Mendengarkan nada cemas Shi Feng, semua orang dari Zero Wing tahu bahwa situasinya tidak sesederhana yang terlihat.
Karena Shi Feng telah mengeluarkan perintahnya, tidak ada satupun dari mereka yang mau tinggal diam. Satu demi satu, mereka dengan cepat berlari menuju pintu masuk benteng Asosiasi Tangan Darah.
Kekuatan Pembunuh Mekanis itu terlalu mengerikan. Ia tidak hanya memiliki kemampuan penghancuran skala wilayah, namun ia juga dapat membunuh NPC Tingkat 1 Level 50 dengan satu pukulan.
Jika itu hanya sebuah skill penghancuran skala wilayah, mereka bisa mengatasinya. Kuncinya adalah bahkan serangan dasar Pembunuh Mekanik dapat langsung membunuh penjaga NPC dengan HP lebih dari 100.000. Pada tahap permainan ini, pemain tidak memiliki harapan untuk mengalahkan Pembunuh Mekanik.
“Pemimpin Persekutuan, hati-hati.” Fire Dance mau tidak mau mengepalkan tinjunya, keengganan memenuhi hatinya.
“Ya,” Shi Feng memberikan jawaban sederhana. Saat ini, dia tidak bisa bersantai seperti sebelumnya.
Musuhnya saat ini tidak terbatas hanya pada Pembunuh Mekanis saja. Mereka juga termasuk delapan Pengamat Mekanik lainnya.
Sebelumnya, Pengamat Mekanik ini telah keluar dari gudang tersembunyi untuk mengejar anggota Zero Wing lainnya. Namun, setelah semua orang melarikan diri dari gudang tersembunyi, Pengamat Mekanik ini bergegas kembali untuk menangani Shi Feng.
Sangatlah menantang bagi Shi Feng untuk memperlambat gerakan Pembunuh Mekanis sekaligus menghindari serangan delapan Pengamat Mekanis.
Ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan, Shi Feng hanyalah Pendekar Pedang Tingkat 24 Tingkat 0. Hanya dengan mengaktifkan semua keterampilan menyelamatkan nyawa yang dia miliki, dia bisa menghindari kematian. Namun, dia hampir kehabisan bensin.
“Sialan, bodoh! Aku jelas sedang membantumu saat ini, namun kalian idiot mencoba membunuhku! Karena kalian semua sangat menginginkan kematian, aku akan mengabulkan permintaanmu!” Shi Feng melihat ke delapan Pengamat Mekanik yang hanya memfokuskan serangan mereka padanya dengan marah. Kemudian, alih-alih melemparkan Granat Beku Tingkat Menengah di tangannya ke Pembunuh Mekanis, Shi Feng mengarahkannya ke Pengamat Mekanis yang menyerangnya.
“Bersenang-senanglah satu sama lain. Sialan kamu bajingan.
Setelah membekukan delapan Pengamat Mekanik, Shi Feng mengambil Gulir Kecepatan dari tasnya dan menggunakannya. Kecepatan Gerakannya melonjak sekali lagi. Dia kemudian langsung menuju pintu masuk gudang tersembunyi.
“Kalian semua akan mati!” Pembunuh Mekanis mengeluarkan raungan mekanis setelah melarikan diri dari penjara sedingin es. Seluruh gudang bergetar karena aumannya yang dahsyat.
Seketika, Pembunuh Mekanis melangkah maju dan menyerang Pendekar Pedang yang melarikan diri.
Namun, saat bergerak maju, Pembunuh Mekanis mendapati dirinya dihadang oleh delapan Pengamat Mekanis yang membeku. Tanpa sedikit pun keraguan, sang Pembunuh mengayunkan pedang besarnya ke salah satu sekutunya. Serangan itu membuat salah satu Watcher yang beratnya setinggi lebih dari enam kaki terbang. Melakukan delapan ayunan cepat berturut-turut, Pembunuh Mekanis mengirimkan kedelapan Pengamat Mekanik ke dalam dinding gudang.
“Kerusakan yang sangat mengerikan…seperti yang diharapkan dari seorang Mutan.” Pada saat ini, Shi Feng akhirnya berhasil melihat sekilas kerusakan sebenarnya dari Pembunuh Mekanis.
Ayunan dasar dari pedang besarnya menghabiskan lebih dari 300.000 HP dari masing-masing Pengamat Mekanik.
Dengan kata lain, Pembunuh Mekanik dapat dengan mudah membunuh Pengawas Mekanik peringkat Lord Level 30 hanya dengan lima serangan dasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...