Di dalam benteng Asosiasi Tangan Darah, rasanya seperti sebuah labirin. Ada juga banyak Ksatria Asosiasi Tangan Darah Level 30 yang berpatroli di bangunan tersebut. NPC ini mengenakan baju besi kulit merah dan memegang tombak. Mereka juga memiliki 200.000 HP. Terlebih lagi, NPC ini selalu bergerak dalam kelompok yang terdiri dari sepuluh orang, dan koordinasi mereka membuat mereka sangat sulit untuk dihadapi.
Jika Shi Feng dan yang lainnya dengan ceroboh menyerbu ke dalam kelompok NPC ini, bahkan dengan Pendekar Pedang Tingkat 1 seperti Kite yang melindungi mereka, hasilnya akan sama. Para Ksatria ini akan melenyapkan mereka dalam sekejap.
Faktanya, bahkan jika kelompok Shi Feng cukup kuat untuk melawan Ksatria Asosiasi Tangan Darah ini, mereka masih akan menemui ajalnya jika mereka memilih untuk menghadapi NPC ini. Hal ini disebabkan banyaknya jebakan dan mekanisme tersembunyi di seluruh benteng. Di masa lalu, Dominator Dunia harus membayar mahal karena jebakan ini.
Tentu saja, Shi Feng tidak akan berperilaku sembrono seperti yang dilakukan Dominator Dunia di masa lalu. Oleh karena itu, dia akan selalu memutar dan melewati setiap Ksatria yang mereka temui, menghindari konfrontasi dengan NPC dengan cara apa pun. Bagaimanapun, jalan-jalan di benteng ini semuanya terhubung dalam satu atau lain cara. Selama seseorang berhati-hati, adalah mungkin untuk menemukan gudang tersembunyi Asosiasi Tangan Darah tanpa terlibat dalam pertempuran.
Akhirnya, setelah sekian lama, kelompok Shi Feng tiba di depan sepasang pintu batu yang tertutup rapat.
Dua kata terukir di dinding di samping pintu—Ruang Kontrol.
Di sinilah semua jebakan dalam kubu Asosiasi Tangan Darah dikendalikan. Selama mereka menonaktifkan jebakan ini, mereka tidak perlu khawatir saat melakukan perjalanan melalui konstruksi.
Tepat setelah Cola membuka paksa pintu batu yang berat itu, kelompok itu segera menemukan seorang lelaki tua bermata satu mengenakan jubah hitam di dalam ruang kendali. Orang tua itu memegang Staf Redwood saat dia memanipulasi susunan sihir.
[Inca Richter] (Elementalist Tingkat 1)
tingkat 30
HP 1.000.000/1.000.000
_Syukurlah seperti yang saya duga. Dia hanya Level 30 dan bukan penyihir Level 50 Tingkat 2._ Shi Feng tidak bisa menahan nafas lega ketika dia melihat informasi Inca Richter.
Jika bukan karena Quest Perang Salib, orang tua di hadapan mereka hampir mustahil untuk dihadapi. Meskipun Inca Richter hanya berada di Level 50, sebagai penyihir Tingkat 2, dia dapat membunuh pemain Tingkat 1 Level 50 semudah membasmi bug.
“Pemimpin Persekutuan, dia adalah Elementalist Tingkat 1 Level 30. Saya khawatir dia mungkin agak sulit untuk dihadapi. Haruskah kita meminta bala bantuan?”
Cola memiliki pemahaman yang jelas tentang kemampuannya sendiri. Saat ini, dia baru berada di Level 22. Jika itu adalah Elementalist Tingkat 1 Level 20, dia bisa menahannya. Namun, mustahil baginya untuk menahan serangan Elementalist Tingkat 1 Level 30. Penekanan tingkat saja akan sangat meningkatkan kerusakan yang diterimanya, belum lagi penindasan tingkat. Dengan gabungan keduanya, bahkan sebagai Kepala MT Zero Wing, dia akan menjadi umpan meriam terbaik.
"Santai; kamu tidak perlu menahan diri.” Shi Feng tersenyum. Dia kemudian melihat ke pengawal pribadinya, Kite, yang berdiri di sampingnya, berkata, “Kite akan menjadi MT kami. Cola, kamu akan bertindak sebagai pendukung. Anda hanya perlu mengaktifkan Magic Resistance Aura dan menggunakan Protection Blessing pada Kite pada saat-saat penting.”
Cola tiba-tiba teringat bahwa Shi Feng memiliki pengawal pribadi seperti Kite di sampingnya. Kite memiliki lebih dari 18.000 HP. Dibandingkan dengan Cola, Kite jauh lebih tahan lama sebagai MT.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...