Setelah Violet Cloud menerima kuncinya, jantungnya berdebar kencang karena antisipasi. Dia berharap bisa segera kembali ke kota, membuka segel pada kunci ini, dan menjadi kekuatan tempur penting bagi Zero Wing sesegera mungkin.
Meskipun Persekutuan di Kota Sungai Putih saat ini tampak damai di permukaan, di bawah permukaan itu terdapat arus bawah yang melonjak. Tidak ada yang tahu rencana macam apa yang dibuat oleh Persekutuan ini. Hal ini terutama berlaku untuk Bintang Gelap dan Dominator Dunia. Tidak peduli bagaimana orang melihatnya, mereka bukanlah Guild yang akan menyerah setelah hanya menderita satu atau dua kekalahan.
Namun, meskipun Zero Wing tetap menonjolkan diri, kedua Persekutuan ini sebenarnya tidak melakukan apa pun. Bagaimana mungkin kurangnya respons mereka tidak menimbulkan kecurigaan?
Meskipun Violet Cloud tidak tahu apa yang direncanakan kedua Guild ini, dia yakin akan satu hal: selama Zero Wing menjadi cukup kuat, tidak peduli trik atau cara apa pun yang digunakan kedua Guild tersebut, semuanya akan dianggap tidak berguna.
“Kenangan Bintang?” Violet Cloud bergumam pelan setelah memeriksa informasi kunci di tangannya.
[Kenangan Bintang] (Senjata Ajaib)
Kunci milik Star Sage kuno dan agung, Raines. Di dalam kunci ini masih ada bagian dari kekuatan Star Sage Raines. Saat ini, kekuatan Raines telah disegel oleh kekuatan misterius, dan informasi tentang kunci tersebut hanya dapat terungkap setelah segelnya dibuka. Segel ini memerlukan Penyihir Agung Tingkat 3 untuk membatalkannya.
Setelah Shi Feng menggunakan Mata Mahatahu pada Kenangan Bintang ini, sebagian informasi yang ditampilkan sebagai “Tidak Diketahui” menjadi tersedia.
Star Sage Raines adalah salah satu dari banyak karakter legendaris di Domain God. Bahkan di antara karakter legendaris, Star Sage Raines adalah salah satu sosok yang paling mempesona. Pasalnya, kelas Astromancer berhasil menjadi kuat dan sejahtera hanya berkat upaya dari Star Sage Raines. Sayangnya, seiring dengan matinya Star Sage Raines, seluruh kelas Astromancer perlahan menghilang seiring berjalannya waktu. Saat ini, kebanyakan orang sudah melupakan keberadaan Astromancer.
Shi Feng melihat sekelilingnya, berkata, “Sekarang jebakannya sudah dilepas, kita harus kembali juga.”
Dengan susunan sihir di ruang kontrol dinonaktifkan, apa yang perlu mereka lakukan selanjutnya adalah memusnahkan semua NPC Asosiasi Tangan Darah di luar Kota Creek, serta semua NPC di dalam benteng Asosiasi Tangan Darah. Setelah itu selesai, Crusade Quest akan resmi selesai.
—
Saat kelompok Shi Feng yang beranggotakan empat orang meninggalkan markas Asosiasi Tangan Darah, sebuah insiden besar terjadi di Kota Sungai Putih.
Awalnya, anggota Zero Wing hanya menempati posisi ke-40 dalam Daftar Peringkat Kota Sungai Putih. Namun, setelah dua jam berlalu, Zero Wing kini menduduki setiap peringkat hingga posisi ke-20 Daftar Peringkat. Saat ini, Zero Wing hanya tinggal 11 peringkat lagi untuk mendapatkan monopoli penuh atas Daftar Peringkat.
Saat ini, tidak ada satupun Guild di Kerajaan Star-Moon yang berhasil mencapai prestasi memonopoli Daftar Ranking sebuah kota. Tepatnya, tidak ada seorang pun yang berani berpikir untuk mencapai prestasi seperti itu. Lagipula, ada banyak pakar di setiap kota; pasti ada beberapa orang gila yang naik level. Praktis mustahil bagi satu Guild untuk mengungguli setiap pemain lain di sebuah kota.
Belum lagi, Kota Sungai Putih bukan hanya sebuah kota kecil. Sebaliknya, kota ini adalah kota terpenting di wilayah timur Kerajaan Bintang Bulan. Itu juga merupakan kota terbesar kelima di Kerajaan Star-Moon. Tak perlu dikatakan lagi, ada banyak Persekutuan dan ahli yang berkumpul di sini, sehingga sangat sulit untuk sepenuhnya memonopoli Daftar Peringkat kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...