Para pemain di Kota Sungai Putih semakin bersemangat ketika mendengar pengumuman tersebut.
Sangat jarang monster menyerang kota. Selain itu, mereka bisa mendapatkan hadiah berlimpah dan menyaksikan teknik para ahli.
Faktor-faktor ini saja sudah menjadi alasan yang cukup bagi para pemain untuk melibatkan diri.
“Ayo pergi ke gerbang kota dan melihat-lihat. Kami tidak akan mendapat imbalan apa pun jika kami membiarkan penjaga memusnahkan semua monster.”
“Saya mendengar monster telah muncul di Teleportation Hall. Mudah-mudahan, mereka belum membunuhnya.”
“Kalau begitu, ayo cepat ke Teleportation Hall.”
Segera, sekelompok pemain yang beristirahat di dalam bar dan hotel mulai berlari menuju Teleportation Hall, yang tidak jauh dari gerbang Kota Sungai Putih.
—
Pada saat ini, keheningan memenuhi bagian dalam Aula Teleportasi. Raksasa baja yang tiba-tiba muncul saat ini memikat perhatian semua orang.
[Pembunuh Mekanis] (Pangkat Pemimpin Tertinggi Mutan)
tingkat 50
HP 40.000.000/40.000.000
Dibandingkan dengan pertama kali Shi Feng melihatnya, HP Pembunuh Mekanis saat ini telah mengalami perubahan yang mengejutkan. HP sebesar 40.000.000 mengguncang para pemain di dalam Aula, keputusasaan merembes ke dalam kerumunan.
Terlebih lagi, Pembunuh Mekanis telah membunuh lebih dari seratus pemain dengan satu serangan. Setiap pemain yang menyaksikan adegan ini akan merasakan satu hal—ketakutan.
Namun, yang mengejutkan semua orang adalah tatapan raksasa baja itu tertuju pada Api Hitam.
Jelas sekali bahwa kata-kata raksasa baja itu, “Akhirnya menemukanmu,” dimaksudkan untuk Pemimpin Persekutuan yang terkenal.
Tapi kenapa monster sekuat itu mencari Black Flame? Pertanyaan ini memenuhi pikiran semua orang.
“Mengapa Ketua Tertinggi Level 50 muncul di sini?” Lone Tyrant melihat ke arah Pembunuh Mekanis yang tiba-tiba muncul, merasa sangat heran. Ini juga pertama kalinya Lone Tyrant mendengar atau melihat pangkat Ketua Tertinggi Mutan.
Ada ratusan penjaga Level 150 dan Jenderal Penjaga Tingkat 2 Level 150 di Kota Sungai Putih. Pembunuh Mekanik, monster peringkat Ketua Tertinggi Level 50, tidak memiliki peluang melawan NPC ini. Namun, Pembunuh Mekanis tetap memilih untuk muncul di sini. Situasi seperti itu sungguh sulit dipercaya.
Namun, yang lebih mengejutkan lagi adalah performa dan tindakan Pembunuh Mekanik. Pidatonya, yang bernada main-main, tidak seperti monster. Menurut pendapat Lone Tyrant, Pembunuh Mekanik tampak lebih seperti pemain yang angkuh dan sombong daripada monster. Faktor-faktor ini mengungkapkan bahwa Ketua Tertinggi Mutan ini jelas lebih kuat daripada monster peringkat Ketua Tertinggi biasa.
“Bos Tyrant, apa yang harus kita lakukan terhadap monster itu?”
“Haruskah kita melarikan diri?”
Para anggota Dark Star berjuang untuk menelan rasa takut mereka ketika mereka memikirkan tentang level Pembunuh Mekanis dan kekuatan destruktif yang menakutkan.
"Melarikan diri?" Lone Tyrant mencibir. “Dengan kesempatan yang diberikan Tuhan, mengapa kita harus melarikan diri?
“Saat ini, pintu keluar monster itu diblokir. Sementara itu, Black Flame jelas menjadi sasarannya. Siapa lagi yang bisa menjadi penjaga yang lebih baik selain monster itu? Pertama, kita perlu menangani Black Flame. Setelah kita menyingkirkannya, kita bisa menghadapi monster itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...