Ketika Shi Feng mendarat tanpa suara di tanah, dia hanya berjarak 20 yard dari Lone Tyrant.
Pada saat berikutnya, Penyembuhan Suci menghiasi Lone Tyrant, satu demi satu.
Lone Tyrant adalah salah satu dari sepuluh pemain teratas dalam Daftar Peringkat Kota Sungai Putih; dia juga salah satu MTs terbaik di seluruh Kota Sungai Putih. Meskipun dia baru berada di Level 21 saat ini, dia memiliki lebih dari 3.700 HP, dan dia tidak jauh lebih lemah dari Cola. Dengan HP dan Pertahanan yang tinggi, kelas kerusakan fisik seperti Assassins, Berserkers, Swordsmen, dan Rangers akan sangat sulit membunuh Lone Tyrant. Belum lagi, Lone Tyrant kini memiliki tim penyembuh dalam jumlah besar yang menjaganya tetap hidup.
Selain itu, ada juga ahli hebat, Ming Sha, yang saat ini menjaganya.
Oleh karena itu, Youlan sangat bingung saat dia melihat tindakan bodoh Shi Feng.
Biarkan aku melihat kamu terbuat dari apa!
Ming Sha tersenyum pada Shi Feng yang mendekat, dan pada saat yang sama, dia mengangkat Penghancur Tulang dan menebaskannya ke arah musuhnya. Penghancur Tulang adalah pedang besar yang sangat besar, namun Ming Sha menggunakannya dengan gesit dan akurat. Dalam satu serangan, dia telah sepenuhnya menutup jalur kemajuan Shi Feng.
Pada saat ini, para pemain jarak dekat Bintang Gelap di sekitarnya menyerang Shi Feng, berniat menjadikannya daging cincang.
Sementara itu, para penyihir yang berdiri tidak jauh dari situ juga mulai merapal mantranya. Selama Ming Sha berhasil menunda Shi Feng selama beberapa detik lagi, Shi Feng akan menerima pemboman ratusan mantra. Bahkan Kepala MT Zero Wing, Guardian Knight Cola, akan kehilangan nyawanya jika dia menerima begitu banyak mantra, belum lagi Pendekar Pedang seperti Shi Feng.
Namun, seolah-olah dia tidak melihat para penyihir ini mempersiapkan serangan mereka, Shi Feng terus menyerang ke depan, tidak menunjukkan niat untuk memperlambat.
Namun, saat serangan kedua Ming Sha hendak mendarat di tubuh Shi Feng, seluruh tubuh Shi Feng menghilang. Selanjutnya, Penghancur Tulang Ming Sha hanya menghantam udara, menghasilkan hembusan angin yang kuat.
Elementalist, Cursemancer, Summoner, dan semua kelas jarak jauh lainnya yang akan melancarkan serangan mereka juga menghentikan nyanyian mereka setelah mereka kehilangan targetnya.
"Dimana dia?"
Ketika Ming Sha gagal menemukan Shi Feng di depannya, dia tidak bisa tidak memeriksa sekelilingnya. Tiba-tiba, Ming Sha merasakan niat dingin datang dari belakangnya. Berputar, dia menemukan bahwa, seperti hantu, Shi Feng muncul tanpa suara di belakang Lone Tyrant. Jika bukan karena indranya yang tajam, dia tidak akan mendeteksi kehadiran Shi Feng sama sekali.
Setelah Shi Feng menggunakan Silent Steps untuk muncul di belakang Lone Tyrant, dia segera mengaktifkan Absolute Time. Dengan dirinya sebagai titik pusat, semua musuh dalam radius 50 yard kini tidak dapat menggunakan keterampilan atau alat apa pun. Shi Feng kemudian mengacungkan Abyssal Blade, melemparkan Abyssal Bind pada Lone Tyrant.
Sementara itu, Lone Tyrant hanya merasakan angin dingin bertiup di punggungnya. Hanya setelah Shi Feng mulai mengacungkan Bilah Neraka, Lone Tyrant menyadari bahwa seseorang berdiri di belakangnya. Ngeri, Lone Tyrant buru-buru melompat ke depan, berharap bisa menghindari serangan yang ditujukan ke punggungnya. Sebagai asuransi, Lone Tyrant bahkan berniat memberikan Protection Blessing pada dirinya sendiri.
Namun, Shi Feng terlalu cepat. Dia telah mengaktifkan Absolute Time dan Abyssal Bind hampir bersamaan. Mengetahui bahwa dia tidak dapat mengaktifkan Berkat Perlindungan, hati Lone Tyrant menjadi sangat cemas. Detik berikutnya, sembilan rantai hitam pekat mengikat tubuhnya, mencegahnya bergerak satu inci pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...