereka akan sangat bersedia memberikan bantuan.
Satu… Dua… Tiga… Semakin banyak Guild kelas dua dan tiga mulai bersekutu dengan Guild kelas satu. Mereka mengumpulkan semua dana yang mereka miliki, dan dengan sangat cepat, banyak Guild kelas satu berhasil mengumpulkan total sekitar 50 Emas. Mereka kemudian melanjutkan untuk mengajukan tawaran satu demi satu.
Harga Arclight Shield Forging Design terus meningkat.
Mulai dari tawaran minimum 30 Emas, harganya dengan cepat meningkat menjadi 51 Emas.
Persekutuan berusaha keras untuk mengalahkan tawaran satu sama lain. Segera setelah mereka menerima dana dari Persekutuan lain, mereka akan segera menyebutkan tawaran tertinggi yang mampu mereka bayar. Mereka sangat takut, jika mereka memberikan terlalu banyak waktu kepada Guild lain, Guild lain akan dapat memperoleh lebih banyak dana.
Saat para Guild ini bersaing satu sama lain dengan semangat yang membara…
“Enam Puluh Emas.” Shi Feng segera menaikkan tawaran sebanyak sembilan Emas.
Shi Feng tidak ingin membuang terlalu banyak waktu dalam pelelangan ini. Bagaimanapun, dia harus mendapatkan Desain Tempa Perisai Arclight ini.
“Mengapa kamu punya begitu banyak uang?”
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...