Bab 290 - Kemajuan Serentak

43 6 0
                                    

Lion King bermata perak meraung marah ketika melihat Shi Feng melarikan diri. Memfokuskan pandangannya pada Shi Feng, Lion King yang bermata perak tiba-tiba mendorong tanah dengan kakinya yang kuat dan kuat. Seperti angin kencang, tubuhnya melesat langsung ke arah Shi Feng.

Sayangnya, dalam hal kecepatan, Shi Feng memiliki keunggulan yang jelas dibandingkan Lion King yang bermata perak. Jarak antara Shi Feng dan Raja Singa Bermata Perak berangsur-angsur bertambah seiring dengan berlanjutnya pengejaran. Namun, jika Shi Feng memulai manuver kitingnya, Lion King bermata perak akan dengan cepat menutup jarak ini.

Dalam situasi di mana dia tidak diperbolehkan menggunakan ramuan untuk memulihkan HP-nya, satu-satunya metode pemulihan Shi Feng adalah pemulihan pertarungan bawaannya. Namun, dia hanya memulihkan 1% HP-nya setiap lima detik. Berdasarkan total HP Shi Feng, dia hanya akan memulihkan sekitar 24 HP setiap lima detik.

Jika dia ingin memulihkan 600 lebih HP yang hilang, dia perlu menghabiskan waktu yang relatif lama untuk melakukannya.

'Untungnya, saya sedikit lebih cepat dari itu. Panggung kali ini juga mencakup area yang luas, jadi saya bisa berlarian tanpa rasa khawatir. Kalau tidak, aku benar-benar akan kehilangan nyawaku kali ini'. Shi Feng melirik sekilas ke arah Raja Singa Bermata Perak, sementara sebagian besar perhatiannya terfokus pada daerah sekitarnya.

God's Domain berbeda dari game realitas virtual lainnya karena jauh lebih realistis dibandingkan game lainnya.

Dapat dikatakan bahwa kekuatan tempur seorang pemain hanya menentukan sekitar 50% hasil pertempuran. Sedangkan 40% disebabkan oleh faktor lingkungan, sedangkan 10% sisanya karena faktor keberuntungan.

Keberuntungan adalah sesuatu yang penuh dengan ketidakpastian, jadi tidak perlu terlalu mempertimbangkannya.

Adapun 50% kekuatan tempur dan 40% faktor lingkungan, seberapa banyak pemain dapat memahaminya merupakan indikator penting seberapa terampil seorang pemain.

Seorang ahli normal hanya dapat menunjukkan sekitar 50% dari kekuatan tempur pribadinya. Di dalam Domain Dewa, Sistem Dewa Utama akan menjadi pihak yang bertanggung jawab untuk mengevaluasi dan membuat keputusan akhir atas kekuatan tempur pribadi pemain. Metode perhitungan ini adalah cara paling kredibel untuk menilai kekuatan tempur pribadi seorang pemain.

Mengenai cara penghitungannya, hanya Sistem Dewa Utama yang mengetahui hal ini.

Namun saat ini, Sistem Dewa Utama tidak akan menunjukkan kepada pemain seberapa besar kekuatan tempur pribadi mereka, dan seberapa besar kekuatan yang sebenarnya dapat mereka tunjukkan.

Setelah Dungeon Tim beranggotakan 100 orang pertama berhasil digerebek, evolusi kedua dari Domain Dewa akan diaktifkan. Setelah evolusi kedua, gerbang teleportasi ke Divine Colosseum akan muncul di setiap kota. Saat pemain memasuki Divine Colosseum, mereka dapat bersaing dan bertarung melawan pemain lain di sana. Mereka tidak hanya dapat memperoleh peralatan di sana, mereka juga dapat meningkatkan dan meningkatkan teknik tempur mereka.

Karena alasan inilah pertarungan di Wilayah Dewa menjadi sangat populer. Seiring berjalannya waktu, popularitas pertarungan di Domain Dewa bahkan akan melampaui kompetisi pertarungan di dunia nyata.

Mereka yang mampu menunjukkan lebih dari 50% kekuatan tempur pribadinya akan dianggap ahli biasa.

Sementara itu, pemain yang bisa menunjukkan lebih dari 60% akan dianggap ahli kelas dua.

Begitu seorang pemain bisa menunjukkan 70%, mereka akan dianggap ahli kelas satu.

Jika seseorang dapat menunjukkan lebih dari 85% kekuatan tempur pribadinya, maka mereka akan dianggap ahli puncak. Mayoritas pemain dalam kategori ini adalah ahli Domain God yang terkenal, dan mereka sering berpartisipasi dalam kompetisi internasional yang diadakan hanya setahun sekali oleh para pengembang Domain God. Tidak diragukan lagi, mereka adalah individu paling populer di Wilayah Dewa.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang