Bab 391 - Misteri Bawah Air

35 5 0
                                    

“Kolam air ini sepertinya menarik. Airnya tidak hanya begitu dingin, tetapi juga seringan udara, tidak berbobot. Terlebih lagi, bahkan dengan 60 poin di Ice Resistance, tanganku masih membeku,” gumam Shi Feng, terkejut saat dia memeriksa tangannya yang membeku. “Air apa ini?”

Dengan 60 poin di Ice Resistance, pemain dapat bertahan di sebagian besar lingkungan dingin di God's Domain.

Namun, Perlawanan Shi Feng tidak berguna melawan air ini. Sungguh mencengangkan.

Setelah itu, Shi Feng mengambil Kunci Doren dari tasnya, berharap kunci itu akan memicu semacam reaksi.

Namun, meski membuat lingkaran penuh mengelilingi kolam sambil memegang kunci, tidak terjadi apa-apa. Dia juga tidak menemukan kunci apa pun.

“Apakah itu di dalam kolam?” Shi Feng cukup yakin bahwa itulah masalahnya.

Menurut statistik yang dikumpulkan di Domain Dewa di masa lalu, sebagian besar pertemuan kebetulan dan harta karun biasanya ditemukan di tanah berbahaya. Hanya sedikit harta karun dan pertemuan yang menempati area aman, dan ini biasanya mengharuskan pemain memiliki status atau keberuntungan yang cukup.

Sedangkan untuk apa yang disebut sebagai tanah berbahaya, para pemain juga mengetahuinya sebagai tanah terlarang. Kecuali para pemain memiliki cara untuk menghadapi ancaman tersebut, kematian mereka dijamin saat memasuki tanah terlarang ini.

Sementara itu, kolam kecil di depan Shi Feng jelas merupakan salah satu tanah terlarang. Jika dia memasuki kolam tanpa rencana, dia akan mati kedinginan.

Jika bukan karena 60 poin Ketahanan Esnya, dia akan menerima kerusakan akibat embun beku dalam jumlah besar saat dia bersentuhan dengan air. Dia bahkan mungkin mati beku seketika. Terlebih lagi, meski hanya tangannya yang membeku, masih butuh waktu belasan detik sebelum mencair sepenuhnya.

Jika Shi Feng melompat ke dalam air, meskipun dia mungkin tidak menerima kerusakan apa pun karena Ketahanan Esnya, air masih akan membekukan tubuhnya. Dengan betapa ringannya air itu, dia pasti akan tenggelam ke dasar kolam begitu es membungkusnya. Pada akhirnya, dia akan tetap tenggelam…

"Apa yang harus saya lakukan sekarang?" Shi Feng menatap air dingin dan bermeditasi dengan tenang. “Akan sangat bagus jika aku bisa meningkatkan Resistensi Sihirku.”

Tidak pernah mudah bagi pemain untuk meningkatkan Magic Resistance mereka. Mustahil juga bagi pemain untuk memiliki peralatan yang dapat meningkatkan Resistensi Sihir pada tahap permainan ini. Bahkan jika mereka memiliki peralatan seperti itu, efeknya akan minimal. Shi Feng hanya berhasil mengumpulkan 60 poin dalam Ketahanan Es karena Api Setan Biru Es dan Stigmata Emas. Bagi pemain biasa, mereka akan beruntung jika memiliki 10 poin Ice Resistance pada tahap permainan ini.

Tentu saja, cara tercepat untuk meningkatkan Ketahanan Sihir seseorang adalah dengan mengkonsumsi Ramuan Ketahanan Sihir. Bahkan Ramuan Perlawanan Sihir Dasar dapat meningkatkan Perlawanan Sihir seseorang secara signifikan. Jika Shi Feng bisa mengonsumsi Ramuan Ketahanan Sihir Tingkat Menengah, menambahkannya ke Ketahanan Sihirnya sendiri, dia mungkin bisa mengatasi air dingin itu.

Namun, Shi Feng tidak memiliki Ramuan Perlawanan Sihir pada dirinya saat ini.

Resep Ramuan Ketahanan Sihir Dasar hanya turun di peta Level 20 ke atas. Sedangkan resep Ramuan Ketahanan Sihir Tingkat Menengah hanya turun di peta Level 40 ke atas.

Jelas sekali, Shi Feng tidak bisa mendapatkan resep apa pun saat ini, belum lagi resep Ramuan Tahan Es khusus.

Namun, jika dia tidak bisa masuk ke dalam kolam, bagaimana dia bisa mendapatkan sisa Tingkat Penyelesaian 30%?

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang