Bab 376 - Pejabat Agung Ilahi

43 8 0
                                    

Berdasarkan nada suara Gentle Snow, Shi Feng tidak berpikir bahwa segala sesuatunya sesederhana yang dia bayangkan pertama kali.

Setelah mengalami satu dekade pertempuran dan bersosialisasi antara berbagai Persekutuan di Wilayah Dewa, Shi Feng bukan lagi murid muda dan belum dewasa seperti dulu.

Ini hanyalah Penyelesaian Pertama dari Ruang Bawah Tanah Tim berskala besar. Paling-paling, Ouroboros akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan ketenaran. Kerugian seperti itu tidak akan terlalu mempengaruhi kekuatan Persekutuan itu sendiri.

Dengan kata lain, Gentle Snow pasti membuat semacam taruhan pribadi mengenai Senyum Luar Biasa yang menjadi Persekutuan pertama yang mengklaim Penyelesaian Pertama dari Ruang Bawah Tanah Tim skala besar. Namun, dia jelas kalah.

“Lima hari, ya? Sepertinya aku tidak bisa mengendur.” Sekarang Shi Feng setuju untuk membantu, dia tidak akan menarik kembali kata-katanya.

Sayangnya, bahkan Shi Feng tidak sepenuhnya yakin bahwa dia bisa mendapatkan bantuan dari tiga NPC Tingkat 4 di Kerajaan Bintang Bulan. Dia perlu membuang banyak waktu untuk mendapatkan bantuan mereka.

Tidak mudah untuk meminta bantuan NPC. Hal ini terutama berlaku untuk NPC tingkat tinggi.

Setelah itu, Shi Feng mengeluarkan izin ke Kota Blackwing, segera berteleportasi.

Menjadi zona netral sekaligus kota terkenal di Wilayah Dewa, Kota Sayap Hitam jauh lebih kuat daripada Kerajaan Bintang Bulan. Tentu saja, banyak NPC tingkat tinggi akan tinggal di sana. Jika beruntung, dia bahkan mungkin akan bertemu dengan pembangkit tenaga listrik Tingkat 5. Seseorang tidak dapat bertemu NPC seperti itu bahkan di ibu kota Kerajaan Bintang Bulan.

Sudah cukup lama sejak peluncuran Domain God. Populasi permainan telah meningkat pesat. Jumlah pemain yang memperoleh Blackwing City Pass juga meningkat.

Saat Shi Feng berjalan menyusuri jalan lebar Kota Blackwing, dia menemukan lebih banyak pemain daripada sebelumnya.

Di antara para pemain ini, mayoritas adalah eselon atas di Guild. Seperti Shi Feng sebelumnya, eselon atas ini ada di sini untuk berdagang satu sama lain. Mereka terutama memperdagangkan Batu Keras, memanfaatkan perbedaan harga untuk mendapatkan keuntungan besar.

Namun, seiring semakin banyaknya pemain yang mengunjungi Kota Blackwing, potensi keuntungan akan mulai berkurang. Ini juga mengapa Shi Feng menghentikan Aqua Rose mengirim bawahannya untuk bekerja sama dengan Guild lain. Dia berencana untuk menyimpan Blackwing City Pass, hanya menggunakannya untuk menghadiri Lelang Kota Blackwing atau membeli peralatan khusus seperti Frost Grenades.

Faktanya, selain sebagai pusat perdagangan, Kota Blackwing memiliki satu keistimewaan lain yang menarik: pemandangan kota yang indah. Di masa lalu, ketika Domain Dewa berada di tahap tengah, banyak eselon atas dari Persekutuan sering mengunjungi Kota Blackwing untuk bersantai.

Tidak ada yang bisa mengalahkan Menara Pengamatan Bintang Kota Blackwing.

Interior Menara Pengamatan Bintang seperti dunia mimpi; itu terlihat sangat menakjubkan. Di masa lalu, banyak pemain bahkan ingin menghabiskan sisa hidupnya tinggal di dalam Menara Pengamatan Bintang.

“Sudah lama sekali sejak aku memasuki Menara Pengamatan Bintang,” gumam Shi Feng sambil menatap menara jauh yang menembus langit. Menara Pengamatan Bintang adalah salah satu simbol arsitektur Kota Blackwing.

Sementara itu, alasan Shi Feng datang ke Kota Blackwing kali ini tidak lain adalah untuk mengunjungi Menara Pengamatan Bintang.

Berdasarkan pemahaman Shi Feng tentang sejarah Domain Dewa, Menara Pengamatan Bintang di Kota Sayap Hitam lebih tua dari kota itu sendiri. Kota Blackwing didirikan di sini karena Menara Pengamatan Bintang.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang