Bab 397 - Hasil yang Berbeda

37 5 0
                                    

“Salju, apa yang terjadi?” Zhao Yueru bertanya. Dia cukup mengenal Gentle Snow untuk segera menyadari perubahannya.

Melihat ekspresi sedingin es dari Gentle Snow, Zhao Yueru tahu bahwa temannya sangat marah.

Gentle Snow selalu menjadi orang yang sangat tenang; dia tidak mudah marah. Namun sekarang, ada satu pesan yang membuatnya marah. Sesuatu yang besar pasti telah terjadi.

Bahkan Shi Feng, yang tidak terlalu akrab dengan Gentle Snow, tahu bahwa wanita itu sangat marah. Namun, sebagai orang luar, tidak pantas baginya untuk bertanya.

Setelah membaca pesan tersebut, Snow Lembut mula-mula merasa marah, namun tak lama kemudian, dia tampak mengempis. Melihat ini, Shi Feng tahu bahwa Snow Lembut ingin mengatakan sesuatu tetapi kesulitan mengungkapkan pikirannya.

Ada banyak tantangan sepanjang hidup, dan sebagian besar tantangan harus dihadapi sendirian.

Pada akhirnya, Gentle Snow mengungkapkan senyuman tipis saat dia meneruskan pesan tersebut kepada Zhao Yueru.

“Ular Cekatan! Hewan yang tidak manusiawi dan tidak berperasaan ini! Memikirkan bahwa kami merawatnya ketika dia berada pada kondisi terendah, memberinya sumber daya, dan bahkan membantunya menjadi salah satu dari Dua Belas Utusan Ouroboros, namun dia sebenarnya menjadi anjing pangkuan orang lain! Lain kali aku melihatnya, aku akan mematahkan ketiga kakinya!” Zhao Yueru berteriak saat dia selesai membaca pesan itu.

“Kak Yueru, mungkin ini salah paham? Kakak Snow mengajari dan mengasuhnya secara pribadi; mereka hampir bersaudara sedarah. Bagaimana mungkin dia bisa mengkhianatinya?” Fierce Snake berkata, tercengang ketika mendengar kata-kata Zhao Yueru.

Nimble Snake biasanya sangat menarik ketika berada di hadapan Gentle Snow. Terlebih lagi, dia selalu bersungguh-sungguh dan jujur. Dia juga sangat setia; dia jelas bukan seseorang yang akan mengkhianati sekutunya.

“Jika kamu tidak percaya padaku, lihatlah buktinya!” Zhao Yueru membuat pesan itu terlihat oleh semua orang.

Pesan ini adalah bukti bahwa Nimble Snake telah mengkhianati Gentle Snow bahkan sebelum dia mulai membuat rencana. Dia telah melaporkan pergerakan Gentle Snow kepada orang-orang itu, sehingga mereka dapat mengambil tindakan yang tepat terhadapnya. Satu jam yang lalu, Nimble Snake resmi menjadi salah satu dari lima duelist lawan. Ini adalah bukti tak terbantahkan atas pengkhianatan Nimble Snake.

Fierce Snake terdiam setelah membaca pesan itu, matanya menjadi merah. Dia berusaha mati-matian untuk menghubungi Nimble Snake. Namun, berapa kali pun dia mencoba, panggilannya tidak pernah tersambung. Saat ini, Fierce Snake ingin memburu Nimble Snake dan menanyainya.

Namun, wahyu ini paling menyakiti Snow Lembut.

Dia telah memperlakukan Nimble Snake seperti adik laki-lakinya sendiri. Namun, pada saat dia membutuhkan, “saudara laki-laki” itu menyelipkan pedangnya di antara bahunya, menusuknya dari belakang.

Untuk lima pertandingan, berdasarkan pemahaman Gentle Snow tentang kekuatan lawan, Nimble Snake, Ye Feng, dan dirinya sendiri memiliki peluang kemenangan tertinggi di antara timnya. Adapun Zhao Yueru dan Fierce Snake, mereka bahkan tidak memiliki setengah peluang. Sekarang setelah Nimble Snake membelot ke musuh mereka, pihaknya menjadi pihak yang tidak diunggulkan.

“Salju, jangan khawatir. Bahkan jika Nimble Snake telah menjadi pengkhianat, kita masih memiliki Advokat,” Zhao Yueru buru-buru menghibur temannya. “Kekuatan mereka meningkat secara signifikan akhir-akhir ini, dan mereka bukannya tanpa peluang untuk menang. Saya akan menghubungi mereka dan meminta mereka menemui kita.”

Namun, Gentle Snow mengabaikan saran Zhao Yueru.

Karena Nimble Snake telah mengkhianatinya, selain Ye Feng, lawannya kemungkinan besar tahu semua tentang pilihannya yang lain. Bahkan jika dia memanggil para Advokator di bawah sayapnya, mereka mungkin tidak akan mengindahkan panggilannya sama sekali. Karena situasinya telah berubah hingga saat ini, dia hanya bisa mencari orang secara acak untuk mengisi tempat kosong di timnya dan menyerahkan segalanya pada keberuntungan.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang