“Karur terjatuh… Kita menang…”
“Keterampilan apa itu? Bagaimana bisa begitu menakutkan?”
Anggota yang masih hidup memandangi Karur yang hangus, semuanya tanpa sadar menelan seteguk air liur. Adegan yang ditampilkan Shi Feng sebelumnya tidak pernah terdengar sebelumnya. Seolah-olah benda yang diacungkannya bukanlah pedang melainkan miniatur matahari. Bahkan ketika berdiri pada jarak lebih dari 30 yard, mereka bisa merasakan suhu yang sangat panas melalui rasa sakit dan rasa terbakar di kulit mereka.
Sementara itu, kerusakan yang ditimbulkan Shi Feng bahkan lebih mengejutkan. Dari enam serangan terakhirnya, tidak ada satu pun yang memberikan kerusakan lebih rendah dari -2.000 pada Bos peringkat Kepala Suku Tinggi. Di antara mereka, bahkan ada dua yang mencapai serangan kritis, menyebabkan lebih dari -4.000 kerusakan. Ini adalah pertama kalinya mereka melihat keterampilan yang begitu kuat.
Rahang Jantung yang Menusuk juga terbuka lebar. Meskipun dia tahu bahwa Shi Feng luar biasa, dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan menjadi luar biasa ini.
Pedang Kejam juga terpesona.
Awalnya, dia telah bersiap untuk kegagalan lainnya. Dia tidak pernah berpikir bahwa Shi Feng akan menyembunyikan gerakan seperti ini. Shi Feng telah mengirim Bos Kepala Suku Tinggi Level 12 terbang dan langsung menyebabkan lebih dari -10.000 kerusakan. Ini jelas merupakan kerusakan tertinggi yang pernah dilihat oleh Pedang Kejam sejauh ini. Pada saat ini, tatapan Pedang Kejam menjadi semakin tajam ketika dia melihat ke arah Shi Feng. Mau tak mau dia berharap bisa menyeret Shi Feng ke dalam Aliansi Assassin saat ini juga.
Mu Qing bereaksi dengan cepat. Momen ini adalah kesempatan terbaiknya untuk lebih dekat dengan Shi Feng. Oleh karena itu, Mu Qing segera berjalan ke sisi Shi Feng, bertingkah bersemangat sambil menarik lengan Shi Feng.
“Kakak Ye Feng, gerakanmu ini terlalu menakjubkan! Keterampilan macam apa itu? Ini pertama kalinya aku melihat skill seperti itu!” Mu Qing menatap Shi Feng saat dia berbicara dengan nada lembut dan luwes, bulu matanya yang ramping terus berkibar. Kekaguman memenuhi tatapannya, dan ekspresinya rapuh, memunculkan naluri protektif pria mana pun.
“Api Meledak. Itu adalah Keterampilan Khusus Universal yang dapat digunakan oleh kelas mana pun.” Shi Feng jelas bisa merasakan kehangatan dan kelembutan di lengan yang dipegangnya. Namun, dia tidak terlalu memikirkannya. Dia menganggap Mu Qing melakukan hal seperti itu hanya karena kegembiraannya. Oleh karena itu, dia dengan santai memberikan jawabannya.
“Keterampilan Khusus, bukan? Betapa malangnya. Awalnya, aku berpikir untuk mengundang Saudara Ye Feng untuk membantuku mengerjakannya…” Kegembiraan Mu Qing memudar ketika dia mendengar kata-kata Shi Feng. Seseorang hanya bisa menemukan sesuatu seperti keahlian khusus secara kebetulan; itu bukanlah sesuatu yang bisa diperoleh melalui usaha. _Memang benar, bagaimana keterampilan sekuat itu bisa diperoleh dengan mudah?_
“Kalau begitu, mari kita lihat tetesannya,” kata Shi Feng sambil tertawa, melihat ekspresi kecewa Mu Qing.
Diingatkan oleh Shi Feng, semua orang akhirnya mengingat fakta bahwa Karur, yang baru saja meninggal, adalah Bos peringkat Kepala Suku Tinggi. Barang rampasan yang dia jatuhkan pasti berlimpah. Mereka telah melupakan fakta ini karena keterkejutan mereka terhadap kekuatan Shi Feng.
Setelah itu, para penyembuh yang masih hidup mulai menghidupkan kembali sekutu mereka yang telah jatuh. Hanya ketika semua orang dihidupkan kembali barulah Cruel Sword mulai mengumpulkan jarahan.
Karur telah menjatuhkan total lima peralatan, dan semuanya berperingkat Besi Misterius. Dibandingkan dengan Bos Dungeon yang beranggotakan 10 orang, Karur telah menjatuhkan dua hingga tiga peralatan tambahan. Di antara lima peralatan, ada perisai besar Level 10, busur besar Level 10 untuk Rangers, pelindung dada Level 10 untuk Pengamuk, staf Level 10 untuk penyembuh, dan bagian terakhir adalah pelindung dada Level 10 untuk Pendekar Pedang. Pelindung dada untuk Berserker dan Swordsmen khususnya adalah bagian dari Set Equipment. Mengenai uang, semua orang di tim menerima 32 Tembaga. Secara umum, ini adalah panen yang bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...