Bab 246 - Tidak Lemah atau Kuat

44 7 0
                                    

“Sukses pada percobaan pertama? Sepertinya keberuntunganku sangat bagus.” Shi Feng mengungkapkan senyuman tipis ketika dia mendengar suara notifikasi sistem.

Seiring dengan promosi Arclight Shield ke peringkat Dark-Gold, terjadi perubahan pada namanya juga.

Shi Feng kemudian mulai memeriksa perisai berwarna perak berbentuk bulan sabit yang ditempatkan pada kain tenunan besi. Dia sangat penasaran untuk mengetahui Atribut seperti apa yang dimiliki oleh Arclight Guard.

[Arclight Guard] (Perisai, Peringkat Emas Gelap)

tingkat 15

Persyaratan Peralatan: Kekuatan 110

Pertahanan +550

Tingkat Blokir: 39%

Kekuatan +21, Daya Tahan +30

Penghindaran +10

Keterampilan Pasif Tambahan 1-

Sound of Life: Setiap serangan yang diterima akan memberi pengguna tumpukan Power of Life, meningkatkan maksimum HP sebesar 3% dan menerima penyembuhan sebesar 2% selama 1 menit. Maksimal 10 tumpukan.

Keterampilan Pasif Tambahan 2-

Refraksi: Dipicu setiap 25 detik sekali. Menjadi kebal terhadap satu serangan.

Keterampilan Tambahan-

Time Arc: Saat diaktifkan, memungkinkan pengguna menyimpan status saat ini, dan kembali ke status tersimpan 9 detik kemudian.

Waktu tenang: 10 menit

“Bukankah skill Time Arc ini dikuasai?! Tidak heran tidak banyak peningkatan pada Atribut lainnya. Hanya keterampilan ini saja yang membuat Arclight Guard layak menjadi perisai peringkat Emas Gelap, ”seru Shi Feng.

Menyimpan status saat ini, artinya, setelah sembilan detik, bahkan jika pengguna Arclight Guard meninggal, mereka masih akan pulih ke status tersimpannya. Cooldown skill yang digunakan setelah Time Arc dipanggil akan pulih juga. Dibandingkan dengan skill yang memberikan sifat tak terkalahkan, Time Arc adalah skill yang jauh lebih menakjubkan. Satu-satunya kelemahan dari skill ini adalah Cooldownnya yang lama. Namun, ketika mempertimbangkan efek menantang surga dari skill ini, Cooldown 10 menit sangatlah singkat. Jika Cooldown dari skill ini lebih singkat, maka Arclight Guard tidak lagi hanya menjadi perisai peringkat Dark-Gold, melainkan perisai peringkat Epic.

Meskipun Shi Feng sudah membuat satu Arclight Guard, dia masih belum puas; dia ingin membuat lebih banyak lagi Arclight Guard.

Memutuskan demikian, dia menggunakan sisa empat keping Runic Gold saat menempa Arclight Shields. Namun, hasilnya sangat buruk. Dari empat usahanya, dua gagal total; mereka bahkan tidak mencapai peringkat Perunggu. Adapun dua Arclight Shields yang tersisa, satu mencapai peringkat Perak Rahasia, sementara yang lainnya mencapai peringkat Emas Murni.

Namun, tingkat keberhasilannya sudah sangat bagus. Dia telah menggunakan total lima Runic Gold untuk menempa Arclight Shields. Di antara mereka, satu telah mencapai peringkat Emas Gelap, satu telah mencapai peringkat Emas Murni, dan satu lagi telah mencapai peringkat Perak Rahasia. Dari tiga perisai, Shi Feng secara alami akan menyimpan Arclight Guard peringkat Emas Gelap untuk digunakan Cola. Dengan Arclight Guard, mereka tidak akan mengalami masalah saat menyerbu Dungeon Tim beranggotakan 20 orang di Level 15, Kastil Iblis.

Saat Shi Feng berpikir untuk melanjutkan menempa Arclight Shields, seseorang mengetuk pintu Ruang Tempa.

"Masuk."

Ketika pintu Ruang Penempaan terbuka, seorang wanita cantik berambut emas masuk. Orang ini tidak lain adalah asisten Shi Feng, Anna.

“Yang Mulia, seorang petualang bernama Aqua Rose ingin bertemu dengan Anda. Dia bilang dia ada janji denganmu, dan dia sedang menunggu di ruang pertemuan lantai tiga, ”kata Anna dengan hormat.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang