Bab 385 - Tingkat Profesional

40 7 0
                                    

"Mustahil!"

Shi Feng berjuang untuk menenangkan dirinya bahkan setelah menatap desain tempa di tangannya untuk waktu yang lama.

Sebelumnya, ketika dia mendapatkan Set Peralatan Skala Naga dengan peringkat Emas Murni di Makam Dewa, dia percaya bahwa itu adalah Set Peralatan teratas yang tersedia saat ini, tidak ada duanya.

Namun, dengan standar penempaan Shi Feng saat ini, dia tidak bisa menempa Peralatan Set Skala Naga. Dia harus menjadi seorang Forger Tingkat Lanjut sebelum dia bisa mencobanya. Namun, banyak waktu yang diperlukan untuk maju ke Forger Tingkat Lanjut, waktu yang tidak dimiliki Shi Feng.

Namun, sekarang, desain penempaan untuk Peralatan Epic Set telah jatuh ke tangannya.

Jika dia bisa menggunakan Peralatan Epic Set, membunuh pemain akan semudah mengiris sayuran. Dia benar-benar tak terkalahkan di antara sesama pemain.

Awalnya, kepala Shi Feng sakit memikirkan cara menghadapi lima kota yang dikuasai Dunia Bawah. Namun kini, fragmen ini menghilangkan kekhawatiran tersebut. Selama dia bisa mengenakan Peralatan Set Baja Rusak yang lengkap, dia sendiri sudah cukup mengganggu untuk mengganggu Persekutuan itu.

Sekarang Shi Feng tahu bahwa Iblis Pedang membatalkan desain penempaan untuk Peralatan Set Baja Rusak, bahkan jika dia harus menghabiskan tenaga selama beberapa hari, dia akan mendapatkan semua fragmen desain penempaan.

Shi Feng tiba-tiba dipenuhi dengan antusiasme. Berbalik, dia menyerbu menuju Sword Peak Mountain untuk mencari Blade Demon lainnya.

Tanpa disadari, satu hari lagi telah berlalu di wilayah kekuasaan Dewa.

Sebelum Shi Feng keluar dari permainan, dia telah membunuh beberapa lusin Skeleton Giants dan Blade Demons. Dalam dua hari yang dia habiskan di Domain Pedang Asal, Shi Feng telah memperoleh total 33 Bab Warisan dan 8 Fragmen Desain Penempaan Baja Rusak. Dia tidak jauh dari menyelesaikan Buku Warisan dan Desain Penempaan Peralatan Set Baja Rusak.

Shi Feng telah berlama-lama di Domain Dewa selama dua hari alami tanpa keluar untuk beristirahat. Karena tubuhnya berada di kabin game virtual selama ini, saat dia keluar dari kabin, perutnya keroncongan karena lapar. Namun, tubuhnya tidak merasakan ketidaknyamanan apapun setelah terbaring tak bergerak selama dua hari. Sebaliknya, dia merasa sangat rileks.

'Ini adalah yang diharapkan dari kabin game virtual. Itu bahkan membantu penyerapan Cairan Nutrisi peringkat S oleh tubuhku'. Shi Feng mengepalkan tangannya dan meregangkan tubuh. Sambil tersenyum tipis, dia berpikir, 'Kekuatan pukulanku seharusnya sekitar 320 kg sekarang'.

Awalnya, Shi Feng membutuhkan waktu lima hari untuk menyerap sebotol Cairan Nutrisi peringkat S, sehingga cairan tersebut dapat memulihkan vitalitas tubuhnya dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Namun sekarang, hanya dua hari telah berlalu, dan Shi Feng telah menyerap Cairan Nutrisi peringkat-S.

Shi Feng menilai, berdasarkan kondisi tubuhnya saat ini, dia seharusnya tidak memenuhi standar petarung profesional. Tubuhnya saat ini sudah jauh melampaui tubuhnya di kehidupan sebelumnya.

Setidaknya, kebugaran fisiknya tidak lagi kalah dengan para ahli puncak di Domain Dewa.

'Menjadi muda sungguh luar biasa. Jika saya mulai melatih tubuh saya hanya setelah saya berusia 25 tahun, itu tidak akan membuat perbedaan'. Shi Feng puas dengan kebugaran fisiknya saat ini. Selama ia terus berlatih, kebugaran fisiknya akan terus meningkat. Pada saat itu, dia dapat mengerahkan lebih banyak potensi otaknya, sehingga dia dapat menembus batas-batas yang tidak pernah dapat dia lewati.

Meskipun Shi Feng lapar, dia tidak segera mencari sesuatu untuk dimakan. Sebaliknya, setelah meninggalkan kabin permainan virtual, dia berjalan menuju lemari esnya dan mengambil sebotol Cairan Nutrisi peringkat-A. Dia kemudian mengisi perutnya yang kosong dengan cairan dingin.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang