Bab 359 - Menembus Batas

47 7 0
                                    

“Pertama, mereka menggunakan Array Sihir Pemusnahan Bintang Enam. Sekarang, bahkan ada Ramuan Berserk. Red Feather benar-benar kaya.” Shi Feng segera mengenali ramuan berwarna merah darah di tangan keenam Assassin.

Pada tahap permainan ini, tidak ada pemain yang mampu menghasilkan Ramuan Berserk.

Apalagi resepnya tidak mudah didapat. Satu-satunya cara untuk mendapatkan ramuan ini adalah dengan membunuh Bos Tim Dungeon. Namun, tingkat penurunannya sangat rendah. Secara statistik hanya 0,2%. Dengan kata lain, seseorang hanya bisa mendapatkan dua botol setelah membunuh 1.000 Bos Tim Dungeon. Oleh karena itu, tanpa kekuatan yang cukup, mustahil bagi suatu Persekutuan untuk mendapatkan enam Ramuan Berserk.

Saat dikonsumsi, Ramuan Berserk akan me potensi fisik pemain, meningkatkan Kekuatan dan Ketangkasan mereka. Fisik pemain juga akan melampaui batasnya, memungkinkan pemain untuk melakukan tindakan yang biasanya tidak dapat mereka lakukan. Sederhananya, Ramuan Berserk adalah ramuan yang sangat sombong.

“Black Flame, kami akui kamu mengesankan. Namun, waktu bermain sudah berakhir.” Setelah Assassin bernama Grey Squirrel meminum Ramuan Berserk, kulitnya mulai memerah. Pembuluh darah di sekujur tubuhnya menonjol, dan tubuhnya mulai mengeluarkan gelombang panas. Auranya juga telah berubah total.

Saat Tupai Abu-abu selesai berbicara, tubuhnya berkedip-kedip, dan tanah di bawah kakinya retak. Meninggalkan bayangan, Tupai Abu-abu langsung muncul di belakang Shi Feng. Belati bersalju cerahnya berubah menjadi kilatan putih yang terbang menuju punggung Shi Feng, kecepatannya jauh melampaui serangan sebelumnya.

Karena terkejut, Shi Feng buru-buru memutar dan menggunakan Bilah Neraka untuk menemui belati Tupai Abu-abu.

_Peng!_

Percikan terbang ke segala arah saat logam berbenturan.

Tabrakan itu memaksa Shi Feng mundur setengah langkah. Tupai Abu-abu, sebaliknya, terpaksa mundur selangkah. Dalam hal Kekuatan, Shi Feng jelas masih lebih unggul.

Namun, pertukaran tunggal ini memaksa Shi Feng untuk menanggapinya dengan serius. Dari pertukaran tunggal ini, Shi Feng dapat merasakan bahwa Atribut Pembunuh tidak jauh di bawah miliknya.

Menghadapi Tupai Abu-abu dan timnya, keunggulan kecil Atribut Shi Feng hampir tidak ada tanpa menggunakan keahliannya. Bahkan dalam pertarungan satu lawan satu pun akan sangat sulit meraih kemenangan, apalagi pertarungan satu lawan enam.

Dibandingkan dengan keheranan Shi Feng, Tupai Abu-abu dan yang lainnya bahkan lebih terkejut dengan konfrontasi singkat mereka.

Setelah meminum Ramuan Berserk, mereka memahami betapa menakjubkan efek ramuan tersebut. Namun, bahkan dengan efek Ramuan Berserk, Atribut mereka masih kalah dengan Shi Feng.

Kekuatan Shi Feng benar-benar melampaui imajinasi mereka. Wahyu ini sungguh mencengangkan.

“Seberapa bagus perlengkapan Black Flame?” Tupai Abu-abu terus fokus pada Shi Feng, ekspresinya menjadi serius. Dia kemudian berkata kepada kelima temannya, “Kami akan menyerangnya bersama-sama!”

Lima lainnya mengangguk. Jika mereka hanya mengandalkan Tupai Abu-abu untuk menghadapi Shi Feng, pemenang terakhir pertempuran kemungkinan besar adalah Shi Feng.

Melihat keenam lawan mendekat secara bersamaan, Shi Feng tidak berani meremehkan mereka. Shi Feng mengeluarkan Basic Frost Grenade dari tasnya, melemparkannya ke arah Assassin.

Meskipun dia tidak bisa menggunakan skill, tidak ada batasan pada item di dalam tasnya. Dibandingkan dengan Waktu Absolut dari Cincin Tujuh Tokoh, Susunan Sihir Pemusnahan Bintang Enam lebih rendah.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang