Bab 327 - Momen Kecemerlangan

54 9 0
                                    

“Aduh!”

Nebula Tiger meraung dengan marah, melepaskan gelombang kejut dengan suaranya.

Raungan Nebula Tiger bergema di seluruh Kota Creek, menyebabkan semua orang yang mendengarnya bergidik.

Ini adalah kekuatan dari Phantom Beast peringkat Ketua Tertinggi. Satu raungan bisa mengirimkan getaran ke dalam hati seseorang.

Namun, alasan utama Nebula Tiger mengeluarkan raungan ini bukanlah untuk mengejutkan musuh-musuhnya. Sebaliknya, itu dimaksudkan untuk tuannya.

Sesaat kemudian, lapisan kabut merah menyelimuti tubuh Surga Absolut.

Ini adalah efek dari Life Ward, keterampilan khusus yang diperoleh monster yang dipanggil. Saat skill ini diaktifkan, itu akan membentuk perisai pelindung di sekitar pemanggil, meningkatkan pertahanan pemanggil.

Ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan, monster yang dipanggil tetaplah monster yang dipanggil. Jika pemanggil monster itu mati, monster itu juga akan menghilang. Oleh karena itu, semua monster yang dipanggil akan memiliki keterampilan yang mampu melindungi tuannya.

Saat Absolute Heaven melihat efek dari Life Ward, bibirnya langsung membentuk senyuman.

Saat digunakan, Life Ward menciptakan perisai pelindung yang mampu menyerap 20.000 kerusakan. Bahkan jika musuh berhasil menutup jarak dan melibatkannya dalam pertarungan jarak dekat, mereka perlu mengeluarkan banyak upaya untuk menghabiskan Life Ward. Terlebih lagi, Surga Absolut juga memiliki kekuatan tempur yang tinggi. Lawannya mungkin akan mati sebelum dia bisa mengatasi Life Ward.

Surga Absolut awalnya khawatir Shi Feng bisa menghadapinya secara langsung. Namun, dengan Life Ward yang melindunginya, satu-satunya ketakutannya lenyap.

“Api Hitam, waktu kematianmu telah tiba!” Surga Absolut mulai memerintahkan Harimau Nebula untuk menyerang Shi Feng.

Perbedaan terbesar antara monster yang dipanggil dan monster normal adalah kontrol pemain. Saat berada di bawah kendali pemain, monster yang awalnya memiliki Atribut kuat akan menjadi lebih tangguh. Belum lagi, sebagai monster peringkat Ketua Tertinggi, Nebula Tiger memiliki cukup banyak skill. Nebula Tiger hanya membutuhkan waktu sekejap untuk membunuh seorang pemain.

Nebula Tiger, yang tingginya lebih dari tiga meter, dengan ringan mengetukkan kakinya ke tanah, melintasi jarak lebih dari sepuluh yard antara Shi Feng dan dirinya sendiri dalam sekejap.

"Sangat cepat!" Shi Feng terkejut.

Nebula Tiger mengayunkan cakarnya ke Shi Feng. Meskipun Shi Feng ingin menghindari serangan itu, reaksinya tertinggal satu langkah, dan serangan itu mendarat tepat sasaran.

Namun, serangan Nebula Tiger tidak berhasil menghasilkan damage apapun akibat Defensive Blade.

Melihat serangan pertamanya gagal, Nebula Tiger segera mengacungkan cakarnya ke Shi Feng lagi.

Setelah menggesekkan cakarnya ke Shi Feng beberapa kali, efek Bilah Pertahanan dengan cepat pecah.

Saat Gesekan Fatal Harimau Nebula hendak mencapai Shi Feng, Shi Feng nyaris tidak berhasil mengaktifkan Tangkisan untuk membela diri.

_Peng!_

Monster peringkat Ketua Tertinggi Level 30 terlalu kuat. Shi Feng bahkan belum memiliki kelas Tier 1, jadi mustahil baginya untuk menghentikan serangan itu. Seperti bola meriam, serangan harimau itu meluncurkan Shi Feng ke belakang.

“Seperti yang diharapkan dari ahli hebat seperti Pemimpin Persekutuan Api Hitam, kamu bahkan berhasil memblokir serangan seperti itu.” Surga Absolut mau tidak mau bertepuk tangan ketika dia menyaksikan percakapan antara Shi Feng dan Nebula Tiger.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang