Bab 252 - Saya seorang Pengecut

41 8 0
                                    

Di lantai tertinggi, lantai 36, Hotel Golden Bridge, Pesta Persekutuan Jin Hai telah resmi dimulai.

Sebagian besar peserta yang hadir pada acara ini adalah tokoh-tokoh ternama dari berbagai sektor di Kota Jin Hai. Sebaliknya, hanya sebagian kecil saja yang merupakan mahasiswa yang akan lulus dari Universitas Jin Hai.

Pesta Persekutuan Jin Hai yang diadakan tahun ini adalah yang termegah, dan jumlah orang yang diundang tahun ini juga merupakan yang tertinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hasilnya, calon lulusan Universitas Jin Hai diberikan prospek karir yang lebih luas. Hal ini terutama berlaku untuk para pemain Domain Dewa. Banyak orang dari semua lapisan masyarakat memiliki pandangan optimis terhadap masa depan Domain God, karena selain memungkinkan pemainnya merasakan pertempuran dan petualangan, Domain God juga memungkinkan pemain menikmati berbagai gaya hidup dan bentuk hiburan. Rangkaian aktivitas yang dapat dialami seseorang di dalam Domain God jauh lebih banyak dibandingkan di dunia nyata, dan aspek game ini memungkinkan banyak perusahaan di dunia nyata untuk mengintegrasikan dan mengembangkan diri mereka ke dalam game.

Saat ini, ada seorang lelaki tua energik berusia enam puluhan, mengenakan tunik putih, duduk di pojok tempat acara. Sementara itu, di sekitar lelaki tua itu terdapat beberapa tokoh paling berpengaruh dan berkuasa di Kota Jin Hai. Paman kedua Zhao Ruoxi, Zhao Jianhua, juga duduk di antara tokoh-tokoh kuat ini.

“Apakah mereka belum datang?” lelaki tua berjubah putih itu tiba-tiba bertanya pada He Youcai yang berdiri di sampingnya.

“Mereka sudah tiba, tapi…” Ekspresi He Youcai tersendat saat dia ragu dengan kata-katanya.

Pria tua di hadapannya adalah Kepala Sekolah dan Ketua Universitas Jin Hai, Xu Wenqing, dan dia adalah orang yang sangat berpengaruh di Kota Jin Hai. Pasalnya, di bawah asuhan Xu Wenqing, banyak mahasiswa yang lulus dari Universitas Jin Hai dengan prestasi yang luar biasa, dan kontribusi tersebut menjadikan Xu Wenqing sebagai tokoh yang terkenal dan dihormati di berbagai sektor di Kota Jin Hai. Pengaruh Xu Wenqing begitu besar sehingga dia dapat dengan mudah membuat Kota Jin Hai gempar hanya dengan kata-katanya.

“Bicaralah,” tiba-tiba Xu Wenqing berkata dengan suara dingin.

“Mereka ada di luar sekarang…” He Youcai menjawab dengan lemah, tekanan yang tiba-tiba membuat lutut seorang pemuda yang tidak berpengalaman seperti dia menjadi lemas.

“Karena mereka sudah di luar, kenapa mereka belum masuk?” Xu Wenqing bertanya, “Jangan bilang mereka ingin lelaki tua jompo ini mengundang mereka masuk?”

“Mereka pikir mereka siapa? Mereka sebenarnya ingin Penatua Xu mengundang mereka masuk? Apakah mereka berpikir, hanya karena mereka pandai bermain game, mereka bisa mengabaikan kita?” Zhao Jianhua berkata dengan marah.

“Kalian sedikit, lihat situasinya dan telepon mereka. Katakan pada mereka bahwa aku berkata begitu.” Xu Wenqing merasa ada sesuatu yang salah setelah merenung ringan. Selain para pemain profesional dari workshop game, cukup banyak tokoh ternama dari kompetisi tarung yang juga masih absen dalam acara tersebut.

"Ya." Menerima perintah tersebut, pengawal Xu Wenqing yang berdiri di sampingnya segera naik lift menuruni hotel. Para pengawal ini mengenakan jas hitam dan kacamata hitam, dan semuanya memiliki tubuh yang tinggi dan tegap.

“Saya tidak mengerti apa yang ada dalam pikiran orang-orang ini. Apa gunanya tetap di bawah daripada naik? Apa terjadi sesuatu di bawah?” Zhao Jianhua merasa marah atas ketidakhadirannya, dan pandangannya terhadap pemain game profesional semakin merosot sekarang. Menurutnya, sehebat apapun seorang gamer, pada akhirnya mereka tetaplah seorang gamer. Tanpa dukungan dan pendanaan dari korporasi, mereka hanya akan menjadi anak-anak kecil di tengah masyarakat.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang