Bab 360 - Jalan Menyimpang

42 7 0
                                    

Ketika Shi Feng memikirkan perubahan mendadaknya, dia kehilangan semangat untuk berlatih. Dia kemudian mengenakan pakaian olahraga biru dan meninggalkan apartemen barunya. Dia memanggil taksi dan menuju Pusat Pelatihan Biduk.

Sebagai pusat pelatihan paling terkenal di kota, Pusat Pelatihan Biduk terletak di pusat Jin Hai. Pusat Pelatihan itu seukuran tiga stadion. Fasilitas pelatihan semuanya berkelas atas di negara ini. Selain itu, mereka juga mempekerjakan banyak dokter dan ahli diet kelas atas, serta instruktur kelas satu.

Setelah tiba di Pusat Pelatihan Biduk, Shi Feng segera melihat beberapa bus besar dan mewah diparkir di depan gedung.

Para pemuda tampan dan remaja putri cantik turun dari bus, satu demi satu. Mereka semua adalah siswa sekolah menengah, dan saat ini, ekspresi gembira terpampang di wajah mereka. Para siswa SMA ini kemudian dengan tertib memasuki gedung di bawah pimpinan seorang resepsionis Biduk.

“Apakah Biduk mengadakan tur untuk pelajar?” Shi Feng sedikit terkejut. Ini adalah pertama kalinya dia melihat kejadian seperti itu.

Bahkan di masa lalu, dia belum pernah mendengar Biduk mengizinkan siswanya mengunjungi fasilitasnya.

Orang-orang biasa tidak bisa mendapatkan akses mudah ke Pusat Pelatihan Biduk. Hanya anggota yang diperbolehkan masuk ke dalam gedung. Jika seseorang bukan anggota, mereka bahkan tidak diperbolehkan melewati pintu masuk pusat pelatihan itu sendiri.

Sementara itu, menjadi anggota Biduk bukanlah tugas yang mudah. Tanpa mempunyai status tertentu di masyarakat atau mendapat rujukan dari orang yang berpengaruh, mustahil bisa menjadi anggota. Jika Zhou Yuhu tidak masuk sepuluh besar dalam kompetisi pertarungan Universitas Jin Hai, dia tidak akan mendapatkan kartu keanggotaan Biduk.

Sekarang ratusan siswa sekolah menengah tiba-tiba memasuki pusat pelatihan, tidak peduli bagaimana orang melihatnya, pasti ada sesuatu yang berubah.

Namun, ini bukan urusan Shi Feng. Dia hanya datang ke sini untuk pemeriksaan fisik. Untungnya, Pusat Pelatihan Biduk memiliki peralatan inspeksi dan fasilitas lain yang bahkan membuat iri rumah sakit. Setelah itu, Shi Feng juga mengikuti kerumunan itu ke dalam gedung.

“Maaf, Tuan, hanya anggota yang boleh masuk,” kata seorang penjaga keamanan yang tegap sambil menghalangi jalan Shi Feng.

“Ini kartu keanggotaanku,” Shi Feng menggesekkan kartu anggota Biduknya ke kunci elektronik. Tampilan merah pada mesin segera berubah menjadi hijau, menandakan bahwa Shi Feng diizinkan lewat.

Pintu kaca temper kemudian terbuka.

Melihat tidak ada masalah, pengawal itu segera berbalik dan pergi.

Lantai lima belas Pusat Pelatihan Biduk berisi peralatan untuk menguji kekuatan pukulan, kekuatan cengkeraman, kecepatan, reaksi, dan banyak lagi. Saat ini, banyak orang berkerumun di sekitar peralatan tersebut.

Tak lama setelah tiba di lantai lima belas, Shi Feng menemukan sosok familiar yang sedang menguji waktu reaksinya.

“Mengapa dia ada di sini?” Shi Feng sangat terkejut.

Itu tidak lain adalah pengawas kelas perempuannya, Zhao Ruoxi.

Pada saat ini, rambut Zhao Ruoxi ditarik ke belakang menjadi ekor kuda. Dia mengenakan rompi olahraga hitam dan celana capris ketat. Sosok sempurna Zhao Ruoxi, yang biasanya dia sembunyikan, ditampilkan dengan jelas pada saat ini, dan dia terlihat sangat berbeda dari saat dia di sekolah.

Mesin reaksi akan menembakkan peluru karet khusus dalam jumlah yang bervariasi ke arah peserta ujian. Seseorang dapat menguji waktu reaksinya dengan menghindari peluru karet khusus ini.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang