Bab 226 - Tertarik oleh Ketenaran

48 8 0
                                    

Di jalan yang terletak di jantung Area Perdagangan, seorang pria yang bersembunyi di balik jubah berkerudung buru-buru masuk ke gedung tinggi, Perusahaan Perdagangan Starstreak, di pinggir jalan.

Karena popularitasnya yang membara, ada banyak pemain yang masuk dan keluar dari Perusahaan Perdagangan Starstreak. Terlebih lagi, pemain yang mengenakan jubah adalah hal biasa di perusahaan dagang, jadi pria yang terburu-buru itu tidak menarik perhatian pemain lain.

Namun, jika seseorang mengamatinya dengan cermat, mereka akan menemukan dua pedang panjang indah yang diikatkan di punggungnya. Dari kedua pedang tersebut, yang satu mengeluarkan cahaya redup yang menyerupai api hitam, sementara yang lainnya mengeluarkan aliran cahaya hijau. Orang dapat dengan mudah mengatakan bahwa kedua pedang ini adalah benda yang luar biasa. Terlebih lagi, gaya perlengkapan pria ini dengan jelas menunjukkan bahwa itu adalah Set Peralatan dan Set Peralatan berkualitas tinggi.

Orang ini tidak lain adalah Shi Feng yang saat ini menyamar sebagai Api Hitam.

Sebelumnya, setelah menghabiskan sebagian besar waktunya bersembunyi di Ruang Tempa, Shi Feng telah menempa total 600 Basic Mana Armor Kit; 400 di antaranya adalah Kit Armor Fisik, sedangkan 200 sisanya adalah Kit Armor Ajaib.

Diperlukan sejumlah besar Bijih Tembaga, Bijih Perunggu, Ramuan Pemulihan Tingkat Menengah, dan Ramuan Regenerasi Mana Tingkat Menengah untuk membuat begitu banyak Perlengkapan Armor. Untungnya, Shi Feng memiliki bahan-bahan ini dalam jumlah banyak.

Dengan Batu Bertuah, Shi Feng dapat memurnikan Batu menjadi Bijih. Dia tidak perlu membelinya sama sekali. Sedangkan untuk Ramuan Dasar, dia hanya perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli ramuan tersebut dalam jumlah besar. Namun, jika dibandingkan dengan nilai Basic Mana Armor Kit, harga ramuan ini bisa diabaikan.

Shi Feng bahkan telah menyelesaikan masalah tingkat keberhasilan produksi, yang merupakan faktor paling menyusahkan ketika memproduksi Basic Mana Armor Kits.

Sebagai permulaan, sebagai Magang Penempaan Tingkat Lanjut, Shi Feng memiliki tingkat keberhasilan 20% ketika menempa Perlengkapan Zirah Mana Dasar. Setelah memperhitungkan Book of Forging dan berbagai alat pendukung yang dimilikinya, tingkat keberhasilannya semakin meningkat menjadi 66%. Meski masih ada kemungkinan gagal, setiap percobaan hanya akan membuatnya kehilangan 70 Koin Tembaga.

Dengan kekayaan Shi Feng saat ini, dia tidak akan merasa gatal karena kehilangan uang sebanyak itu.

Setelah tiba di lantai tiga Perusahaan Perdagangan Starstreak, Shi Feng dengan cepat menemukan antrean panjang orang di lorong. Orang-orang ini sedang mengantri di luar kantor. Mayoritas dari orang-orang ini terdiri dari NPC, sedangkan minoritasnya adalah pemain.

“Hei, tahukah kamu apa maksudnya 'yang pertama datang, yang pertama dilayani'?”

“Dasar kasar dan tidak sopan! Anda benar-benar berani melanggar aturan yang ditetapkan Lady Anna!

“Kak, kamu yakin punya nyali ya? Apakah kamu tidak takut Dewi Anna mengusirmu?”

Terlepas apakah itu NPC atau pemain yang mengantri di lorong, mereka semua menatap tajam ke arah Shi Feng. Namun, kemarahan mereka bukan berasal dari kebencian mereka saat bertemu Shi Feng untuk pertama kalinya. Sebaliknya, mereka takut akan kekasaran Shi Feng yang membuat Lady Anna marah. Mereka telah dengan susah payah menunggu untuk bertemu Lady Anna sejak lama. Jika Lady Anna mengusir mereka semua karena marah, itu akan menjadi sebuah tragedi.

“Kalian mengantri untuk apa?” Shi Feng bertanya dengan rasa ingin tahu.

Shi Feng dengan santai melirik orang-orang yang mengantri di lorong. Berdasarkan perkiraan kasar, seharusnya ada lebih dari 200 orang yang hadir; ini bukanlah jumlah yang kecil. Terlebih lagi, melihat bagaimana semua orang menyebut Anna sebagai “Nyonya Anna” atau “Dewi Anna” dengan kekaguman dan rasa hormat, Shi Feng tidak bisa menahan diri untuk tidak merasa heran.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang