Bab 276 - Peralatan Set Skala Naga

42 7 0
                                    

“Terkunci, seperti yang diharapkan.” Tidak peduli seberapa keras Shi Feng berusaha, dia tidak bisa membuka Peti Harta Karun Emas Gelap.

Oleh karena itu, dia mengambil kunci yang baru saja dia peroleh dari tasnya.

_Kachak!_

Tutup peti harta karun berwarna ungu-emas terbuka sedikit. Cahaya warna-warni keluar dari celah tersebut, bahkan menerangi area yang jaraknya beberapa ratus meter. Jika peti harta karun ini dibuka di ladang, pasti akan menimbulkan keributan besar dan menarik banyak pemain untuk datang dan merebutnya. Untungnya, hanya ada kelompok Shi Feng yang terdiri dari tiga orang di Negeri Terlupakan.

Setelah lampu warna-warni memudar, Shi Feng merogoh peti harta karun. Namun, dia segera menemukan hanya ada sedikit barang di dalamnya.

Peti harta karun berisi total tiga item. Di antara mereka, dua adalah Peralatan Emas Gelap, sementara satu lagi adalah Manual Penempaan.

Dua Peralatan Emas Gelap adalah Crystal Armor dan Boots of Extreme Speed.

[Crystal Armor] (Bagian Dada, Armor Pelat, Peringkat Emas Gelap)

tingkat 20

Persyaratan Peralatan: Kekuatan 120, Agility 140

Pertahanan +140

Kekuatan +24, Ketangkasan +21, Daya Tahan +20

Terbatas untuk Pendekar Pedang.

Keterampilan Pasif Tambahan-

Smart Outbreak: Setiap kali pengguna menerima damage, Strength dan Agility meningkat sebesar 2% selama 15 detik. Menumpuk hingga 5 kali.

Meskipun Atribut Dasar pada peralatan ini hanya dapat dianggap pada tingkat “baik”, keterampilan pasif yang melekat padanya sungguh menakjubkan. Lagipula, skill pasifnya berpotensi meningkatkan Strength dan Agility pemain sebesar 10%. Jika pemakai Crystal Armor awalnya memiliki Kekuatan dan Kelincahan dalam jumlah tinggi, Atribut tambahan yang disediakan oleh Smart Outbreak setidaknya akan seperti melengkapi peralatan tambahan. Satu-satunya kelemahan dari skill pasif ini adalah penggunanya harus menerima damage hingga lima kali. Meskipun kondisi seperti itu membuatnya relatif tidak berguna dalam pertarungan Boss, ketika digunakan untuk menggiling monster dan PK, itu pasti akan memberikan keuntungan yang tak terkatakan kepada pemakai Crystal Armor.

[Sepatu Bot Kecepatan Ekstrim] (Sepatu, Pelindung Kulit, Peringkat Emas Gelap)

tingkat 20

Persyaratan Peralatan: Kekuatan 90, Agility 130

Pertahanan +143,

Kekuatan +20, Ketangkasan +26, Daya Tahan +18

Kecepatan Gerakan +10

Penghindaran +7

Keterampilan Pasif Tambahan-

Gerakan Cepat: Meningkatkan Kecepatan Gerakan sebesar 12% dan Agility sebesar 8%.

Terkait Assassin dan Ranger, Atribut yang paling dicari untuk kedua kelas ini adalah Agility, diikuti oleh Strength. Sementara itu, sepasang sepatu boots ini meningkatkan Agility pemakainya secara ekstrim. Bahkan ada yang berpendapat bahwa tidak ada sepatu dengan peringkat Emas Gelap Level 20 lainnya yang bisa meningkatkan Agility sebanyak yang bisa dilakukan Boots of Extreme Speed.

Meskipun kedua peralatan Emas Gelap ini sangat bagus, nilai keduanya hanya sedikit dari nilai sebenarnya dari Peti Harta Karun Emas Gelap ini.

Lagipula, benda yang mencerminkan nilai sebenarnya dari Peti Harta Karun Emas Gelap tidak lain adalah Buku Petunjuk Penempaan. Selain itu, itu bahkan merupakan Manual Penempaan dengan peringkat Emas Murni. Manual Penempaan berbeda dengan Desain Penempaan. Dalam kasus Desain Penempaan, hanya satu peralatan tertentu yang dapat dibuat dengan menggunakannya. Namun, dalam kasus Forging Manuals, seluruh rangkaian peralatan dapat dibuat dengan menggunakannya.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang