Pabrik Munisi Beastman.
“Bos, kami sudah melakukan wipe tim sebanyak empat kali sekarang dan kehilangan 20% pengalaman kami. Jika kita terus mati, jika terus begini, level kita mungkin tidak cukup tinggi untuk memasuki pintu masuk Dungeon. Mengapa kita tidak menyerah saja?”
"Baik-baik saja maka. Semuanya, istirahatlah. Setelah itu, kami akan menuju ke Dungeon beranggotakan 10 orang untuk meningkatkan perlengkapan kami.”
Lone Tyrant saat ini memasang ekspresi suram di wajahnya. Mereka telah mencoba segala macam metode untuk menyerang Bos peringkat Kepala Suku Tinggi, Karur, namun, pada akhirnya, mereka masih gagal karena kurangnya kerusakan. Sebelumnya, dia bahkan bersumpah untuk membunuh Karur. Sekarang setelah dia memikirkannya, dia merasa keputusannya sedikit terburu-buru. Untungnya, para pemain dari Assassin's Alliance sama sekali tidak memiliki peluang untuk menyelesaikan Dungeon. Kalau tidak, dia akan sangat terhina.
Saat para anggota Dark Star sedang beristirahat…
Tiba-tiba, dua notifikasi sistem yang berkaitan dengan Aliansi Assassin terdengar di samping telinga semua orang.
Pada awalnya, para anggota Dark Star mengira mereka salah dengar. Oleh karena itu, mereka dengan cepat memanggil antarmuka pengumuman. Kata-kata yang sangat besar dan jelas membuktikan bahwa mereka salah. Aliansi Pembunuh memang telah memperoleh Penyelesaian Pertama dari Pabrik Munisi Beastman Mode Keras.
Segera, suasana di sekitar anggota Dark Star tenggelam.
Mengapa ada perbedaan besar antara kedua tim? Bukankah mereka seharusnya lebih kuat dari Aliansi Assassin?
Bagaimana Aliansi Assassin bisa mendapatkan Penyelesaian Pertama, sementara mereka masih terjebak di Bos pertama?
Lone Tyrant merasa seperti baru saja mendapat dua tamparan keras di wajahnya ketika dia melihat notifikasi ini; pipinya terasa seperti terbakar.
Dia merasa lebih buruk ketika mengingat kata-kata Shi Feng sebelumnya.
Jika orang-orang tak dikenal yang selama ini kamu anggap remeh tiba-tiba mendapatkan Penyelesaian Pertama dari Pabrik Munisi Binatang Mode Keras selangkah lebih maju darimu, lalu berapa jumlah kalian semua?
Pada saat ini, kata-kata itu seperti pedang tajam, terus menerus menebas harga diri Lone Tyrant.
Lone Tyrant benar-benar tidak pernah membayangkan situasi seperti itu akan terjadi.
Namun, Lone Tyrant bukanlah orang bodoh. Dia tidak percaya Aliansi Assassin hanya mengandalkan diri mereka sendiri untuk membersihkan Dungeon. Satu-satunya cara yang mungkin mereka lakukan adalah dengan bantuan Shi Feng.
_Dari mana datangnya orang misterius ini?_
Kenyataannya, Dark Star bukanlah satu-satunya yang terkejut dengan berita ini. Ketika pengumuman tersebut menyebar ke seluruh wilayah Kota Sungai Putih, hal itu telah menarik perhatian banyak Persekutuan lainnya.
Posisi Aliansi Pembunuh di Kota Sungai Putih terbukti dengan sendirinya dari fakta bahwa kecepatan perkembangan mereka bahkan telah melampaui kecepatan perkembangan Persekutuan kelas satu. Namun, ketenaran Dark Star baru-baru ini menekan Assassin's Alliance, ditambah fakta bahwa mereka belum memberikan hasil yang signifikan dari Team Dungeons, status mereka di White River City menjadi sedikit canggung.
Sekarang setelah mereka mendapatkan Penyelesaian Pertama dari Pabrik Munisi Beastman, ketenaran mereka langsung melonjak. Hal ini memungkinkan Aliansi Assassin mendapatkan kembali reputasi mereka yang sebenarnya. Mulai sekarang, kecepatan perkembangannya pasti akan lebih cepat dari sebelumnya.
—
Asosiasi Petualang Kota Sungai Putih.
“Saudara Zhang! Saudara Zhang! Aliansi Pembunuh telah memperoleh Penyelesaian Pertama dari Pabrik Munisi Beastman Mode Keras!” Ling Feilong tiba-tiba bergegas ke Shadow's Guild Hall, mengumumkan berita itu dengan wajah penuh kegembiraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...