Pengumuman Sistem Wilayah Kerajaan Star-Moon: Selamat kepada Zero Wing karena telah menjadi Persekutuan pertama yang secara eksklusif memonopoli 10 besar Daftar Peringkat sebuah kota! Menghadiahkan 100 Koin Emas, 5.000 Popularitas Guild, dan 1.000 Reputasi Guild.
Pengumuman Sistem Wilayah Kerajaan Star-Moon: Selamat kepada Zero Wing karena telah menjadi Persekutuan pertama yang secara eksklusif memonopoli 30 besar Daftar Peringkat sebuah kota! Menghadiahkan 200 Koin Emas, 10.000 Popularitas Guild, dan 3.000 Reputasi Guild.
Pengumuman Sistem Wilayah Kerajaan Star-Moon: Selamat kepada Zero Wing karena telah menjadi Persekutuan pertama yang secara eksklusif memonopoli 100 teratas Daftar Peringkat sebuah kota! Menghargai gelar “Persekutuan Terhormat”, 500 Koin Emas, 30.000 Popularitas Persekutuan, dan 7.000 Reputasi Persekutuan.
Awalnya, upaya Zero Wing untuk memonopoli Daftar Peringkat adalah masalah yang terbatas hanya pada Kota Sungai Putih. Oleh karena itu, selain para pemain yang berbasis di Kota Sungai Putih, tidak ada orang lain di Kerajaan Bintang Bulan yang memberikan perhatian khusus terhadap kejadian ini. Namun, kemunculan ketiga notifikasi sistem ini membuat setiap pemain di Kerajaan Bintang Bulan tercengang. Tidak terkecuali pemain yang saat ini berada di dalam Dungeon. Saat ini, semua orang terkejut saat melihat notifikasi sistem ini.
Jumlah Koin Emas yang diberikan saja sudah cukup untuk membuat Persekutuan besar di banyak kota merasa iri dan benci.
Dari ketiga hadiah tersebut, Zero Wing telah memperoleh total 800 Koin Emas.
Pada tahap permainan ini, Persekutuan besar hanya memiliki sekitar selusin Koin Emas dalam bentuk dana cair. Lagi pula, tidak mudah mendapatkan mata uang dalam game di Domain God. Meskipun para pemain mencapai level yang lebih tinggi setiap harinya dan mereka menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan sebelumnya, pengeluaran harian mereka juga meningkat secara tidak sengaja. Sederhananya, ada terlalu banyak aspek yang mengharuskan seseorang mengeluarkan uang di Wilayah Dewa.
Misalnya, memperbaiki peralatan…
Misalnya, mempelajari keterampilan…
Misalnya, membeli ramuan, Batu Asahan, dan kebutuhan lainnya untuk berpetualang…
Yang terpenting, hotel dan makan sehari-hari. Awalnya, sebelum evolusi pertama Domain Dewa, pemain tidak perlu beristirahat di hotel. Mereka juga tidak perlu makan. Namun, setelah Domain Dewa berevolusi, jika pemain tidak beristirahat dalam jangka waktu lama, kondisi mental mereka akan mulai memburuk. Jika pemain tidak mengonsumsi makanan dalam jangka waktu lama, meskipun tidak ada perubahan yang terjadi pada Atribut karakternya, kondisi fisik tubuhnya akan terpengaruh. Hal ini, pada gilirannya, akan mengurangi efisiensi pemain saat menggiling monster dan menaikkan level.
Karena aspek-aspek ini, pemain jarang memiliki banyak uang di sakunya. Faktanya, uang mereka bahkan lebih sedikit dibandingkan sebelum evolusi pertama Domain Dewa.
Namun, karena alasan inilah banyak kelas gaya hidup yang tidak mencolok mulai mendapat perhatian dari para pemain dan mulai berkembang pesat. Lagipula, kelas gaya hidup arus utama bukanlah satu-satunya kelas gaya hidup yang bisa menghasilkan banyak uang. Bahkan kelas gaya hidup non-mainstream pun dapat mencapai hasil serupa.
Sedangkan untuk Guild, mereka hampir tidak bisa memenuhi kebutuhan. Jika berbagai Guild besar tidak memiliki tim penghasil uang yang besar, perkembangan mereka akan mengalami stagnasi sejak lama.
Bagi Guild mana pun di Kerajaan Star-Moon, 800 Emas adalah jumlah uang yang sangat besar.
Jika sebelumnya orang lain berpikir bahwa Zero Wing adalah Persekutuan yang sangat bagus di Kerajaan Bintang Bulan, maka mulai sekarang, Zero Wing akan sangat terkenal sebagai Persekutuan yang unggul di Kerajaan Bintang Bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
خيال (فانتازيا)Memulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...