Tuan Beruang Perang dan Cendekiawan Lelucon merasakan kebencian yang besar terhadap Shi Feng ketika mereka melihat senyumannya; mereka mengira Shi Feng sedang mengejek mereka dan memandang mereka dengan jijik.
Kenyataannya, senyuman Shi Feng murni karena kegembiraannya.
Namun, dibandingkan saat Tuan Beruang Perang dan Cendekiawan Lelucon pertama kali bertemu Shi Feng, mereka tidak berani meremehkannya lagi. Sebaliknya, mata mereka kini dipenuhi kewaspadaan.
Shi Feng menunjukkan kepada semua orang bahwa dia lebih dari mampu menghabiskan Koin dalam jumlah besar. Jika seseorang mengatakan bahwa Shi Feng tidak memiliki kekuatan besar yang mendukungnya dari belakang, bahkan hantu pun tidak akan mempercayainya. Satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah, kekuatan macam apa yang mendukung Shi Feng?
Karena War Bear gagal menyelesaikan tugas yang diberikan kepadanya oleh Ketua Persekutuannya, ekspresinya terlihat sangat buruk saat ini. Namun, dia tidak berdaya dalam hal ini.
Seratus tiga puluh lima Emas. Bahkan jika setiap anggota Dominator Dunia mengumpulkan Koin mereka, mereka tetap tidak dapat mengumpulkan jumlah sebanyak itu. Wajar jika dia kalah dalam tawaran tersebut.
Dibandingkan dengan Overlord War Bear, Joking Scholar berada dalam situasi yang jauh lebih tragis.
Pertama, dia telah merusak urusan transaksi bisnis. Sekarang, dia bahkan tidak berhasil membeli satu item pun di Lelang Blackwing. Penjelasan seperti apa yang harus dia berikan kepada Pemimpin Persekutuannya, Glorious Echo?
Namun, Shi Feng sangat berterima kasih atas Joking Scholar. Hanya berkat keserakahan Joking Scholar dia berhasil mendapatkan begitu banyak bahan tempa.
Adapun alasan kenapa dia tersenyum, itu hanya karena bahan yang dibutuhkan untuk memproduksi Arclight Shield. Bahan utama untuk memproduksinya adalah Bijih Mithril dan Bijih Emas. Meskipun sulit, Shi Feng masih bisa menemukan cara untuk mendapatkan Bijih Mithril. Namun, untuk Bijih Emas, itu terlalu langka di Kerajaan Bintang-Bulan, belum lagi Bijih Putih. Kota Sungai. Namun, Twilight Echo telah memberinya cukup banyak, cukup baginya untuk menghasilkan banyak Arclight Shields. Adapun material lain yang dibutuhkan, itu adalah Kristal Ajaib yang dijatuhkan oleh Bos Ruang Bawah Tanah Tim dengan tingkat penurunan 100%. Barang ini tidak terlalu berharga. Namun, karena jumlah yang turun setiap kali semakin rendah, akan sulit bagi Shi Feng untuk memproduksi Arclight Shield secara massal.
Selain itu, Atribut Perisai Arclight telah jauh melampaui perkiraan awal Shi Feng, dan dia sudah bisa membayangkan popularitas perisai itu sendiri.
[Arclight Shield] (Perisai, Peringkat Emas Murni)
tingkat 15
Persyaratan Peralatan: Kekuatan 90
Pertahanan +460
Tingkat Blokir: 37%
Kekuatan +15, Daya Tahan +25
Penghindaran +8
Keterampilan Pasif Tambahan 1-
Sound of Life: Setiap serangan yang diterima akan memberi pengguna setumpuk Power of Life, meningkatkan maksimum HP sebesar 3% dan menerima penyembuhan sebesar 1% selama 1 menit. Maksimal 10 tumpukan.
Keterampilan Pasif Tambahan 2-
Refraksi: Dipicu setiap 30 detik sekali. Menjadi kebal terhadap satu serangan.
Terlepas dari Pertahanan dan Tingkat Blokir yang tinggi, hanya keterampilan pasif Sound of Life dan Refraction yang akan meningkatkan daya tahan MT secara signifikan. Belum lagi, Atribut Dasar dari Perisai itu sendiri juga sangat bagus. Arclight Shield jelas merupakan peralatan yang luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...