Bab 312 - Menyelami Bahaya Sendirian

44 9 0
                                    

Setelah South Wolf mati, anggota Dark Star seperti lalat tanpa kepala. Ketakutan dan ketakutan, mereka lari ke segala arah.

Berserker Lonely Snow dari Zero Wing dengan cepat menutup jarak antara dia dan Elementalist of Dark Star hingga 20 yard sebelum menggunakan Charge untuk langsung mengejar dan melumpuhkan Elementalist tersebut. Setelah itu, Lonely Snow menggunakan Thunder Clap, Violent Strike, Suppression, dan Whirlwind Slash secara berurutan, membuat Elementalist bekerja dengan cepat.

Mengikuti dengan cermat, semua orang dari Zero Wing juga mengambil tindakan.

Melawan sekelompok penyihir dan penyembuh yang tidak dapat menggunakan keterampilan maupun alat, selain fakta bahwa kelas-kelas ini pada dasarnya adalah pelari yang lambat, para anggota Zero Wing tidak memerlukan waktu sama sekali untuk menghabisi anggota Bintang Gelap yang masih hidup. Ketika para pemain ini meninggal, mereka meninggalkan tumpukan senjata dan peralatan.

"Ha ha ha! Pertarungan yang menyenangkan! dari Dark Star itu berpikir bahwa mereka sangat luar biasa, tapi sekarang, mereka semua sudah mati!” Cola tertawa keras saat dia melihat senjata dan perlengkapan yang tersebar di seluruh tanah. Rasa frustrasi yang dia kumpulkan karena terus melarikan diri kini telah hilang sepenuhnya.

Fire Dance mengangguk setuju, senyum tipis muncul di wajahnya. Dia kemudian berkata sambil tertawa kecil, “Pertempuran ini memang merupakan pereda stres yang baik. Tak satu pun dari kami yang mati kali ini, sementara Dark Star kehilangan lebih dari 100 pemain. Setelah pertempuran ini, Dark Star harus mengatur ulang rencana mereka untuk mengejar kita.”

Jika mereka dapat menangani tim yang terdiri dari lebih dari 100 pemain elit dalam waktu sesingkat itu, itu juga berarti bahwa Dark Star akan mengirim anggotanya ke kematian jika sebuah tim memiliki kurang dari 200 atau 300 pemain. Untuk mengurangi kerugiannya, Dark Star pasti akan mengkonsolidasikan timnya dan setidaknya menggandakan atau tiga kali lipat jumlah anggota setiap tim.

Pada saat ini, Blackie dan yang lainnya juga tertawa tanpa kendali.

Bagaimanapun, mereka mampu membunuh lebih dari 100 anggota elit Dark Star. Tidak diragukan lagi, ini akan menjadi pukulan besar bagi Dark Star.

“Kumpulkan jarahannya. Bintang Gelap akan segera tiba di sini,” perintah Shi Feng.

Hasil rampasan yang mereka peroleh dari membunuh 100 lebih anggota elit Bintang Gelap sangatlah melimpah. Mereka telah mengumpulkan hampir seribu senjata dan peralatan, dan sebagian besar dari mereka bahkan memiliki peringkat Besi Misterius. Hasil panen yang mereka peroleh dari satu pertarungan ini jauh melebihi bahkan panen yang didapat Aqua Rose dari pertarungan yang melibatkan puluhan ribu pemain.

Bahkan Shi Feng agak tersentuh dengan panen ini.

Bunuh dan rampas.

Hanya dari pertempuran ini, mereka telah memperoleh sumber daya yang dibutuhkan untuk mempersenjatai tim elit yang terdiri dari 100 pemain. Inilah alasan mengapa, di masa lalu, banyak Guild besar lebih memilih untuk membunuh dan menjarah tim inti dari Guild yang lebih kecil. Mereka tidak hanya dapat meningkatkan ketenaran dan prestise Persekutuan mereka dengan melakukan hal tersebut, mereka juga dapat memperoleh keuntungan yang besar. Mereka dapat meningkatkan senjata dan peralatan mereka lebih cepat dengan cara ini, dibandingkan dengan menyerang Dungeon dan membunuh Bos.

Namun, hasil dari pertempuran ini masih belum cukup untuk mengimbangi kerugian yang diderita Zero Wing.

Bagaimanapun, senjata dan perlengkapan para elit Bintang Gelap lebih rendah daripada anggota elit Zero Wing, belum lagi anggota inti Zero Wing. Setiap anggota inti Zero Wing memiliki beberapa senjata dan peralatan berperingkat Rahasia-Perak, dan beberapa bahkan memiliki senjata dan peralatan berperingkat Emas Halus dan Emas Gelap.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang