Bab 299 - Satu Kata

41 7 0
                                    

Ketika Shi Feng menerima cincin itu, dia tidak bisa menahan kegembiraannya.

Di masa lalu, sebuah item Legendaris telah terjual puluhan juta Kredit di Lelang Dunia. Saat itu, berita tersebut benar-benar mengejutkan seluruh dunia. Banyak orang merasa bahwa orang yang membeli barang Legendaris itu benar-benar bodoh. Bagaimanapun, itu hanyalah sebuah item di dalam dunia virtual; itu tidak lebih dari item yang dihasilkan data. Hanya orang yang kepalanya tersangkut di pintu yang akan menghabiskan begitu banyak uang untuk membelinya.

Sekarang, jika Shi Feng mengubah Poin Prestasi Kuil Dewa Perang dan Koin Emas yang telah dia habiskan menjadi Kredit, jumlah totalnya akan lebih tinggi daripada harga barang Legendaris yang dilelang. Lebih penting lagi, dia telah menghabiskan sejumlah besar uang hanya untuk mendapatkan item Epic, yang dua peringkat lebih rendah dari item Legendaris.

Namun, bahkan jika Shi Feng disebut bodoh beberapa ratus kali, dia tetap bersedia melakukan apa yang telah dia lakukan tanpa ragu-ragu. Dia hanya takut dia tidak mendapat kesempatan seperti itu.

Saat itu, banyak orang yang mengejek orang yang membeli barang Legendaris itu sebagai orang yang sangat bodoh. Namun kemudian, orang itu menjadi Pemimpin Persekutuan Kembalinya Raja, Odin. Kembalinya Raja adalah Persekutuan Super, dan wilayah yang didudukinya bahkan melampaui sebuah kerajaan. Sementara itu, sebagai Pemimpin Persekutuan dari Persekutuan yang luar biasa, Odin adalah eksistensi yang membuat semua orang merasa takut dan hormat. Kekayaan dan status yang dimilikinya sungguh tak terbayangkan.

Apakah ada yang menertawakannya setelah itu?

Jawabannya adalah—tidak. Sebaliknya, sasaran cemoohan orang-orang beralih ke orang bodoh yang telah menjual barang Legendaris itu sejak awal. Saat itu, belum lagi beberapa puluh juta, kalaupun diperdagangkan menggunakan kota yang berpenduduk beberapa juta jiwa, tetap saja transaksinya merugi.

Sementara itu, Cincin Tujuh Tokoh adalah Relik Ketuhanan yang disebutkan dalam legenda.

Meskipun yang dimiliki Shi Feng hanyalah replika, replika tersebut masih dapat dibagi ke dalam kategori yang berbeda.

Jika seseorang mengambil replika barang Emas Murni dan replika barang Epik dan menempatkannya berdampingan, bahkan tanpa membuat perbandingan mendalam, orang sudah bisa mengetahui barang mana yang lebih baik. Lagipula, sudah ada kesenjangan besar antara kaliber kedua item tersebut.

Selain itu, semakin tinggi kualitas target replikasi, semakin besar pula kesulitan dalam mereplikasinya. Seseorang tidak dapat menghasilkan replika hanya dengan mengharapkannya.

Kesulitan memproduksi item Epic yang merupakan replika dari Godly Relic jauh lebih tinggi daripada sekadar memproduksi item Epic biasa. Kesulitan dalam melakukan hal tersebut bahkan mungkin menyaingi kesulitan dalam memproduksi item Legendaris.

“Orang yang memproduksi cincin ini pastilah seorang Forging Sage yang benar-benar menakjubkan. Jika bahan dan energi yang digunakan memiliki kualitas yang lebih tinggi, produk akhirnya mungkin akan menjadi item Legendaris.” Shi Feng sendiri adalah seorang pemalsu, jadi dia secara alami dapat mengetahui betapa menakjubkannya pemalsu yang berhasil menghasilkan Cincin Tujuh Tokoh ini.

Replika Reruntuhan Ketuhanan pastinya tidak mudah untuk dibuat. Bahkan seorang Grandmaster Forger tidak akan mampu memproduksinya. Itu hanya mungkin bagi seorang Sage Tempa.

[Cincin Tujuh Tokoh (Replika)] (Cincin, Peringkat Epik)

Level 20 – Level 80 (Level Saat Ini: 23)

Persyaratan Peralatan: Kekuatan 200

Atribut akan disesuaikan dengan level pengguna.

Kekuatan +45, Agility +35, Intelijen +35, Daya Tahan +30, Vitalitas +30

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang