Bab 358 - Binatang Terpojok

42 7 0
                                    

Meskipun Shi Feng tahu bahwa para Assassin ini bermaksud menggunakan Array Sihir Pemusnahan Bintang Enam, sudah terlambat baginya untuk menghentikan mereka.

Sesaat kemudian, bola kristal mengeluarkan cahaya ungu yang menyilaukan. Api ungu kemudian meledak, membungkus Shi Feng dan enam Assassin di dalam penghalang api ungu.

Penghalang ini hanya menutupi area kecil seluas 30*30 yard. Dengan level mereka, hanya perlu beberapa langkah untuk melintasi jarak ini.

“Pemimpin Persekutuan Black Flame, karena kamu dengan sombongnya menyinggung Star Alliance, kami datang untuk mengajarimu sopan santun.”

“Tiger, apa gunanya berbicara dengannya? Dia hanyalah seekor katak di dasar sumur. Bagaimana dia bisa tahu betapa menakjubkannya Star Alliance kita? Ayo segera habisi dia. Bos Bulu Merah sedang menunggu kita.”

“Saya mencoba memberinya waktu untuk berduka atas kehilangannya sendiri! Sekarang penghalang telah diaktifkan, tidak ada yang bisa mengganggu kita. Kita bisa meluangkan waktu untuk menghadapinya karena tidak ada cara baginya untuk melarikan diri.”

"Kamu benar. Bukankah membosankan jika kita membunuh Pemimpin Persekutuan Api Hitam yang sangat angkuh ini hanya dalam dua atau tiga serangan?”

“Apakah Pemimpin Persekutuan Black Flame punya kata-kata terakhir? Ha ha ha!"

Keenam Assassin mengobrol riang satu sama lain. Mereka memandang Shi Feng seolah-olah dia adalah seekor semut. Seolah-olah segalanya berada dalam kendali mereka, dan kemenangan sudah dalam genggaman mereka.

Array Sihir Pemusnahan Bintang Enam adalah penghalang sihir yang memiliki beberapa batasan. Berbeda dengan Magic Scroll biasa, aktivasi membutuhkan enam pemain. Selain itu, setelah penghalang dipasang di lokasi tertentu, tidak termasuk enam pemain yang memegang bola kristal, penghalang tersebut akan secara acak memilih satu pemain dalam jangkauan dan menjebak mereka di dalamnya. Adapun semua orang yang berada dalam jangkauan penghalang sihir pada saat aktivasi, semua akan dikirim keluar dari penghalang sihir termasuk pemain, NPC, dan monster. Setelah mendirikan penghalang sihir, bahkan puluhan ribu pasukan tidak dapat menembusnya. Hal yang sama berlaku bagi mereka yang berada di dalam penghalang sihir; mereka tidak bisa pergi. Penghalang ajaib hanya akan larut dengan sendirinya ketika pemain yang ditargetkan mati, atau enam aktivator dimusnahkan. Selain itu, meskipun penghalang tersebut tidak memberikan batasan pada enam kastor, sebaliknya pemain yang ditargetkan dilarang menggunakan keterampilan apa pun.

Bagi pemain mana pun di Domain Dewa, kehilangan keterampilan seperti seekor harimau yang kehilangan cakar dan taringnya. Itu mirip dengan bagaimana Shi Feng bisa membantai ratusan pemain secara sepihak setelah mengaktifkan Absolute Time, sebuah keterampilan membungkam regional.

Meskipun salah satu alasan Shi Feng bisa mencapai prestasi seperti itu adalah karena kekuatan tempurnya yang menakutkan, keterampilan membungkam regional, Waktu Absolut, juga memainkan peran yang sama besarnya.

Saat ini, Shi Feng harus menghadapi enam Pembunuh Level 20 yang mampu menggunakan seluruh keterampilannya. Dia juga terjebak dalam penghalang ini hingga dia mengalahkan enam pemain elit tersebut. Bisa dibayangkan betapa buruknya situasinya.

“Sayang sekali,” Shi Feng menghela nafas sambil melihat api ungu yang mengelilinginya sebelum mengalihkan pandangannya ke arah enam Assassin.

Biasanya, Array Sihir Pemusnahan Bintang Enam digunakan untuk menghadapi Bos tipe penyihir tingkat tinggi. Dibandingkan dengan Magic Scroll tingkat tinggi, meskipun Barrier Crystal memiliki banyak batasan, pemain dapat menggunakannya di dalam Dungeon. Di sisi lain, Gulungan Ajaib Tingkat 3 seperti Flurry Naga Air tidak berguna di dalam Dungeon.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang