Bab 214 - Penjara Bawah Tanah

46 7 0
                                    

Setelah Morlock meninggal, dia menjatuhkan total empat buah Peralatan Besi Misterius. Setiap orang menerima bagian 34 Koin Tembaga dan EXP dalam jumlah besar. Sementara itu, Shi Feng memperoleh sepasang Pelindung Kaki Pemadam Angin, meningkatkan koleksi Set Peralatan Pemadam Anginnya menjadi dua bagian.

Semua orang di tim saling memandang sambil tersenyum setelah mereka membunuh Morlock, Bos peringkat Kepala Suku Tinggi, dengan begitu mudah. Mereka semua merasa bahagia karena Shi Feng telah bergabung dengan tim mereka.

Saat ini, tidak ada seorang pun di tim yang merasakan kepanikan yang sama seperti saat pertama kali memasuki Dungeon. Mereka bisa bercanda satu sama lain dan bahkan berteman dengan Shi Feng. Kadang-kadang, mereka bahkan meminta Shi Feng untuk mengajari mereka beberapa teknik pertempuran.

Sementara Shi Feng memberikan petunjuk biasa, kekaguman anggota tim terhadap Shi Feng secara bertahap tumbuh.

Di bawah bimbingan Shi Feng, banyak pemain di tim menunjukkan peningkatan yang nyata.

Segera setelah itu, semua orang tiba di ruang singgasana terakhir. Di sini, mereka bertemu dengan Bos terakhir, Salou Penyihir Kegelapan.

[Dark Warlock Salou] (Pangkat Kepala Suku Tinggi)

tingkat 12

HP 500.000/500.000

Di tempat lain, ketika Shi Feng dan yang lainnya telah tiba sebelum Bos terakhir, Lone Tyrant dari Dark Star masih berselisih dengan Bos pertama Pabrik Munisi Beastman, Karur.

Hingga saat ini, Lone Tyrant dan timnya telah mengalami tiga kali penghapusan tim. Terlebih lagi, Avatar Slash Karur telah menyebabkan ketiganya. Mereka belum mengalami kemajuan sedikit pun sejak pertarungan pertama mereka.

Lone Tyrant menjadi histeris melihat situasi ini. Dia tidak tahu mengapa Dungeon yang beranggotakan 20 orang akan mengalami peningkatan kesulitan yang sangat besar dibandingkan dengan Dungeon yang beranggotakan 10 orang.

Setelah merenung dalam waktu lama, Lone Tyrant menemukan alasan kegagalan mereka.

'Bos ini perlu ditangani secepat mungkin. Namun, kerusakan kami secara keseluruhan tidak cukup untuk menghabisinya. Kecuali perlengkapan tim ditingkatkan lebih lanjut, kemungkinan untuk menyelesaikan Dungeon ini tidak ada. Apakah kita benar-benar harus pergi dan meningkatkan peralatan kita sebelum mencoba lagi?' Lone Tyrant memasang ekspresi ragu-ragu saat dia menatap Karur.

Karena bualannya sebelumnya, dia kini terjebak di antara batu dan tempat yang sulit. Namun, Lone Tyrant tiba-tiba menyadari. Jika kerusakan timnya sendiri tidak cukup untuk menangani Karur, maka Aliansi Assassin, yang memiliki kualitas perlengkapan lebih buruk, akan memiliki peluang lebih kecil untuk membunuh Karur. Saat ini, tim dari Aliansi Assassin pastinya harus tertahan di Boss pertama juga. Ketika Lone Tyrant memikirkan hal ini, suasana hatinya langsung terangkat. Dia memutuskan untuk merenungkan strategi penyerangan mereka, mencoba lagi pada Bos.

Sementara itu, di ruang singgasana megah Pabrik Munisi Beastman…

Aliansi Assassin telah menyelidiki skill Dark Warlock Salou.

Selain Dark Arrow menjadi serangan paling dasar Salou, Salou juga kebal terhadap semua efek pengendalian. Salou juga memiliki dua jurus membunuh. Salah satunya adalah skill bernama Shadow Wound. Saat dilemparkan, Bos akan menembakkan 12 Panah Hitam. Setiap Dark Arrow akan menyebabkan -800 damage dan menimbulkan efek Fear yang berlangsung selama 6 detik.

Yang lainnya adalah skill yang disebut Summon Flame Giant. Flame Giant adalah Elite Spesial Level 12 dengan 50.000 HP. Setiap Raksasa Api yang dipanggil Salou memiliki efek Bakar Diri yang menghasilkan -300 kerusakan api ke semua target dalam jarak 10 yard setiap detik.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang