Bab 284 - Perampok Hantu

44 7 0
                                    

Sebagai ibu kota Kerajaan Star-Moon, di bawah penampilan Kota Star-Moon yang berkembang terdapat tumpukan tulang putih mutiara.

Saat Shi Feng tiba di kota, dia sudah bisa mengendus bau darah yang menyengat.

Ketika Shi Feng berjalan di jalanan Kota Star-Moon yang ramai, tidak ada satu pun pemain yang dia lihat berasal dari Persekutuan kecil dan tidak dikenal. Sebaliknya, semua pemain Persekutuan yang dilihatnya adalah anggota Persekutuan kelas tiga atau lebih tinggi. Sedangkan untuk Persekutuan yang tidak diberi peringkat, Shi Feng bisa menebak secara umum ke mana mereka pergi.

Mereka pasti telah sepenuhnya dianeksasi oleh Persekutuan besar ini.

Selain itu, rata-rata level pemain di Star-Moon City sangat tinggi. Dalam hal perlengkapan, para pemain Kota Bintang Bulan juga satu tingkat lebih tinggi daripada para pemain Kota Sungai Putih.

Awalnya, itu adalah pemandangan yang sangat langka untuk menemukan pemain rata-rata yang memiliki Peralatan Perunggu. Namun, di Star-Moon City, pemandangan itu bukanlah pemandangan yang langka. Shi Feng bahkan telah melihat beberapa pemain independen yang memiliki peralatan dengan peringkat Besi Misterius ke atas. Adapun para pemain yang memakai Emblem Guild pada mereka, sebagian besar perlengkapan mereka berperingkat Besi Misterius. Beberapa anggota elit Persekutuan bahkan dilengkapi dengan Peralatan Besi Misterius. Standar Kota Bintang Bulan jelas jauh lebih tinggi dibandingkan Kota Sungai Putih.

Namun, jika para pemain ini dibandingkan dengan Shi Feng, mereka masih tertinggal bermil-mil.

Ketika Shi Feng tiba di Kota Bintang Bulan, dia telah melepaskan penyamarannya sebagai Api Hitam. Sebaliknya, dia memilih untuk menggunakan penampilan aslinya Ye Feng untuk berkeliling kota. Oleh karena itu, dia tidak memilih untuk menyembunyikan peralatan yang dia miliki saat ini.

Meskipun Shi Feng telah mematikan efek bercahaya bawaan yang dimiliki Peralatan Emas Gelap, dia tidak dapat melakukan apa pun terhadap penampilan asli item itu sendiri. Ada juga dua senjata di pinggangnya, Abyssal Blade dan Demonbane, yang kualitasnya tidak bisa dilihat hanya dengan penglihatan saja. Secara keseluruhan, peralatan Shi Feng telah menyebabkan semua pemain yang berjalan melewatinya melirik ke arahnya.

Shi Feng seperti selebriti terkenal saat dia berjalan di sepanjang jalan Kota Star-Moon; mustahil baginya untuk tetap bersikap rendah hati meskipun dia menginginkannya.

Namun, Shi Feng tidak memperhatikan tatapan yang diterimanya, hanya fokus pada tugas yang ada.

Setelah tiba di Kota Star-Moon, sebuah kota baru, Shi Feng pertama kali melakukan perjalanan ke Rumah Lelang kota itu karena kebiasaan. Dia bermaksud mengukur kondisi pasar di seluruh kota ini.

Sebagai ibu kota, Kota Bintang Bulan secara geografis terletak di wilayah tengah Kerajaan Bintang Bulan. Oleh karena itu, baik wilayah utara, selatan, barat, atau timur, semua perdagangan akan melewati tempat ini. Di masa lalu, pada masa puncak Kerajaan Bintang Bulan, Kota Bintang Bulan menguasai seperempat penuh volume perdagangan Kerajaan Bintang Bulan. Bisa dibayangkan betapa besarnya volume perdagangan di Kota Star-Moon.

Jika seseorang dapat mendominasi Kota Bintang Bulan, keuntungan harian yang dapat diperolehnya akan sangat besar. Sebagai perbandingan, keuntungan harian Perusahaan Perdagangan Starstreak sebesar 1.600 hingga 1.700 Koin Emas hanyalah jumlah yang tidak seberapa.

Dengan volume perdagangan sebesar itu yang tersedia, adalah suatu kebohongan untuk mengatakan bahwa Shi Feng tidak memiliki aspirasi terhadapnya.

Sayangnya, Zero Wing baru saja memulai perjalanannya. Masih butuh waktu lama sebelum dia bisa mencoba mendapatkan bagian dari kue yang dikenal sebagai Kota Bintang Bulan.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang