Lone Tyrant bukan satu-satunya orang yang marah dengan masalah Daftar Ranking. Persekutuan lain di Kota Sungai Putih juga sama marahnya.
Daftar Ranking adalah tempat bagi Guild seperti mereka untuk meningkatkan reputasi mereka. Meskipun metode periklanan seperti itu tidak seefektif memperoleh Penyelesaian Pertama dari Dungeon, jika mereka dapat menduduki Daftar Peringkat untuk jangka waktu yang lama, hal itu masih akan membawa dampak yang signifikan.
Namun sekarang, Zero Wing menduduki delapan dari sepuluh posisi teratas, dan banyak Persekutuan yang tidak puas atas monopoli Daftar Peringkat oleh Zero Wing. Persekutuan-persekutuan ini mau tidak mau berharap mereka dapat mengundang Pemimpin Persekutuan Zero Wing dan memberinya sedikit pemikiran untuk menghilangkan ketidakpuasan mereka.
—
Di peta Gunung Pyroxene Level 18, tim elit beranggotakan 20 orang saat ini sedang membersihkan Monyet Batu Berlengan Enam Level 18 di sini.
Monyet Batu Berlengan Enam adalah monster dengan tubuh besar. Meski tingginya dua meter, gerakan mereka sangat lincah. Pertahanan Fisik mereka sangat tinggi, dan satu-satunya kelemahan mereka adalah Resistensi Sihir yang rendah. Oleh karena itu, menggunakan serangan sihir skala besar terhadap monster-monster ini akan sangat efektif. Selain itu, Monyet Batu Berlengan Enam hidup berkelompok di gunung ini, dan pemain dapat dengan mudah memikat kelompok tersebut dan segera membunuh mereka.
“Snow, Daftar Peringkat telah ditempati oleh Zero Wing. Terlebih lagi, level mereka semuanya sangat tinggi. Akan sangat sulit bagi kami untuk mengejar mereka. Itu benar-benar membuat Anda bertanya-tanya bagaimana mereka bisa naik level begitu cepat.” Zhao Yueru saat ini duduk di atas batu, beristirahat sambil mengisi kembali Mana-nya. Setelah menerima laporan dari bawahannya dan segera melihat Daftar Ranking, dia langsung terkejut dengan apa yang dia temukan.
Sebagai pemain yang awalnya berada di peringkat sepuluh besar Daftar Peringkat, Zhao Yueru tahu dengan jelas seberapa besar kesenjangan yang ada antara Level 15 dan level 18. Paling tidak, dia perlu menghabiskan satu minggu lagi untuk menggiling sebelum dia bisa melakukannya. bahkan bisa mencapai Level 18.
Ini setara dengan mengatakan bahwa delapan pemain ini akan tetap berada di Daftar Peringkat setidaknya selama satu minggu lagi. Namun, ini dengan asumsi mereka tidak melakukan apa pun selama seminggu penuh. Jika mereka terus maju dan naik level dengan kecepatan mereka saat ini, siapa yang tahu kapan akan ada perubahan pada posisi delapan besar?
“Seperti yang diduga, mereka sangat kuat. Ye Feng juga memiliki ambisi yang cukup besar, meskipun dia biasanya tidak menonjolkan diri. Sepertinya dia akhirnya memutuskan untuk mengambil tindakan sekarang.” Gentle Snow tidak merasa terkejut ketika dia melihat ID dari delapan pemain teratas.
“Snow, apakah kamu sudah mengetahuinya selama ini?” Zhao Yueru bertanya dengan bingung. Dia memiliki pemahaman yang sangat jelas tentang kemampuan Shi Feng. Kekuatan Shi Feng, kemampuan kepemimpinan, dan kemampuan observasi berada di atas rata-rata; namun, sifat-sifat ini saja tidak cukup baginya untuk mendirikan Persekutuan. Mendirikan Guild tidak semudah bermain rumah-rumahan karena membentuk Guild menandakan niat seseorang untuk bersaing memperebutkan dominasi dengan Guild lain.
Untuk Persekutuan kecil seperti Shi Feng, menjaga sikap rendah hati akan lebih bermanfaat. Jika mereka melakukan hal tersebut, sebagian besar Guild besar tidak akan terlalu memperhatikan mereka. Namun, sekarang mereka melakukan hal yang sebaliknya, mereka malah menyuruh Guild lain untuk menyerang mereka.
“Mm, setelah mereka memutuskan untuk menyembunyikan level mereka, menurutku level mereka tidak sesederhana itu. Ye Feng tidak ingin orang lain mengetahuinya, jadi dia menyembunyikannya. Hanya saja, saya tidak pernah membayangkan bahwa level sebenarnya akan setinggi ini.” Gentle Snow sangat tertarik dengan bakat-bakat ini. Dia dalam hati menyesali kenyataan bahwa para ahli ini hanya bisa tetap bersembunyi di Persekutuan sekecil itu. Jika mereka bergabung dengan Ouroboros, mereka pasti akan bersinar lebih cemerlang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...