Di dalam sebuah hotel di White River City.
Seiring dengan evolusi Domain Dewa, para pemain memahami pentingnya istirahat. Jika mereka menggiling monster tanpa istirahat, Stamina mereka tidak hanya akan berkurang, tetapi Konsentrasi mereka juga akan turun. Oleh karena itu, setelah seharian bertempur, para pemain kini akan beristirahat di hotel, minum dan mengobrol satu sama lain.
Pemain menemukan bahwa tempat-tempat seperti restoran, hotel, dan bar memungkinkan mereka memulihkan Stamina dan Konsentrasi lebih cepat. Setelah bersantai selama dua atau tiga jam, mereka akan merasa segar dan berenergi.
"Apa kah kamu mendengar? Perusahaan Perdagangan Starstreak sepertinya sedang menjalani renovasi. Saya mendengar bahwa mereka akan merilis produk baru untuk dijual.”
“Siapa yang tidak tahu tentang ini? Setelah aku menanyakan beberapa hal, aku mengetahui bahwa Perusahaan Perdagangan Starstreak juga telah merekrut banyak sekali Pembuat Ramuan dan Pemalsu. Perusahaan perdagangan tersebut bahkan sedang merekrut pemain Gaya Hidup saat ini. Namun, belum ada pemain yang berani melamar suatu posisi, karena berpikir bahwa itu bukanlah pekerjaan yang dapat diandalkan. Saya ingin tahu barang baru apa yang akan mereka jual?”
“Selain barang-barang yang biasa digunakan, apa lagi yang bisa dijual oleh toko milik NPC? Mereka tidak mungkin menawarkan Peralatan Perunggu atau ramuan langka, kan?”
“Kedengarannya benar.”
Saat para pemain di hotel berbincang, seorang pemain pria tiba-tiba membuka pintu saloon, terengah-engah.
"Berita besar…! Perusahaan Perdagangan Starstreak telah menyelesaikan renovasinya dan resmi dibuka untuk bisnis!” seru Ranger yang terengah-engah kepada teman-temannya dengan keras.
“Kenapa kamu membuat keributan? Bukankah mereka baru saja membuka kembali bisnisnya? Kami tidak kekurangan Ramuan Dasar atau Peralatan Umum saat ini, jadi kami tidak perlu mengisi kembali stok kami.” Sebagai pemimpin party, Prajurit Perisai memutar matanya saat dia melihat rekannya yang memalukan ini. Orang lain akan mengolok-olok mereka karena penampilan Ranger yang tidak sedap dipandang.
Memang benar, seperti yang ditakutkan oleh Prajurit Perisai, para pemain lain di hotel mengirimkan tatapan meremehkan, senyuman mengejek di wajah mereka.
“Pemimpin… dengarkan… aku…” Ranger itu dengan bersemangat berkata, “Saya melihat Batu Asah di dalam toko! Ada juga Ramuan Pemulihan Tingkat Menengah dan Ramuan Regenerasi Mana Tingkat Menengah! Terlebih lagi, Ramuan Dasar lebih murah dibandingkan di tempat lain!”
"Apa katamu? Ada Batu Asahan?” Prajurit Perisai membeku, tertegun.
Seluruh hotel terdiam.
"Ayo pergi. Bawa kami ke sana segera! Kita harus membeli semuanya sekarang!” Prajurit Perisai tiba-tiba berdiri, melancarkan serangan dan tiba di sisi Penjaga Hutan. Sambil meraih lengan Ranger, dia segera bergegas keluar hotel, berlari menuju Perusahaan Perdagangan Starstreak.
Para pemain lain di dalam hotel tercengang dengan pemandangan ini.
Apa?
“Sial, mereka akan membeli Batu Asahan! Kita juga harus bergegas!”
Setelah memasuki Kota Sungai Putih, kebutuhan pemain akan Batu Asahan tidak berkurang sedikit pun. Sebaliknya, kebutuhan mereka semakin meningkat. Hal ini terutama terjadi ketika mereka menghadapi monster level tinggi, karena daya tahan senjata mereka berkurang jauh lebih cepat.
Akibatnya, popularitas Batu Asahan pun meledak. Pasokan yang tersedia masih jauh dari memenuhi permintaan.
Pada saat semua orang telah tiba di Perusahaan Perdagangan Starstreak, lautan manusia telah melenyapkan pintu toko.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...