Di luar salah satu dari Tiga Dungeon Besar, Tanah Kematian, terdapat banyak Guild yang telah mendirikan basis operasi untuk memfasilitasi penyerbuan Dungeon.
Sementara itu, di dalam markas operasi Dark Star…
“Arclight Shield sudah ada di tangan kita sekarang, jadi masalah MT sudah teratasi. Hal berikutnya yang perlu kita lakukan adalah merebut Penyelesaian Pertama Tanah Kematian tepat di depan semua orang,” kata Lone Tyrant dengan semangat tinggi.
Lone Tyrant telah menghabiskan banyak upaya untuk mendapatkan Arclight Shield. Untuk mengumpulkan 30 Koin Emas yang diperlukan dengan cepat, dia telah memainkan peran sebagai orang bodoh yang mudah tertipu dan membelinya dengan nilai 700.000 Kredit yang terlalu mahal. Namun, sekarang setelah benda sebenarnya ada di tangannya, Dark Star secara resmi akan menjadi Persekutuan kedua di Kota Sungai Putih yang mulai menyerang Mode Keras salah satu dari Tiga Ruang Bawah Tanah Besar.
Sebelumnya, alasan utama mengapa Dark Star dikalahkan oleh Ouroboros adalah kekuatan MT mereka yang tidak mencukupi. Namun sekarang situasinya berbeda. Dengan Arclight Shield yang baru mereka peroleh, Dark Star akan bersaing dengan Ouroboros di level persaingan yang setara.
Sedangkan untuk Guild lainnya, Dark Star tidak punya alasan untuk takut pada mereka.
Bahkan jika Zero Wing sudah memiliki Arclight Shields mereka sendiri, mereka hanyalah Guild yang baru didirikan. Mereka tidak memiliki dukungan yang diperlukan untuk menyerang Tiga Ruang Bawah Tanah Besar.
Namun pada saat ini, Pengumuman Sistem terdengar…
Pengumuman Sistem Wilayah Kota Sungai Putih: Selamat kepada Zero Wing karena telah menjadi tim pertama yang menaklukkan Kastil Iblis Mode Neraka. Semua pemain dalam tim akan diberi 40 Poin Reputasi di Kota Sungai Putih, 10 Poin Reputasi di Kerajaan Bintang Bulan, 300.000 EXP, dan 10 Koin Perak.
Pengumuman Sistem Wilayah Kota Sungai Putih: Selamat kepada Zero Wing karena telah menjadi tim tercepat yang menaklukkan Kastil Iblis Mode Neraka. Semua pemain dalam tim akan diberi 40 Poin Reputasi di Kota Sungai Putih, 10 Poin Reputasi di Kerajaan Bintang Bulan, 300.000 EXP, dan satu Batu Permata Tingkat 2 dengan Atribut acak.
…
Pengumuman itu diulang tiga kali.
Lone Tyrant tercengang dengan pengumuman ini.
Dia sangat jelas tentang Dungeon Kastil Iblis macam apa itu. Jika bukan karena fakta bahwa Penyelesaian Pertama dari Tiga Ruang Bawah Tanah Besar terlalu penting bagi mereka, Bintang Kegelapan sudah lama mulai menyerang Kastil Iblis.
Namun, Zero Wing berhasil menjatuhkan mereka dan diam-diam merebut Penyelesaian Pertama Kastil Iblis. Terlebih lagi, itu adalah Penyelesaian Pertama dari Kastil Iblis Mode Neraka…
Saat ini, Ouroboros adalah satu-satunya Persekutuan di Kota Sungai Putih yang berhasil menyerbu Ruang Bawah Tanah Mode Keras yang beranggotakan 20 orang. Namun, kemampuan itu terbatas pada Dungeon dengan tingkat kesulitan rendah Level 10, dan bukan Dungeon dengan tingkat kesulitan tinggi Level 15.
“Bagaimana mereka melakukannya? Bukankah mereka hanyalah Persekutuan yang baru didirikan?” Lone Tyrant tidak dapat memahami situasinya. “Apakah Ye Feng membantu mereka secara rahasia? Meski begitu, mereka tetap tidak bisa menyelesaikannya. Itu Dungeon yang beranggotakan 20 orang; ada batas kekuatan satu orang.”
“Bos, apakah Anda ingin kami menyelidikinya?” seorang Pembunuh bertanya.
"Tidak dibutuhkan. Tiga Ruang Bawah Tanah Besar menjadi prioritas. Zero Wing baru memperoleh Penyelesaian Pertama Kastil Iblis. Pada saat kita mendapatkan Penyelesaian Pertama dari Tanah Kematian, Zero Wing hanya akan berfungsi sebagai pelapis untuk membuat Bintang Gelap terlihat lebih baik.” Lone Tyrant menggelengkan kepalanya, senyum menghina di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...