Bab 310 - Pembalikan

51 10 0
                                    

Awalnya, Guardian Knight Cola sudah sangat pusing karena HP dan Pertahanannya yang tinggi, dan para pemain Dark Star mengerahkan cukup banyak upaya untuk mengurangi HP-nya hingga lebih dari setengahnya.

Namun, pada saat berikutnya, kesehatannya kembali pulih sepenuhnya.

South Wolf hampir meledak ketika dia menyaksikan adegan ini.

Meskipun Cola adalah seorang MT, kerusakan yang dia berikan tidak sedikit pun; tebasan biasa dari pedangnya dapat menyebabkan sekitar -300 hingga -400 kerusakan pada Prajurit Perisai Bintang Gelap. Jika Cola menggunakan sebuah skill, dia bahkan bisa menimbulkan -500 hingga -600 damage—yang bahkan lebih tinggi dari Berserkers of Dark Star. Terlebih lagi, Cola bisa menahan empat Berserker secara bersamaan, sendirian, dan dia bahkan berhasil mengirim mereka terbang kembali.

Sementara itu, Bos dengan peringkat MT sekarang abadi karena satu Ulama dari Zero Wing.

Namun, ini masih bukanlah akhir dari sakit kepala South Wolf.

MTs di timnya adalah MTs yang berperingkat relatif tinggi di Kota Sungai Putih.

Tapi… Tapi… dua Berserker bernama Lonely Snow dan Water Buffalo masih mengirisnya dalam waktu singkat. Misalnya, salah satu Ksatria Penjaga Bintang Gelap berada di bawah serangan gabungan dari dua Pengamuk. Pada awalnya, Ksatria Penjaga menerima dua serangan normal dari Berserker. Sayangnya, kedua serangan tersebut menghasilkan serangan kritis, dengan Lonely Snow menghasilkan lebih dari -1.400 kerusakan dan Water Buffalo menghasilkan lebih dari -1.300 kerusakan. Tanpa meninggalkan celah apa pun, keduanya kemudian melanjutkan dengan Behead, kedua skill mereka masing-masing menghasilkan lebih dari -1.000 kerusakan. Hasilnya, meskipun Ksatria Penjaga memiliki dua penyembuh yang fokus padanya, 3.000 HP miliknya masih terkuras habis dalam sekejap.

Sementara itu, Fire Dance bahkan lebih menakjubkan dari kedua Berserker itu. Setelah melancarkan serangkaian serangan, dia melanjutkan dengan Eviscerate bintang 7 yang mencapai serangan kritis, menghasilkan lebih dari -2.300 kerusakan. Dalam beberapa saat, satu lagi Guardian Knight of Dark Star meninggal.

South Wolf bahkan mulai curiga bahwa anggota Zero Wing tidak lagi memainkan permainan yang sama dengan para pemain Dark Star.

Lagi pula, apakah itu MT, penyembuh, atau DPS Zero Wing, semuanya sangat kuat. Di sisi lain, para pemain Dark Star seperti kertas, mati hanya dengan satu sentuhan.

Hanya dengan pertukaran singkat, tim South Wolf telah kehilangan sembilan anggota. Perlu diketahui bahwa semua pemain ini adalah anggota inti Dark Star; mereka bukanlah noob sembarangan yang dapat ditemukan dimanapun di jalanan Kota Sungai Putih. Masing-masing dari mereka adalah pemain yang terampil dan mereka semua memiliki selera bertarung yang baik. Meskipun mereka tidak sebanding dengan para ahli, mereka juga tidak jauh dari ahli. Meski begitu, para pemain elit ini tetap mati tanpa perlawanan apa pun.

Saat pertempuran berlanjut, para pemain dari Dark Star semakin ketakutan.

Mereka belum membunuh satu pun pemain Zero Wing, bahkan sampai sekarang. Ini jelas merupakan pukulan psikologis yang sangat besar bagi para elit Bintang Gelap.

"Jangan panik! Jumlah kita melebihi mereka tiga kali lipat! Assassins dan Rangers, keluarkan penyembuh mereka terlebih dahulu! Selama penyembuhnya mati, yang lain akan segera menyusul, meskipun kekuatan tempur mereka lebih unggul!” South Wolf bukanlah orang bodoh, dan dia segera berusaha memanfaatkan keunggulan Dark Star.

Taktik Zerg. Itu adalah taktik termudah untuk memperoleh kemenangan dalam game realitas virtual apa pun. Karena South Wolf memiliki keunggulan jumlah, dia mampu membagi pasukannya menjadi dua kelompok: satu untuk menyerang pasukan musuh, dan satu lagi untuk berputar-putar dan menyerang titik lemah musuh.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang